--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Bahasa Inggris

Kumpulan Kata-kata Cinta Bahasa Inggris - Kata-kata cinta akan selalu hadir di setiap insan yang sedang menjalin hubungan cinta, baik dikatakn secara langsung maupun tidak langsung. Nuansa cinta akan lebih terasa indah jika diungkapkan dengan kata-kata, apalagi kata-kata cinta bahasa Inggris. Walaupun tidak semua orang mengerti bahasa Inggris banyak orang Indonesia yang menggunakannya. Toh saat ini ada alat penterjemah atau melihat di blog/website yang memuat kata-kata cinta itu beserta terjemahannya.

Walaupun bukan suatu tuntutan, mengucapkan kata-kata cinta pada pasangannya adalah hal yang wajar sekali. Itu mereka lakukan untuk membuktikan perasaannya pada pasangannya atau hanya sekedar melepaskan ungkapan dari apa yang terkandung di dalam hatinya. Nah, inilah kata-kata cinta bahasa Inggris yang bisa juga Anda kutip untuk pasangan Anda :

KUMPULAN KATA KATA CINTA BAHASA INGGRIS

I want to see you, hold my hand, and said: I LOVE you (Aku ingin melihatmu, menggenggam tanganku, dan berkata : aku cinta padamu).
If You Love Me, Let Me Know. If Not, Please Let Me Go (Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi).
You is not the best, but you can fix me (Kamu memang bukan yang terbaik, tapi kamu yang bisa memperbaiki aku).
Do I love you because you're beautiful or are you beautiful because I love you? (Apakah aku mencintaimu karena engkau cantik, atau apakah kau cantik karena aku mencintaimu?)
Don’t find your ex-love because he certainly was not as beautiful as the first (Jangan cari mantan anda karena dia pasti tidak seindah dulu).
You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly (Kau mulai mencintai bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi dengan sempurna melihat orang yang tak sempurna).
I do not want you to hear that I LOVE you, but I want you to feel it without me having to say (Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus mengatakan).
When you're in love you can't fall asleep because reality is finally better than your dreams (Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih (jelas) daripada mimpumu).
One thing that can not be forgotten about you is when you are present in my life to be with the confidence that you gave me (Satu hal yang tak mungkin kulupakan tentang kamu adalah saat kau hadir dalam hidupku untuk ada bersama keyakinan yg kau berikan padaku).
If you would be loved, love and be lovable (Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai).
Right now I’m not crying because you left me sad, but I’m crying because it’s hard for me to forget the LOVE that once existed in our lives (Saat ini aku bukan menangis karena bersedih kau meninggalkanku, tapi aku menangis karena sulit bagiku untuk melupakan cinta yang pernah ada dalam hidup kita).
If you love somebody, let them go, for if they return, they were always yours. And if they don't, they never were (Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu).
I probably can not make me happy at the moment, but I promise in the future if we continue along you were the one who first happy (Aku mungkin tak bisa membuatmu bahagia saat ini, tapi aku berjanji kelak jika kita terus bersama kamulah orang yang pertama kali bahagia).
Do what you love and the money will follow (Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti).
I’m probably not the best thing in your life. But I believe I’m the most beautiful thing that ever existed in your life (Aku mungkin bukanlah hal terbaik dalam hidupmu. Tapi aku percaya akulah hal terindah yang pernah ada dalam hidupmu).
We may give without loving, bu we cannot love without giving (Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi).
Do not keep crying about him that has gone. Smile because he had been given the opportunity to meet someone who is better (Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Tersenyumlah karena dia telah beri kesempatan untuk bertemu seseorang yang lebih baik).
There is no happiness in life-to love and be loved (Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai).
Is the most beautiful moment of my life with you. And the saddest moment in my life was losing (Saat terindah dalam hidupku adalah bersamamu. Dan saat tersedih dalam hidupku adalah kehilanganmu).
I’ve seen the best of you, and the worst of you, I chose both (Aku telah melihat yang terbaik darimu, dan yang terburuk darimu, aku memilih keduanya).

Dengan kata-kata cinta bahasa Inggris tersebut, bukannya kita sok ke-barat-baratan, tapi memang kata-kata cinta itu menimbulkan nuansa lain di telinga pasangan kita jika diucapkan. Selain itu, sebagai variasi barangkali pasangan kita sudah merasa bosan mendengar kata-kata cinta dari bahasa sendiri.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar