--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Sedih Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Sedih Buat Pacar. Mengutarakan kata kata sedih buat pacar ialah hal lumrah untuk Anda lakukan. Lantaran tak baik untuk kita memendam perasaan cuma didalam hati saja. Betapa sebaiknya apabila orang yang kita sayangi tahu perasaan kita, satu diantaranya rasa sedih lantaran bimbang atau beragam jenis pemicunya.

Umumnya kata kata sedih buat pacar terucap oleh sebagian orang yang tengah menjalani hubungan jarak jauh yang kerap dikatakan long distance relationship (LDR). Sedih sebab cinta yang terpisahkan oleh jarak serta waktu. Disini lah kata kata sedih buat pacar cocok dipakai untuk mengungkap perasaan kita.

Cinta, siapa sih orangnya yang tak kenal dengan kata cinta? Yang namanya cinta pastinya semua orang telah merasakan. Sangat banyak yang bahagia lantaran cinta, tetapi tak sedikit juga yang menanggung derita dibuatnya. Banyak langkah dalam mengungkap perasaan kita pada orang yang kita sayangi, satu diantaranya untuk pacar terkasih. Cinta kadang-kadang bikin hati kita sedih. Nah dalam pada kesempatan postingan kali ini saya bakal coba menyajikan kata kata sedih buat pacar.

KUMPULAN KATA KATA SEDIH BUAT PACAR

Aku tahu aku memang tidak layak untuk dimaafkan dan mungkin aku tidak akan termaafkan, tapi aku tetap akan meminta maaf.
Selama aku pergi ku akan mengingatmu. Tak hanya sementara, selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku di sini.
Kebahagia itu bukan ditentukan oleh dia atau mereka. Tapi bahagia itu ada didalam diri kita, hanya kita yang bisa menentukannya.
Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap.
Ikhlas itu memang berat. Tapi mau gimana lagi? Kamu juga udah sama dia mau gak mau yaa aku harus berusaha ikhlas.
Maafkan aku bila harus menyerah dan berhenti sampai disini, aku terlalu lemah untuk kamu sakiti.
Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi.
Aku ingin kamu untuk selalu mengatakan hal yang sebenarnya, karena itu jauh lebih mudah untuk diingat dari pada mengatakan kebohongan. Memang aku bukan seorang manusia yang sempurna, tapi di hatiku ada cinta yang begitu sempurna untukmu.
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
Dibawah naungan hujan diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Tolong buka mata kamu dan lihat disini, ada hati yang terluka, ini terluka karna kepergianmu.
Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu.
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan, hanya demi kebahagiaanmu.
Semua rasa benci yang ada di hati ini terlalu kecil bila dibanding rasa cintaku padamu. Itulah alasan ku selalu memaafkan kesalahan yang pernah kamu buat.
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku lagi.
Aku bagaikan cinta yang selalu saja terlukai oleh serangkaian dusta. Masih pantaskah semua ini untuk aku pertahankan.
Semua Terserah padamu aku begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yang sempurna dari apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah aku dengan semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dalam hal terindah ini

Demikianlah, serangkaian Kata-kata Sedih Buat Pacar yang bisa dihadirkan kali ini. Semoga rasa sedih yang tengah menyelimuti Anda segera sirna setelah membaca kata kata sedih di atas karena mungkin satu diantara kata-kata tersebut mewakili perasaan Anda. Jika sobat menyukai artikel ini silahkan share ke beberapa akun jejaring sosialmu. Terimakasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar