--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN

Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN - Setelah beberapa waktu yang lalu sempat kami informasikan Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Penerimaan Mahasiswa KKN, Kali ini akan di sajikan juga Contoh Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN. Dalam hal ini Anda bisa membuat teks sambutan untuk acara perpisahan mahasiswa KKN sendiri dengan berdasar pada contoh ini. Baik silahkan simak saja Contoh Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN selengkapnya.

Contoh Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak para tokoh masyarakat yang kami hormati,
Kepada adik-adik mahasiswa dan karang taruna yang berbahagia,

Pertama-tama marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah, karena rahmat dan hidayah-Nya yang di limpahkan kepada kita sekalian, sehingga kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan mahasiswa KKN yang telah lama mengabdi di kampung ini.

Bapak-bapak, adik-adik karang taruna dan mahasiswa KKN,
Kami sebagai kepala desa dan wakil masyarakat desa merasa terharu dan berat sekali melepaskan mahasiswa KKN yang telah berjuang selama ..... bulan. Mengabdikan diri demi kemajuan desa kami. Betapa cepat waktu berlalu, ingin rasanya adik-adik menambah waktu beberapa hari lagi untuk tinggal disini. Karena waktu sudah di tentukan oleh rektor dan para dosen adik-adik harus segera kembali untuk melaporkan hasil KKN selama .... bulan disini.

Adik-adik mahasiswa KKN yang kami cintai,
Betapa besar perubahan-perubahan yang terjadi di desa kami ini semenjak kedatangan mahasiswa KKN. Perubahan itu semuanya mengarah kepada kebaikan dan kemajuan yang tidak kami bayangkan sebelumnya. Adik-adiklah yang mensponsori pembangunan tersebut. Di mulai dari pembangunan fisik hingga pembangunan mental spiritual.

Bapak-bapak, Ibu dan Adik-adik semua yang kami hormati,
Sebagai wakil masyarakat desa kami mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya, dan kami minta maaf bila dalam sikap dan tutur kata kami kurang berkenan di hati, hendaknya di maklumi. Sampai disinilah keterbatasan kami.

Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya kami minta maaf, akhirnya Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN ini. Dan jika Anda memerlukan contoh sambutan/pidato lainnya yang masih terkait acara perpisahan mahasiswa KKN bisa dilihat pada Contoh Sambutan Karang Taruna Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN yang telah kami sajikan lebih dulu sebelumnya. Terimakasih. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar