--> Skip to main content

follow us

Contoh Pidato Pesan dan Kesan Pada Ulang Tahun Remaja

Contoh Pidato Pesan dan Kesan Pada Ulang Tahun Remaja - Setelah Contoh Sambutan Tuan Rumah Dalam Acara Ulang Tahun di sampaikan pada kesempatan sebelumnya. Kali ini di tambahkan juga Contoh Pidato Pesan dan Kesan Pada Ulang Tahun Remaja. Bagi sobat remaja mungkin informasi ini akan sangat membantu. Tanpa harus menunggu lebih lama lagi, silahkan simak saja Contoh Pidato Pesan dan Kesan Pada Ulang Tahun Remaja selengkapnya.

CONTOH PIDATO PESAN DAN KESAN PADA ULANG TAHUN REMAJA

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak .... selaku tuan rumah yang kami hormati,
Kepada rekan yang berulang tahun di hari ini, dan kepada rekan putri yang berbahagia.

Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Allah ta'ala yang telah memberi karunia kepada kita semua, sehingga dalam kesempatan ini kita kita dapat berkumpul bersama-sama menghadiri acara ulang tahun rekan ....

Kepada saudara .... kami ucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sukses selalu. Dan sebagai wakil dari rekan-rekan kami doakan semoga di tahun ini saudara lebih berhasil dalam segala hal. Jadikanlah tahun lalu sebagai cermin perbandingan tahun ini dan jadikanlah setiap kegagalan itu sebagai kenangan dan cambuk dalam meraih kesuksesan di masa datang.

Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian yang berbahagia,
Kami ucapkan terima kasih kepada tuan rumah dimana kedatangan kami disini, mendapat sambutan yang cukup hangat. Kami tidak dapat memberi hadiah kecuali iringan doa semoga amal bapak ibu sekeluarga di terima Allah. Aamiin.

Bapak-bapak, ibu-ibu sahabat yang berbahagia,
Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan pada hari ini, semoga ada manfaatnya, bila tutur kata kami kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Perlu kami sampaikan lagi bahwa seperti halnya judul artikel ini Contoh Pidato Pesan dan Kesan Pada Ulang Tahun Remaja, ini hanya contoh saja. Jadi, silahkan sobat membuat teks pidato pesan dan kesan terkait ulang tahun remaja tersebut berdasar pada contoh yang kami sajikan di atas. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar