--> Skip to main content

follow us

Berwisata Ke Santirah River Tubing

Santirah River Tubing. Salah satu di antara beberapa objek wisata alam yang populer di Kabupaten Pangandaran saat ini yaitu Santirah River Tubing. Ya, selain bisa menikmati pesona alam yang terbilang masih alami ini, sobat juga bisa menikmati perjalanan mengarungi sungai santirah dengan pemandangan alam yang akan melepas semua kepenatan setelah beberapa hari di sibukan dengan urusan kerjaan dan sebagainya.

Di Objek Wisata Santirah yang terletak di Dusun Karangmukti, Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini anda juga bisa menikmati River Tubing dan Bodyrafting sepanjang kurang lebih 1,5 kilometer, untuk waktu yang di tempuh dua sampai tiga jam. Sementara itu sepanjang trek anda akan melewati empat gua, dan keempat gua tersebut adalah :

1. Gua Gendang (panjang 10 meter),
2. Gua Panjang Santirah (panjang 100 meter),
3. Gua Lengkob (panjang 8 meter), dan
4. Gua Uling (panjang 10 meter).

Kedalaman dan arus air disana sangat bervariasi. Sementara itu untuk anda yang ingin berpetualang mengarungi sungai santirah dalam aktivitas river tubing atau yang lebih di kenal dengan body rafting, anda akan mendapat beberapa fasilitas berupa perlengkapan seperti pelampung, ban, dan pemandu. Nah, pemandu ini akan menemani anda dari star sampai finish.

Paket Santirah River Tubing
  1. Paket 100rb/orang (Minimal 5 Orang).
  2. Paket 125rb/orang (Minimal 5 Orang).
Info dan Reservasi : 0822-3333-7170

NB : Harga dan ketentuan lain bisa berubah sewaktu-waktu tergantung negosiasi. Atau lihat selengkapnya dalam Paket Santirah River Tubing

Terlebih bagi anda yang suka dengan tantangan silahkan berkunjung ke Santirah River Tubing, jangan lupa ajak semua teman, saudara/i, kerabat, dan sahabat anda yang lainnya. Santirah River Tubing, Salah satu tempat wisata alam dan body rafting di Pangandaran yang akan me-Refresh anda dari kepenatan. Selamat berlibur di Santirah River Tubing Pangandaran.

Berikut beberapa Foto Santirah yang berhasil di abadikan oleh salah satu pemandu Santirah. Beberapa foto di bawah ini menggambarkan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan disana, yaitu River Tubing dan Body Rafting.



















You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar