--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan

Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan - Setelah sebelumnya sempat di sampaikan juga informasi mengenai Contoh Sambutan Ketua PKK Menjelang Menghadapi Lomba. Kali ini kami tambahkan yang hampir mirip tujuannya yaitu dalam rangka menghadapi lomba dengan Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan.

Setiap menjelang tanggal 17 Agustus di setiap daerah di adakan perlombaan, seperti permainan sepak bola, bola voli, dan lain sebagainya. Acara-acara atau perlombaan tersebut demi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Nah terkait persiapan lomba agustusan tersebut kali ini kami persiapkan Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan khususnya bagi Anda seorang ketua karang taruna yang bertanggung jawab atas penyelenggaraan perlombaan tahunan di Desa atau daerah masing-masing.

Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada Bapak Lurah/Kades dan segenap yang kami hormati,

Marilah bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya kepada kita sehingga pada kesempatan ini kita bisa bertemu untuk membicarakan persiapan lomba yang hendak kita ikuti kelak menjelang HUT 17 Agustus.

Bapak ibu dan saudara sekalian yang kami hormati, jauh sebelum memasuki hari perlombaan yang telah di tetapkan, maka kita persiapkan betul-betul, agar nanti pada saatnya tiba kita sudah siap mental dan fisik. Karena keduanya itu sebagai modal di dalam meraih kemenangan. Dengan persiapan yang matang, Insya Allah penampilan kita tidak akan mengecewakan, artinya kita optimis untuk maju menerobos melawan saingan kita.

Rekan-rekan sekalian, dengan adanya berbagai macam permainan yang akan di kompetisikan dalam memperingati HUT kemerdekaan RI, seperti sepak bola, basket ball, gerak jalan dan lain-lain. Jika kita tidak mempersiapkan dari sekarang tentu kita akan merasa kesulitan. Oleh karena itu minggu depan kita sudah mulai latihan. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa di dalam latihan nanti seakan-akan kita berhadapan dengan lawan. Kelak kita tidak canggung lagi dalam menghadapi lawan-lawan kita.

Yang terpenting sekali ialah kita harus benar-benar mempersiapkan mental kita. Sebab kekuatan mental dalam kompetisi sangat menentukan. Banyak orang yang mempunyai persiapan fisik tapi lemah mentalnya, maka sulit untuk maju ketengah medan pertandingan. Kemudian sikap penonton ada yang diam dan berteriak sebagai tanda sekutu atau kontra itu juga mempengaruhi mental kita dalam bermain.

Untuk itu yang perlu kita perhatikan adalah lawan dan dimana letak bola, bukan letak penonton atau suasana saat itu. Sedangkan sporter kita adalah sebagai faktor penunjang dalam memacu semangat artinya bahwa dalam pertandingan itu kita tidak sendirian, melainkan punya sporter yang masih berpihak pada club kita.

Sering kami melihat bahwa masih banyak di antara kita yang kurang mempersiapkan mental ini. Sehingga di saat bermain mudah di bakar oleh teriakan yang menjatuhkan kepercayaan diri. Ahirnya timbullah emosi dan konsentrasi kita terganggu. Akibatnya kita sering gagal. Padahal kemampuan fisik sudah kita persiapkan.

Oleh sebab itu pada pertandingan mendatang kita semua berharap agar latihan fisik maupun mental perlu di tingkatkan agar kelak tidak mengecewakan. Yakinkan pada diri sendiri bahwa kita akan menang dan mendapat juara.

Sekian sambutan dari kami selaku ketua karang taruna, bila ada kata-kata kami yang kurang berkenan mohon maaf. Selanjutnya seksi olah raga akan memimpin acara rapat kali ini. Terima kasih dan Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Ketua Karang Taruna Dalam Persiapan Lomba 17 Agustusan. Kami berharap informasi ini bisa berguna dan bisa membantu Anda khususnya bagi Anda ketua karang taruna dalam menghadapi perlombaan tahunan yaitu 17 Agustusan. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar