--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Indah Tentang Cinta

Kumpulan Kata Kata Indah Tentang Cinta - Bicara tentang cinta memang tak akan ada pernah habisnya. Dari orang awam sampai para penyair tak pernah bosan memperbincangkan tentang cinta. Puja-puji mengenai cinta acapkali terlontar dari hampir setiap insan yang ada di muka bumi ini melalui kata kata indah tentang cinta. Hidup rasanya memang sepi tanpa adanya cinta karena cinta ternyata mempunyai dua sisi. Selain cinta bisa membuat orang bahagia, tak jarang cinta juga membuat orang nestapa. Inilah barangkali yang membuat hidup semakin seru dengan adanya cinta. Hidup menjadi tidak monoton.

Putus asa karena cinta itu sudah biasa. Justru orang yang tidak pernah merasakan itu patut dicurigai, jangan-jangan dia belum pernah merasakan jatuh cinta. Cinta memang memiliki segudang keindahan juga kesengsaraan. Namun sepertinya lebih banyak orang mengagung-agungkan keindahan tentang cinta walaupun mereka tak jarang menelan pil pahit karena cinta. Berikut ini dipersembahkan serangkaian kata kata indah tentang cinta yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Silahkan pilih salah satu di antara kata yang sobat sukai, dibawah ini.

KUMPULAN KATA KATA INDAH TENTANG CINTA
Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.
Dalam hidup, tdk ada seorangpun yang mampu membuatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu anda pikirkan.
Jika kita mencintai seseorang berusahalah untuk tampil apa adanya  karena cinta sejati selalu dapat
menerima Kelebihan dan kekurangan.
Terkadang seseorang harus melukaimu cukup dalam untuk membuatmu menyadari betapa indahnya hidupmu tanpa dia di dalamnya.
Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati.
Jika ia yang paling baik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tidak perlu meratapi orang yang sudah melukaimu, biarkan ia pergi.
Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta karena cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.
Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya.
Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda? Dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda.
Cinta tidak memiliki apa yang ingin kamu dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kamu berikan.
Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan.
Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati.
Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati.
Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja.
Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.
Cinta itu adalah sebuah obyek seperti obsesi; setiap orang menginginkannya, setiap orang mencarinya, tapi sedikit orang yang mendapatkannya; orang yang pernah melakukannya akan selalu menghargai cinta, tersesat di dalamnya; dan tidak akan melupakannya.
Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan.
Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian. . Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya.

Demikian itulah Kata-kata Indah Tentang Cinta yang bisa disajikan pada kesempatan kali ini. Ini hanya mewakili dari jutaan kata-kata yang mengagungkan keindahan cinta. Semoga Anda bisa memahami arti cinta sebenarnya tanpa menghujatnya hanya karena Anda pernah patah hati. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar