--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris

Kumpulan Kata-kata Bijak Cinta Bahasa Inggris - Kata-kata bijak adalah rangkaian kata-kata dimana kata-kata itu mempunyai arti tertentu, baik berupa nasihat atau pepatah mengenai cinta. Kata-kata bijak cinta bahasa Inggris merupakan salah satu kata bijak tentang cinta yang banyak dicari orang. Pada umumnya kata-kata itu dipergunakan untuk mengingatkan pasangannya atau hanyak sekedar ucapan belaka.

Kata-kata bijak, apapun bahasanya, sebenarnya mengandung makna dan pengertian yang mendalam. Jika kita pandai memahami dan mengambil intisarinya maka ilmu dan pengetahuan kita pun akan semakin bertambah. Ilmu dan pengetahuan memang bisa juga didapat dari ucapan atau kata-kata seseorang, apalagi kata-kata bijak. Nah, kata-kata bijak cinta bahasa Inggris berikut ini dapat Anda simak dan pahami dalam-dalam isinya:

LOVE is not requested, but the love that comes naturally to every heart without asking for a reply (Cinta itu tidak diminta, melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan).
Love is the only thing that can be divided without being diminished (Cinta Kasih adalah satu-satunya hal yang dapat kita bagikan tanpa menjadikannya berkurang).
Love can either make you or break you (Cinta bisa mendewasakan kamu atau kamu.
Do not you hate it when he’s hurt, because maybe someday he will bring you a thousand times (even more) happiness for you (Janganlah engkau membencinya ketika dia menyakitimu, karena mungkin pada suatu saat nanti dia akan membawakanmu seribu kali (bahkan lebih) kebahagiaan untukmu).
You’ll never find a reason when love someone, it’s because a love comes with no logical reason (Kamu tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang karna cinta itu datang tanpa alasan).
True happiness can we feel in this life, is a sense that when we are loved by others (Kebahagiaan sejati yang dapat kita rasakan di kehidupan ini, adalah disaat merasakan bahwa kita sedang dicintai oleh orang lain).
Removing a loved one far more difficult than accept a new LOVE (Melepaskan orang yang dicintai jauh lebih sulit dibandingkan menerima cinta yang baru).
It is not a lack of love, but a lack of friendship that makes unhappy (Bukan karena kurang cinta, tapi kurang persahabatan yang membuat pernikahan tidak bahagia).
Despite being in the crowd someone will feel lonely without a love (Meskipun berada di keramaian, seseorang akan merasa sepi tanpa cinta).
If it’s LOVE, stop judging her past. Better to stand beside him, help him beautify his future (Jika itu CINTA, berhentilah menghakimi masa lalunya. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya).
When the power of love overcomes the love of power, then there will be true peace (Ketika kekuasaan cinta menguasai cinta kekuasaan, akan ada kedamaian sejati).
Sometimes you can’t see your self when you falling in love (Terkadang anda tidak bisa melihat diri anda sendiri saat anda jatuh cinta).
Love is the fuel that enables a normal human being to do the impossible thing (Cinta adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil).
Love is an emotion experienced by the many and enjoyed by the few (Cinta adalah emosi yang dialami oleh banyak orang dan dinikmati oleh sedikit orang saja).
In LOVE, if you look for it, he will avoid you, but if you become a person who deserve beloved, he will surround you (Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tapi jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu).
Falling in love is awfully simple, but falling out of love is simply awful (Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan).
A true love is still love one person from the beginning until now and forever (Sebuah cinta sejati adalah tetaap mencintai satu orang dari awal sampai sekarang dan selamanya).
If you love me, let me know. If not, pleasw let me go (Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi).
Stating a word of love was not just appreciate the taste. but also about learning to appreciate and enjoy the taste appreciated by other people (Menyatakan sebuah kata kata cinta ternyata bukan sekedar mengapresiasi rasa. Tapi juga tentang belajar menghargai & menikmati rasa dihargai oleh orang lain).
IN THE ARTHMETIC OF LOVE, ONE PLUS ONE EQUALS EVERYTHING, AND TWO MINUS ONE EQUALS NOTHINGS (Dalam ilmu Artmetika Cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada).
If LOVE were spoken came from a sincere heart, then you will win the heart of someone who is also sincere LOVE. (Jika CINTA yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu).

Semoga dengan kata-kata bijak cinta bahasa Inggris di atas menjadikan Anda bijak juga dalam memahami hakikat cinta yang sebenarnya. Jangan menuruti hawa nafsu yang mengatas namakan cinta karena akan fatal akibatnya. Kendalikan rasamu, jangan biarkan rasa mengendalikanmu! Terimakasih. Baca yang lainnya : Kumpulan Kata Kata Bijak Terbaik

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar