--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Sambutan Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw - Jika sebelumnya kami sajikan contoh sambutan Kepala Desa dalam acara Maulid Nabi Muhammad Saw, kemudian sebelumnya lagi kami sajikan juga contoh sambutan dari ketua panitia Maulid Nabi, kali ini akan kami tambahkan lagi contoh sambutan dari Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw.

Seperti judulnya, sambutan ini merupakan sebuah contoh saja dan bukan merupakan sambutan/pidato jadi. Namun anda bisa membuatnya sendiri berdasar pada Contoh Sambutan Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang kami sajikan ini, seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw

Assalamu alaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmaanirrahim.
Kepada bapak pembicara .... dari .... yang kami mulyakan...
Kepada para tokoh masyarakat, alim ulama dan segenap kaum muslimin yang berbahagia.

Pertama-tama kami panjatkan rasa syukur kepada Allah ta'ala yang telah memberikannikmat dan rahmat-Nya berupa kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita dapat mengikuti pengajian Maulid Nabi Muhammad Saw. Tak lupa shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw, yang telah memberi petunjuk kepada jalan yang lurus yaitu jalan Islam.

Bapak-bapak dan Ibu-ibu kaum muslimin,
Sebagai pamong yang menjabat Kesra, kami merasa banggadengan di adakannya kegiatan-kegiatan keagamaan semacam ini. Yang sedemikian ini merupakan syi'ar Islam yang akan menggema di seluruh penjuru tanah air. Dan akan di tiru dan di contoh oleh anak cucu kita setiap gerak dan tingkah laku serta bud luhur Rasulullah Saw.

Perlu kita gali kejadian-kejadian yang pernah di alami Rasulullahsemsa kanak-kanak. Kemudian kita turunkan kepada anak cucu kita. Sehingga kita secara langsung maupun tidak telah menanamkan suri tauladan Rasulullah kepada keturunan dan generasi muda secara keseluruhan.

Harapan kami marilah kita belajar banyak tentang kisah Maulid Nabi Saw, sampai acara penutpan. Demikianlah sambutan kami, mohon maaf atas segala kukurangan yang kurang berkenan di hati. Wassalamu alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kesra dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih atas kunjungannya. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam tutur kata maupun dalam cara penyajiannya. Baca juga Contoh Protokol Acara Maulid Nabi Muhamad saw.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar