--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Acara Tingkepan

Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Acara Tingkepan - Jika pada waktu yang lalu telah di jelaskan apa itu tingkepan, dan juga bagaimana untuk menjadi pembawa acara/Mc pada acara tingkepan yaitu dengan Contoh Teks Pembawa Acara/MC Pada Acara Tingkepan. Kali ini akan kami tambahkan contoh pidato/sambutan Tuan Rumah dalam Acara Tingkepan. Baik, untuk anda yang saat ini memerlukannya silahkan simak selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Acara Tingkepan

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak-bapak ibu-ibu dan saudara sekalian serta
undangan yang kami hormati.

Pertama-tama marilah kita panjatkan rasa sukur kepada Allah SWT. yang telah memberikan berkah berupa kesehatan jasmani dan rohani,sehingga pada saat ini kita dapat bertemu muka di tempat yang sederhana ini.

bapak-bapak ibu-ibu sekalian, pada hari ini adalah merupakan tingkepan putri kami yang genap 6 (enam) bulan umur bayi yang sedang dikandunganya. Semoga Allah memberi kesehatan kepada ibunya beserta anak yang masih di dalam kandunganya. Dan bila saatnya diberikan kemudahan di dalam melahirkannya.

Oleh karna itu kami undang bapak ibu sekalian untuk membantu doa semoga selamat dan sehat selalu ibu dan anak ang ada dalam kandunganya. Jika telah lahir jadi anak yang shleh dan taat kepada orang tua patuh pada perintah Allah. Aamiin.

Bapak-bapak ibu-ibu sekalian yang berbahagia,
kami minta maaf bila hidangan serta tempat kami kurang memuaskan hati bapak ibu sekalian. Yaaa...memang demikian keadaan kami. Sebelum di akhiri kurang lebihnya kami mohon maaf akhirul kalam Wassalamu alaikum Wr.Wb.

Demikian Contoh Sambutan Tuan Rumah dalam Acara Tingkepan ini. Jika anda menyukai informasi ini silahkan bagikan ini ke teman, saudara, dan sahabat kita yang lainnya. Jangan lewatkan info terbaru lainnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar