--> Skip to main content

follow us

KATA MUTIARA CINTA HARI INI

Kumpulan Kata Mutiara Cinta. Kadang cinta membuat orang merasa bahagia, ataupun sebaliknya tak sedikit orang terpuruk dibuatnya. Di sisi lain ada juga yang justru menjadikannya menjadi diri yang lebih dewasa, mengolah rasa sakit dan mengalihkannya ke arah yang lebih positif. Selain itu ada juga yang justru menjadikan orang yang tengah patah hati menjadi kreatif bahkan cerdas dadakan, misalnya membuat pusi bertemakan patah hati, puisi galau dan lain sebagainya.

Entah dari mana asalnya kata-kata yang mendadak keluar itu, jelasnya tiba-tiba saja begitu... hehe... Bicara masalah kata-kata, sebelumnya sempat saya buat Kata Mutiara yang berisi beberapa kata kata yang saya buatkan sendiri dengan mengkolaborasikannya dengan yang saya temukan di beberapa sumber, twitter, facebook, dan beberapa sumber lainnya.

Nah, pada kesempatan kali ini akan saya tambahkan Kata Mutiara Cinta, buat sobat yang tengah jatuh cinta ataupun tengah patah hati juga cocok menyimak kata mutiara cinta ini. Karena didalamnya berisi beberapa kata mutiara yang mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk move on untuk yang patah hati, atau bisa menjadikan lebih berbunga-bunga untuk sobat yang tengah jatuh cinta. Baik simak saja selengkapnya berikut di bawah ini.

KATA MUTIARA CINTA HARI INI

Dalam hidup, jangan pernah biarkan seseorang buatmu merasa bahwa kebahagiaanmu adalah hal yg kamu dapat SETELAH dia merasa bahagia.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Apa yg kamu dapatkan dengan mudah, takkan selalu bertahan selamanya. Apa yg bertahan selamanya, takkan selalu kamu dapatkan dengan mudah.
Dalam cinta, ketika ada yg berbeda, jangan mencari siapa yg salah, karena kamu dan dia adalah tim yg sama dengan tujuan yg sama.
Terkadang, ketika kamu menemukan dia yg tepat untuk hidupmu, kamu harus mengubah kehidupan yg kamu cintai.
Meski yakin bahwa kamu tak beduli, tak berarti kamu berhenti peduli. Mengusir dia dr pikiranmu, tak berarti dia tak lagi di hatimu.
Berhenti berharap pada seseorang yg kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.
Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yg pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yg pantas kamu dapatkan.
Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.
Jika kamu tak pernah punya masalah, kamu tak akan pernah tahu siapa saja yg tetap bersamamu, dan membantumu melaluinya.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.
Wanita sejati adl yg telah merasakan pahitnya patah hati. Pria sejati adl yg tdk akan mematahkan hati seorg wanita.
Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yg dirasakan ketika dia yg berarti menghampiri.
Temukan seseorang yg senyumnya mampu memberikan damai di hatimu, bukan dari penampilannya karena itu bisa saja menipu.
Jangan tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yg jatuh cinta dengan senyummu.
Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yg setia dan bertahan padanya.
Ketika dia yg kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yg akan memaafkan, tapi kamu.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yg salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn TULUS. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Sebuah hubungan yg baik adalah yg membuatmu mnjadi seseorg yg lebih baik, tanpa mengubahmu mnjadi orang lain selain dirimu sendiri.
3 hal yang tidak boleh dipertahankan dlm sbh hubungan: Rahasia. Kebohongan. Gengsi.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yg kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
2 alasan mengapa seseorang tidak menyukaimu: 1.Kau menikmati hidupmu, 2. Ia tidak menikmati hidupnya.
Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu jg.
CINTA slalu SETIA pd HATI, tak peduli betapa hebat LOGIKA. Tp kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak trs TERLUKA.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.
Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'
Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.
Jangan kamu berikan air matamu jika dia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu agar dia merasa nyaman.
Dibalik setiap rasa sakit, Tuhan pasti telah mempersiapkan hadiah terindah. Untuk itu, perpikir positif atas apapun yg kamu alami.
Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan seseorang jatuh cinta pada orang yg bukan dirimu.
Hidup penuh pilihan. Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yg salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk patah hati dan tidak ada waktu yang salah untuk jatuh cinta.
Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri".
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk hari esok yg lebih baik.
Kadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karena kamu tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yg terus terluka.
Hanya karena pernah terluka, tak berati kamu harus takut mencinta. Ada seseorang yg tepat untukmu diluar sana. Percaya!
Kamu tak akan pernah tahu jika kamu tak mencobanya. Berikan mereka kesempatan hingga mereka memberimu alasan tuk melupakannya.
Cinta sejati tak memiliki akhir yg bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.
Jangan terus tangisi sesuatu yg bukan milikmu lagi. Kamu tak akan temukan bahagia jika kamu tak mampu bertahan dari sebuah luka.
Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga dan bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.
Cinta memang sesuatu yg sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yg dalam ketika tanpa rasa percaya.
Alasan seseorang sulit temukan bahagia adalah karena dia selalu melihat masa lalu lebih baik daripada saat ini.
Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah.
Hanya karena kamu tak dapatkan apa yg diinginkan, tak berarti kamu takkan pernah. Itu hanya berarti kamu harus berusaha lbh keras!
Kamu tak dapat menjalani hidup hanya berdasarkan apa yg orang lain pikirkan. Hidup ini kamu yg jalani. Kamu, nahkoda hidupmu!
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup hatimu saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
Terkadang meski kamu sangat merindukan seseorang, kamu tak bisa lakukan apapun, karena tanpa dirimu dia temukan bahagia.
Semua orang mampu buatmu tersenyum atau menangis, tapi temukan yg mampu buatmu tersenyum ketika kamu tengah menangis.
Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.
Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.
Berhentilah mencari dia yg sempurna. Temukan seseorang yg memperlakukanmu baik dan bahagia bersamamu lebih dari apapun juga.
Terkadang wanita memilih tuk berpura-pura kuat, karena mereka tahu seperti apa rasanya menjadi orang yg lemah.
Jangan bahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin kamu terima, tapi kamu tak akan lg DIPERCAYA.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah. Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk hari esok yg lebih baik.
KATA KATA MUTIARA CINTA ROMANTIS
Kala wanita menangis bukan berarti ia lemah, justru itu ekspresi kekuatan dirinya
Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu
Cinta itu memberi untuk menerima sekaligus memberi untuk menumbuhkan
Jika cinta adalah jawabannya, dapatkan kita mengabaikan pertanyaannya?
Kau belum pernah hadir dalam sketsa mimpiku namun kau sudah tercatat sebagi belahan jiwaku
Kekuatan cinta yang sebenarnya, hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan
Kasih sayang bukanlah tebak-tebakan. Ia adalah komitmen yang kokoh bahkan tanpa jaminan yang berarti, hanya ada keyakinan didalamnya
Cinta membutuhkan pasangan. Itulah mengapa Tuhan menciptakan kekosongan diantara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainnya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu
Kisah cinta yang sebenarnya takkan pernah ada akhirnya
Hadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampu merasakan. Memberikan harapan baru disetiap episode kehidupan, dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan. Itulah CINTA
Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlalu indah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya
Kasih sayang lebih kuat daripada keadilan
Ketika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan
Bencilah jika memang dengan kebencian itu kau mampu memulai sesuatu yang lebih berarti
Hati yang kuat takkan pernah goyah dengan berbagai tekanan, karena tekad telah mengalahkan segalanya
Mencintai bukan sekedar perasaan. Ia lebih kepada tindakan pengorbanan
Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda
Cinta datang dengan pengorbanan yang akan memberikan petunjuk siapa diri kita yang sebenarnya
Wanita adalah buah karya terindah Sang Pencipta maka perlakukanlah mereka dengan penuh kelembutan, keimanan, dan cinta
Kecantikan bukanlah untuk dipertontonkan karena ia adalah hadiah yang harus dijaga, harta yang harus di investasikan, dan jiwa yang harus ditanam untuk seorang yang akan menjadi cinta sejati kita
Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunankan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya
Perlakukanlah wanita dengan lemah lembut. Karena besar dan hancurnya bangsa akan diperankan oleh wanita
Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggungjawab, kejujuran, dan keikhlasan
Tak ada yang salah dengan CINTA. Karena ia hanyalah sebuah kata dan kita sendirilah yang memaknainya
Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa
Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan
Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada yang namanya kata AKHIR
Derajat cinta hanya bisa diukur dengan seberapa besar “Pemberian” yang kita korbankan
Cinta yang menciptakan peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita rasa tinggi, yang tak mau korupsi dan mengintimidasi, bahkan menjadi solusi di zaman ini
Bersungguh-sungguh memperbaiki diri. Berjuang meningkatkan kualitas diri. Maka lihatlah, kelak akan kau temukan cinta yang berkualitas
Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang
Mempersatukan dua karakter insan yang berbeda tidaklah mudah. Apakah ada yang mampu melakukannya selain CINTA?
Banyak yang akan membencimu, menilaimu, menggoyahkan bahkan menghancurkanmu. Seberapa kuat kau tegar akan membuktikan siapa dirimu yang sebenarnya
Yakinilah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang menggerakan
idak ada yang namanya jomblo. Jomblo hanyalah ciptaan yang dibikin sebab kekasihnya masih terselip di hati orang lain
Cinta pun punya hukum fisika, berupa gravitasi. Itulah kenapa cinta itu jatuh dari mata turun ke hati. Selama manusia masih punya mata, maka selama itu pula cinta akan selalu ada
Jomblo adalah bukti hak asasi berupa kebebasan untuk melakukan apapun, kapanpun, dimanapun, dan dengan siapa PUN!
menunggu kekasih yang masih terselip dalam takdir kepastian adalah penantian yang sangat menyenangkan
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang jika itu hanya akan menghancurkan perasaannya. So, berbahagialah kamu karena sampai dengan saat ini tak satupun manusia yang kau hancurkan perasaannya
Nah berbahagialah untuk jombloers karena minimal kalian belum pernah babak belur dihantam cinta, terlibat dalam permainan, sandiwara, dan propaganda cinta yang cukup menyesatkan.
Lanjut ke kaum selanjutnya, para lovers yang sedang mekar-mekar bunga cintanya, barangkali sajian beberapa kata kata mutiara berikut bisa menjadi bahan renungan kamu dalam mebangun pondasi cinta yang kokoh.
Cinta sejati itu adalah cinta yang terus tumbuh tanpa mengenal waktu
Biarkan hatimu dipenuhi perasaan cinta, hidup tanpa cinta bagaikan taman bunga layu yang tidak pernah disinari sinar mentari.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Kita dilahirkan sendiri, kita hidup sendiri, kita mati sendiri. Hanya melalui sebuah cinta dan pertemanan sejatilah kita bisa membuat sebuah ilusi bahwa kita tidak sendiri di dunia ini.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.
Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.
Pekerjaan utama dalam cinta adalah untuk bisa saling mendengarkan dan memahami.
Tanda-tanda cinta adalah ketika kamu merasa bahwa kebagian orang tersebut lebih penting daripada kebahagianmu sendiri.
Cinta sejati itu seperti hantu, banyak yang membicarakannya, tetapi hanya beberapa orang yang mampu merasakannya.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Jangan mencari pasangan yang sempurna, tapi jadilah pasangan yang sempurna.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku.
Tuhan kalau memang dia jodohku dekatkan lah dan jika dia bukan jodohku gantilah jodohnya dengan aku.
Ketika bertemu seseorang yg mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yg tulus juga, karena cinta yg tulus jarang ada.
Banyak hal yg sulit dipahami dan terkadang tak dapat kamu temukan jawabannya. Seperti cinta, kamu hanya perlu PERCAYA.
Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih.
Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yg tak bisa dipaksakan yaitu CINTA.
Bertemu denganmu itu merupakan takdir, berteman denganmu itu menjadi pilihanku. Tapi jatuh cinta kepadamu untuk diluar batas kemampuanku.
Ketika bertemu aku tak perduli, namun saat kau pergi aku selalu menanti. Apakah ini yang namanya cinta, dan apakah kau merasakan hal yang sama.
Saat jarak akan memisahkan kita, satu hal yang harus kau percaya dariku. Yakinkan bahwa cintamu akan aku jaga selamanya.
Ada banyak hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu. Tapi ada satu hal yang bisa membuatku bertahan dan tetap denganmu, aku cinta kamu.
Cinta adalah caraku untuk bercerita tentang kamu, caraku untuk menatap kepergianmu dan caraku untuk tersenyum ketika menatap indah wajahmu.
Aku akan tetap menjada indahnya cinta kita, meskipun suatu saat nanti pelangi tak sanggup lagi menjaga indah goresan warnanya.
Aku mencintaimu karena disisimu sepiku hilang, disampingmu aku terjaga dan bersamamu aku bahagia.
Mungkin aku memanglah bukan yang terbaik, tapi yakinkanlah bahwa mencintaimu akan membuatku melakukan yang terbaik untukmu.
Kau mencuri hati ku, tapi aku akan tetap membiarkannya untukmu
Mencintai seseorang bukan karena penampilan, pakaian, atau mobil mewah yang ia punya. Melainkan karena dia menyanyikan lagu yang hanya kita yang mampu mendengarnya
Mengapa aku sangat takut kehilanganmu, bahkan ketika dirimu bukan milikku sama sekali?
“Selamanya” itu waktu yang sangat lama. TAPI aku tidak keberatan menghabiskannya bersama mu
Cintailah ia dengan cara yang lebih dewasa
Aku dan kamu memang jauh dari kesempurnaan, tapi kita bisa menjadi sempurna jika bersama
Kamu itu bagaikan kamera, karena setiap kali melihatmu aku selalu tersenyum
Segala hal tentang kamu membuatku tertarik
Aku mencintaimu bukan karena apa-apa tapi karena kehendak Tuhan
Pertama kali aku melihat mu, hatiku berbisik “dialah orangnya”
Jarak bukanlah masalah, karena pada akhirnya aku akan memilikimu
Kita jatuh cinta karena “kesempatan” dan kita mempertahankannya karena “pilihan”
Hal paling menyedihkan di dunia ini adalah mencintai mantan
Sebagian orang hanya merasakan hujan saat yang lainnya basah
Kita tidak Membutuhkan orang yang mau melengkapi kita, sebenarnya kita hanya butuh seseorang yang mau menerima kita
Melihatmu adalah bagian terindah dari hari-hari ku
Cinta sejati tidak pernah mati, ia hanya menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu
Aku kira kamu beda. Tapi ternyata aku Salah
Tempat yang paling aku sukai di dunia ini hanya satu, “berada disampingmu”
Alasan kamu melakukan sesuatu selalu lebih penting dari apa yang kamu lakukan
Kadang aku membencimu, terkadang aku mencintaimu
Aku tidak sendirian, karena kesendirian selalu bersamaku
Bagiku kamu begitu sempurna (Ya, kamu!)
Hanya karena aku tidak berbicara denganmu, bukan berarti aku tidak merindukanmu
Cinta itu tanpa batas (Love has no limit)
Jangan bermain-main dengan perasaanku
Aku mencintaimu bukan karena apa yang kamu lakukan, tapi karena siapa dirimu
Jika kamu menjadi bintang ku, maka aku akan menjadi langit untuk kehidupanmu
Cinta tak butuh kesempurnaan, cukup kepastian dan kebenaran
Aku mencintainya, dan inilah awal serta akhir dari segalanya
Ketika seorang wanita jatuh cinta, lihatlah senyumannya. Jika seorang pria jatuh cinta, maka pandanglah matanya.

Demikian Kata Mutiara Cinta Hari Ini sementara segitu saja dulu, insya Alloh di lain waktu akan saya tambahkan lagi yang lebih baru. Bagi sobat yang menyukai artikel ini jangan lupa untuk share ke teman dan sahabat kita yang lainnya melalui akun media sosialmu. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar