--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Bijak Bahasa Inggris

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris - Ilmu dan pengetahuan bisa kita dapat juga dari pergaulan. Dalam pergaulan itu tentunya kita akan bertemu dengan banyak orang dan karakter. Melalui pengalaman yang mereka ceritakan pada kita menjadikan kita memiliki ilmu dan pengetahuan baru. Melalui kata-kata bijak yang mereka ucapkan kita pun akan memperoleh ilmu dan pengetahuan baru, tak terkecuali kata-kata bijak bahasa Inggris.

Kata-kata bijak memang bisa juga kita jadikan panduan untuk melangkah dan mengambil sebuah tindakan dengan bercermin dari pengalaman yang telah dialami orang lain. Selain itu juga dapat digunakan untuk memotivasi diri agar kembali bersemangat dalam menjalani sesuatu. Baiklah, berikut di bawah ini disajikan kumpulan kata-kata bijak bahasa Inggris, silahkan dipilih yang mana yang menurut sobat bagus :

A wise man sees as much as he ought, not as much as he can (Orang bijak melihat sebanyak yang harus dia lihat, tidak sebanyak yang ia bisa).
A proverb is one man's wit and all men's wisdom (Pepatah adalah kecerdasan satu orang dan kebijaksanaan semua pria).
You will never be ready to do anything. Unleash the doubt and take action! (Anda tidak akan pernah siap untuk melakukan apapun. Singkap keraguan dan segera bertindak!).
The key for a happiness is when you thankful for the grace that God has given (Kunci dari sebuah kebahagiaan adalah ketika anda bersyukur terhadap anugerah yang tuhan berikan).
Wise men talk because they have something to say, fools because they have to say something (Orang bijak berbicara karena ada sesuatu yang harus dikatakan, sedangkan orang bodoh berbicara karena ingin mengatakan sesuatu).
Be a self-sufficient young man. Continuing to rely on the parents make yourself get into trouble in the future (Jadilah anak muda mandiri. Terus bergantung kepada orang tua akan membuat diri Anda kesulitan di masa mendatang).
Do not avoid the communication to others, because mate and fortune comes from communication (Jangan menghindari pergaulan, karena jodoh dan rezeki datang dari pergaulan).
If you want a light in this life, you must remain to stand, because the light will be hard to find people who are always hiding among the bushes (Jika Anda menginginkan cahaya dalam kehidupan ini. Anda harus tetap berdiri, karena cahaya akan sulit menemukan orang yang selalu bersembunyi diantara semak-semak).
Childhood is the most beautiful of all life's seasons (Masa kecil adalah bagian paling membahagiakan sepanjang kehidupan seseorang).
At the end of your life’s drama, you may be regretting some opportunities that you do not take (Di akhir sebuah drama kehidupan, Anda mungkin akan menyesali beberapa kesempatan yang tidak anda ambil).
Choose a woman who is able to work hard and do not choose a woman who just can sue your life (Pilihlah wanita yang mampu bekerja keras di saat sulit. Jangan pilih wanita yang hanya bisa menuntut).
If you want to start a new beginning, make a peace with your past (Jika Anda ingin memulai hal baru, maka berdamailah dengan masa lalu Anda).
People who are not useful will have a lot of useless talk (Orang yang tidak berguna akan banyak berbicara mengenai hal yang tidak berguna).
Let go of the past and go for the future. Go confidently in the direction of your dreams. Live the life you imagined (Lepaskan masa lalu dan pergilah ke masa depan. Pergilah dengan kepercayaan diri dalam meraih mimpi-mimpimu. Hidupkan kehidupan imajinasimu).
The higher your position, the more responsibility you have (Semakin tinggi jabatan anda, maka semakin besar tanggung jawab yang anda miliki).
Wake up in the morning is a simple activity, but it is a sign that you are ready to accept all the sustenance today (Bangun pagi merupakan kegiatan yang sederhana, namun itulah tanda bahwa Anda orang yang siap menerima limpahan rezeki di hari ini).
God will never give you a problem which bigger than your ability (Tuhan tidak akan pernah memberikan Anda masalah melebihi kemampuan Anda sendiri).
Said honestly because honesty is the best currency wherever you are (Berkatalah jujur karena kejujuran merupakan mata uang terbaik dimanapun Anda berada).
Speak politely, then other’s will respect you (Bicaralah dengan sopan, maka orang lain akan menghormati anda).
When we are afraid to try a good thing, then a good luck will also be afraid to come for us (Ketika kita takut mencoba sebuah hal baik, maka rezeki baik juga takut menghampiri kita).

Demikian itulah Kata-kata bijak bahasa Inggris, semoga bisa Anda pergunakan untuk memotivasi diri atau untuk dikirimkan ke teman, sahabat, atau saudara. Bahkan bisa juga dicontek buat dijadikan untuk update status di jejaring sosial. Baca juga : Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar