--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Bijak Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Bijak Mario Teguh. Mario Teguh barangkali telah tak asing lagi untuk kebanyakan orang Indonesia. Bagaimana tidak? kata kata bijak motivasinya demikian mengena serta sukses memberikan motivasi kepada sebagian besar orang. Sekarang ini beliau pun telah memiliki acara sendiri di TV, yakni Mario Teguh Golden Ways yang disiarkan pada salah satu stasiun TV swasta. Banyak jumlah like di fanspage Facebook resminya pun jadi bukti bila motivator yang satu ini benar-benar cukup lihai dalam merangkai kalimat yang dapat memberikan motivasi kepada sebagian besar orang.

Pria kelahiran Makassar 5 Maret 1956 ini ialah seseorang motivator hebat yang mengagumkan. Seperti terhipnotis untuk yang mendengar atau sebatas membaca melalui tulisan beliau, yang cuma sebuah kata saja dapat mendamaikan kegelisahan hati bahkan memotovasi orang untuk merubah kehidupannya. Berikut serangkaian kata kata bijak Mario Teguh yang saya rangkum dari berbagai sumber untuk memotivasi Sobat barangkali saat ini kamu sedang merenungi dengan masalah hidup dan kehidupan. Yuk, mari!!

Anda harus memaksa diri untuk membangun disiplin pribadi, setelah itu disiplin yang akan memaksa Anda.
Mengkhawatirkan hari esok tanpa memperbaiki hari ini, hanya akan merusak kehidupan.
Disiplin mental dan fisik membangun anti-worry di dalam pribadi kita.
Orang yang disiplinnya rendah, memang mudah khawatir.Orang yang disiplinnya tinggi, tidak sempat khawatir.
Rasa khawatir memperjelas kelemahan, menyembunyikan kekuatan, membesarkan masalah kecil, dan mengecilkan kemungkinan besar.
Disiplin - pada awalnya berat, tapi kemudian menjadi kebutuhan yang meringankan."
Disiplin tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan tanpa disiplin.
Hidup ini bukan lari cepat 100 meter. Hidup ini marathon sepanjang puluhan tahun.
Kalah hari ini, bukan masalah besar. Kemenangan besar selalu untuk yang sabar.
Tidak masalah ANDA CERDAS ATAU TIDAK, berbakat atau tidak, keturunan kaya atau tidak,
tapi BEGITU MATAHARI TERBIT – ANDA HARUS BERGERAK CEPAT. Yang cepat dan rajin, yang menang.
Wanita mencintai laki-laki yang sangat jelas tentang cintanya, tentang lamarannya untuk menikah, tentang rencana dan pekerjaan untuk kesejahteraannya, dan yang sangat jelas tentang kesungguhannya untuk tidak membagi cintanya dengan wanita lain.
Anak muda yang akan super sukses adalah yang sibuk menjadikan dirinya lebih ahli, bukan yang hanya galau pacaran.
Keberuntungan adalah anugerah yang kita terima karena kita berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat. Itu sebabnya, keberuntungan tidak berpihak kepada orang yang tidak bergerak pada saat orang lain sibuk, atau yang sibuk pada saat orang lain beristirahat.
Optimisme adalah kemampuan untuk tetap melihat jalan naik bahkan di dalam kegelapan.
Apa pun kesulitan yang Anda temui hari ini, hadapilah dengan keikhlasan bahwa kesulitan ini diijinkan terjadi oleh Tuhan dengan niat yang baik bagi Anda.
Salah dalam mengupayakan perubahan yang baik, tetap lebih mulia daripada menyerah dan mengeluh dalam rasa takut.
Banyak orang tersenyum hanya beberapa detik saat selfie.Hidup ini bukan untuk bersedih. Hidup ini untuk berbahagia. Jauhi yang hanya menyedihkan, berbahagialah bersama yang mencintaimu.
Belajar dan bekerjalah dengan cara yang membangun kekuatan hati dan keahlian mental.
Kekuatan jiwa Anda lebih penting daripada kekuatan otot Anda.
Capailah kehidupan masa depan yang mapan dan kokoh, melalui masa muda yang rajin belajar dan bekerja, yang menjadikan Anda anak kebanggaan Ibu dan Ayah.
Salah satu alasan mengapa orang berkecil hati dalam pekerjaannya, adalah karena dia tidak melihat pekerjaannya memungkinkan keberhasilannya.
Janganlah hidup dalam kenangan, karena kenangan itu tentang masa lalu. Hiduplah dalam pekerjaan yang disemangati oleh impian, karena impianmu adalah gambaran tentang keindahan masa depanmu.
Penyesalan adalah hukuman batin bagi orang baik, yang mengingatkannya untuk selalu memperbaiki diri, dan bersungguh-sungguh untuk tidak mengulangi kesalahannya.
Yang rajin akan kaya, yang malas akan miskin. Dan yang jujur akan bahagia, yang tidak jujur akan menderita.
Penyesalan adalah hukuman batin bagi orang baik, yang mengingatkannya untuk selalu memperbaiki diri, dan bersungguh-sungguh untuk tidak mengulangi kesalahannya.
Jika engkau ingin berbahagia, kuatkanlah dirimu dengan pelajaran dari masa lalumu, agar luka itu tak terasa lagi.
Jika Anda tidak membuat kesalahan, itu berarti gerakan kehidupan Anda tidak cukup cepat. Maka bersikaplah lebih ramah terhadap kesalahan. Perlakukanlah ia sebagai pengingat bahwa cara-cara Anda selama ini tidak cukup baik untuk kelas kehidupan yang Anda inginkan.

Itulah sobat, sekelumit tulisan mengenai kata kata bijak Mario Teguh yang semoga bisa berguna serta dapat memberikan motivasi kita untuk dapat menjalani kehidupan kita dengan semakin baik serta semangat. Baik dalam masalah karier ataupun percintaan. Semoga bermanfa'at.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar