--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades dalam Acara Peringatan Isra' Mi'raj

Contoh Teks Sambutan Kades dalam Acara Peringatan Isra Mi'raj - Isra Miraj selalu di peringati setiap setahun seklai oleh seluruh umat Islam sedunia. Sejarah penting yang terdapat dalam Isra Miraj ini yaitu bahwa Allah tunjukkan tanda-tanda kebesaran-Nya untuk tamsilan bagi umat Islam sedunia. Dalam berlangsungnya peringatan Isra Miraj setiap tokoh terkemuka, baik Kesra, Kepala Desa, alim ulama, ketua remaja Mesjid, dan yang lainnya di beri kesempatan untuk memberikan sambutan terkait hal peringatan Isra Miraj tersebut.

Jika sebelumnya kami sajikan beberapa contoh sambutan yang di antaranya contoh sambutan yang di sampaikan oleh ketua panitia Isra Mi'raj, kemudian telah di sajikan juga contoh sambutan yang di sampaikan oleh Kesra. Kali ini akan kami tambahkan lagi contoh sambutan yang di sampaikan oleh Kades (Kepala Desa). Bagi anda yang memerlukannya silahkan lihat contoh sambutan Kades ini sebagai berikut.

CONTOH SAMBUTAN KADES DALAM PERINGATAN ISRA MI'RAJ

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak pembicara yang kami mulyakan,
Kepada segenap panitia yang kami hormati,
Kepada tokoh masyarakat dan kaum muslimin dan muslimat yang kami hormati.

Puja dan puji syukur kepada Allah penguasa alam semesta dan seluruh isinya. Yang telah memberkahi hidup kita dengan Iman dan Islam.

Semoga shalawat serta salam tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi Muhammad Saw, yang yang telah memperjuangkan Islam.

Bapak, Ibu sekalian yang kami hormati,
Sebagai kepala Desa kami merasa bangga, terharu dan gembira, karena pada saat ini semua warga berkumpul ditempat ini, guna memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang nanti akan disampaikan oleh .... dari .....

Kami juga berterimakasih kepada segenap panitia serta seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan acara ini. Dengan kekompakkan dan kerjasama yang baik inilah sebagai modal kesuksesan serta kemajuan desa kita yang tercinta. Marilah kita tingkatkan rasa persaudaraan dan ghairah Islamiyah yang tinggi. Sehingga kegiatan semacam ini selalu kita laksanakan dan kita ingat sepanjang tahun.

Semoga amalan bapak Ibu dan Saudara sekalian di terima Allah dan mendapat balasan yang setimpal. Aamiin.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami minta maaf bila kata-kata kami kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian. Bisllahittaufiq wal hidayah Wassalamu' alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kades dalam Acara Peringatan Isra Mi'raj ini. Selanjutnya jika anda memerlukan contoh teks protokol atau pembawa acara/Mc dalam acara peringatan Isra Miraj termasuk susunan acara Isra Miraj bisa anda lihat dalam artikel Contoh Protokol Acara Peringatan Isra Mi'raj.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar