--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Romantis

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis - Orang jatuh cinta biasanya bisa di lihat dari cara ia berkata pada orang yang dia cintainya dengan bahasa-bahasa yang tidak biasa dia ucapkan jauh sebelum ia jatuh cinta. Selain itu ada juga yang dengan sengaja menyuruh orang untuk membuatkan kata-kata romantis untuk ia berikan pada orang yang dia cintai, bahkan ada juga yang sampai browsing internet, sampai saya sendiri sempat menemukan kata kunci Kata kata Cinta Romantis dan beberapa kata kunci lain seperti kata kata cinta sejati, dan lain sebagainya di pencarian google, itu artinya banyak orang yang mencarinya.

Karena salah satu alasan itu juga kali ini saya sajikan khusus untuk sobat yang tengah mencari Kata Kata Cinta Romantis untuk sekedar dasar motivasi atau mungkin juga sebagai inspirasi sobat, atau untuk di berikan pada orang yang sobat cintai. Baik tanpa harus menunggu lebih lama lagi, silahkan simak saja dan silahkan pilih beberapa Kata Kata Cinta Romantis yang sudah saya sajikan ini, seilahkan di simak.

KUMPULAN KATA KATA CINTA ROMANTIS

Pria sering kehilangan wanita yang dicintainya, karena mereka tak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.
Berhenti mencari yang sempurna tuk dicintai, karena yang kamu butuh hanya dia yang tahu betapa beruntung dia ketika bersamamu.
Jangan paksakan diri tuk cari yang terbaik, biarkan cinta yang menemukanmu. Percaya, yang terbaik pasti datang pd mereka yang menunggu.
Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya.
Jika kita mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kita mau.
Ketika tulus mencinta, kamu tak akan menyerah. Kamu mungkin lelah, tapi kamu tetap berusaha, karena cinta selalu temukan cara.
Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yang kamu cintai. Tak ada manusia yang sempurna. Cintai apa adanya.
Jangan memberi harapan pada seseorang jika tak cinta. Berpikir mempunyai kesempatan yang sebenarnya tak nyata, menyakitkan!
Dalam cinta, jika seseorang terus berusaha menyakinkanmu tuk percaya padanya dengan kata, kamu sebaiknya tak percaya padanya.
Ketika kamu mencintai seseorang, berikan dia pilihan tuk meninggalkanmu, tapi jangan pernah memberikannya alasan tuk pergi.
Jika dia yang kamu cinta melukaimu, beritahu dia. Tapi jika dia terus melakukannya, lepaskan dia!
cintaituaneh, satu-satunya orang yang bisa membuatmu merasa lebih baik adalah alasan mengapa kamu selalu bersedih.
Hal yang harus kamu ingat dlm cinta, jika kamu ingin memiliki MAWAR yang indah, kamu harus menerima DURI di sekitarnya.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Ketika kamu berbicara tentang cinta, pastikan bahwa tindakan mu telah sesuai dengan perkataanmu.
Cinta itu memberi, seperti berkata "Aku mencintaimu apa adanya," tanpa menuntut "Cintai aku apa adanya."
Apapun yang kamu lakukan tuk dirimu atau orang lain tak akan ada nilainya, jika kamu melupakan cinta dan perhatian tuk keluargamu.
Cinta membuat hidup lebih berwarna, membuat banyak makna dalam sebuah kata, dan membuat tawa dikala duka.
Cinta selalu datang membawa luka. Jadi, jika kamu tak mau terluka, kamu tak akan pernah menemukan cinta.
Kita pernah terluka karena cinta. Luka mengajarkan kita menjadi lebih ikhlas & tegar tuk relakan yang telah pergi.
Dalam cinta, jangan pernah menyalahkan dia yang meninggalkanmu, jika kamu bahkan tak pernah berusaha memintanya tuk tinggal.
Terkadang, kamu terlalu mencintai seseorang yang bahkan kenyataan bahwa dia telah melukaimu tak bisa mengubah perasaanmu.
Jangan menyerah pada cinta karena selalu ada seseorang yang mencintaimu. Bahkan jika itu bukan orang yang kamu harapkan.
Kadang semakin keras usahamu meyakinkan dirimu bahwa kamu tak mencintai seseorang, semakin kamu menyukai dirinya.
Hal terindah tentang cinta adalah dia buatmu merasa mampu melakukan apa saja, dan kamu akan tersenyum tanpa alasan karenanya.
Kadang lebih baik bersama dia yang kamu cinta, meskipun ada luka, daripada bersama seseorang yang berimu tawa, tapi tak ada rasa.
Dalam cinta, masalah yang ada akan lebih cepat teratasi jika dua hati saling bicara, daripada menceritakannya pada orang lain.
Ketika kamu mencintai seseorang melebihi cinta pada dirimu sendiri, kamu telah memberikannya kekuatan tuk mengendalikan hidupmu.
Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.
Ketika kamu tulus mencintai, kamu akan berjuang tuk mempertahankan apa yang kamu miliki. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi.
Jatuh cinta bkn berarti siap utk sbh hubungan cinta. Krn cinta adl ttg kecocokan hubungan adl ttg kesiapan.
Hidup tidak selalu seperti apa yang kamu inginkan, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menikmatinya.
Pria sejati tak habiskan waktunya tuk mencari wanita lain, karena dia terlalu sibuk mencari cara baru tuk mencintai wanitanya.
Jangan salahkan cinta jika jarak membuatmu kehilangannya. Jika cinta yang kamu punya tulus adanya, cinta mampu bertahan selamanya.
Dalam cinta, lebih baik dibenci karena menjadi dirimu sendiri, daripada dicintai karena berpura-purang menjadi orang lain.
Berhenti tangisi dia yang telah pergi, karena itu hanya berarti kamu satu langkah lebih dekat dengan dia yang tepat.
Kadang seseorang memilih tuk sendiri, karena dia tahu apa rasanya memberikan segalanya tapi berakhir dgn kehilangan dirinya.
Terkadang seseorang tak mampu menerima kenyataan, karena dia tak ingin apa yang dia impikan selama ini adalah sebuah kebohongan.
Dalam cinta, jgn biarkan telingamu mendengar apa yang tak dilihat matamu. Jgn biarkan mulutmu mengatakan apa yang tak dirasa hatimu.
CINTA memang SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebatnya LOGIKA. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus TERLUKA.
Hal terburuk yang bisa kamu lakukan pada cinta adalah menyangkalnya. Itulah mengapa hidupmu gelisah. Jika cinta, ungkapkan saja.
Selalu sinari diri dengan kecintaan kita terhadap keluarga dan apapun yang kita kerjakan.
Satu hal yang harus kamu ingat dalam persahabatan, jangan pernah lupakan mereka ketika kamu telah menemukan cinta!
Cinta terkadang membawa penderitaan. Namun jika itu cinta, tak akan ada dendam pun keinginan untuk membalas dendam.
Berhenti berpura-pura jd orang lain, karena kamu ingin dicintai. Jadi dirimu sendiri, dan seseorang akan mencintaimu apa adanya.
Hanya karena seorang wanita telah menjadi milikmu, tak berarti kamu berhenti menunjukkan betapa berartinya dia bagimu.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika tak bisa merelakannya.
Tersenyumlah saat bertemu orang yang pernah kita cinta, karena ia yang membuat kita lebih mengerti akan artinya cinta.
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Kebahagiaan terbesar dalam hidup ini adalah keyakinan bahwa kita dicintai oleh orang yang kita cintai.
Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yang pantas dicinta, dia akan mengelilingimu.
Tak peduli seperti apa penampilan kamu, percayalah, ada seseorang di luar sana yang akan mencintai kamu, JustTheWayYouAre!
Jangan bandingkan orang yang mencintaimu saat ini dgn masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha buatmu bahagia.
Dalam hidup, kamu mungkin mencintai org yang salah dan menangis karenanya, tapi yang pasti, mereka membantumu temukan dia yang tepat.
Kamu tak akan bisa hanya sekedar teman biasa dengan dia yang PERNAH kamu cinta, karena sebagian dirimu akan selalu mencintainya.
Kadang tak peduli betapa besar kamu mencintai seseorang, kamu terpaksa melepasnya, karena hatimu lelah tuk terus terluka.

Demikian itulah Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis yang bisa di sajikan pada kesempatan kali ini. Walaupun cinta bukan sekedar kata-kata, tapi cinta tanpa kata gak mungkin bisa tersampaikan. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar