--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Anak Dalam Ulang Tahun Ibunya

Contoh Sambutan Anak Dalam Ulang Tahun Ibunya - Setiap anak memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang tuanya terutama pada sosok Ibu. Seperti dalam ulang tahun Ibunya, selain mempersiapkan kado khusus yang berupa barang, juga di sertai dengan doa yang di sampaikan dalam sambutan pada saat resepsi ulang tahun Ibunya.

Nah, jika saat ini Anda akan menyampaikan sambutan dalam acara ulang tahun Ibu, berikut kami lampirkan Contoh Sambutan Anak Dalam Ulang Tahun Ibunya yang akan membantu Anda membuat teks sambutan dalam ulang tahun ibu. Silahkan simak selengkapnya berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Anak Dalam Ulang Tahun Ibunya

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Bapak, Ibu, Adik-adik, Kakak dan sanak saudara sekalian yang kami hormati,

Mari kita memanjatkan puja dan puji syukur kepada Allah yang telah memberi karunia kepada kita, sehingga dalam acara ini kita dapat berkumpul untuk memeriahkan ulang tahun Ibu yang ke ....

Ibunda yang kami hormati,
Pada kesempatan ini ananda mengucapkan selamat ulang tahun yang ke .... semoga panjang umur, ceria, dan sejahtera selalu. Dan semoga pada tahun baru ini ibu beserta ayah semakin banyakrizki lancar dan sukses dalam setiap usahanya, serta kuat dan sabar mendidik membiayai pendidikan kami.

Kiranya sampai disini pesan dan kesan kami, kurang lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Anak Dalam Ulang Tahun Ibunya yang dapat di jadikan contoh/dasar untuk membuat teks sambutan di hari ulang tahun Ibu. Lihat juga Contoh Sambutan Anak dalam Ulang Tahun Ayahnya. Mohon maaf atas segala kekurangan terutama dalam bertutur kata yang kami sadari masih banyak sekali kekurangan, jauh dari sempurna. Yang pasti semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar