--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Bijak

Kumpulan Kata Kata Cinta Bijak. Tidak semuanya cinta memberi sebuah ketenangan secara positif, karena kadang cinta juga meninggalkan luka di hati. Ketika melihat faktanya tak sedikit di antara kita yang pernah merasakan patah hati, dan tentu itu bisa membuat kita tak karuan dibuatnya.

Dalam menjalani semuanya kita sangat membutuhkan motivasi, dan semoga dengan kumpulan kata kata cinta bijak ini bisa membantu sobat yang mungkin tengah merasakan seperti yang saya sebutkan di atas untuk bisa lebih bijak dalam menyikapi masalah yang kunjung datang.

Kumpulan Kata Kata Cinta Bijak

Cinta tidak hanya memerlukan pengorbanan, tapi juga memerlukan ketulusan, karena cinta tak bisa dipaksakan.
Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yang lebih baik, namun tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersama selamanya.
Lupakan dia yang telah menyakitimu. Jangan takut untuk melangkah kedepan. Percayalah, seseorang yg lebih baik telah menanti disana.
Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.
Tak perlu balas melukai seseorang yang telah menyakitimu. Karena dengan rasa sakit, kamu akan menjadi lebih kuat.
Cinta yg didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Jika tak cinta, katakan saja. Jangan memberi harapan hampa, karena seseorang akan terluka. Jangan manfaatkan cinta!
Percayalah pada dirimu sendiri lebih dari siapapun. Jangan biarkan mereka yang membencimu menjadi hambatan kamu untuk terus tumbuh.
Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg telah meninggalkanmu. Percayalah, ada seseorang yg lebih baik sedang menunggumu.
Hanya karena dia tak mencintaimu seperti kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus membencinya. Cinta tak bisa dipaksakan!
Hal yg menyakitkan ketika kamu kehilangan seseorang adalah kenyataan bahwa dia tak berusaha tuk mempertahankan hubungan kalian.
Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
Terkadang dia yg kamu yakini kamu tak akan bisa hidup tanpanya adalah orang yg akhirnya kamu sadari hidupmu lebih baik tanpanya.
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.
Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.
Jangan menuntut ingin dicintai apa adanya jika kamu masih memberi syarat kepada seseorang yang mencintaimu.
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan krna lama tak bertemu, tp krna apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Ketulusan hati diperlukan untuk mengawali cinta, pun keikhlasan hati diperlukan untuk mengakhiri cinta.
Jangan biarkan amarah membuatmu berhenti mencinta, karena ketika kamu menyesali, mungkin dia yg dicinta telah pergi.
Ketika kamu terluka, jangan biarkan dirimu menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena itu bukan derita.. Itu cinta..
Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu.
Mungkin kamu tidak akan pernah tahu seberapa besarnya cinta seseorang kepadamu, sampai kamu melihatnya mencintai orang lain.
Jangan berikan cintamu terlalu mudah. Karena mungkin hanya akan mengambil keuntungan darimi, dan meninggalkanmu begitu saja.
Hati-hati dalam memilih orang untuk dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuatmu sakit hati.
Tak semua cinta selalu berakhir bahagia, tapi semua orang tak pernah putus asa. Karena cinta, satu-satunya keajaiban yang kamu punya.
Kau tidak pernah tahu seberapa dalam kau mencintai seseorang sampai kau tahu seberapa dalam kau merindukannya.
Jika kamu tulus mencintai seseorang, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinga dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Salah satu hal yang membuat bahagia dalam cinta adalah ketika seseorang yang kita cinta menerima semua upaya terbaik kita apa adanya.
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.
Satu-satunya cara untuk menemukan cinta sejati adalah menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan orang yang dicintai.
Jangan takut untuk menunjukkan kasih sayangmu. Jadilah pribadi yang lembut, bijaksana dan pengasih. Hiduplah dengan penuh cinta.
Mereka yg tak menghargai atau mengakui keberadaan cinta, selalu berakhir menyesali ketidakhadiran cinta dalam hidupnya nanti.
Miliki keikhlasan untuk dapat memaafkan yang tak termaafkan, hati yang tulus untuk dapat mencintai yang tak bisa dicintai.
Terkadang, ada saat di mana kamu tak ingin mencintai atau dicintai, tapi kamu akan merasa lebih baik ketika kamu sendiri.
Kamu menyadari kamu telah jatuh cinta ketika hal yg tersulit kamu lakukan adalah mengucapkan 'sampai jumpa lagi'
Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.

Demikian Kata Kata Cinta Bijak ini, semoga bisa membantu sobat. Tak lupa saya sarankan untuk melihat artikel serupa lainnya seperti Kata Kata Cinta Sedih. Selain itu jika sobat suka dengan artikel ini silahkan share ke teman atau sahabat kita yang lainnya. Anda untuk melihat pilihan kata kata cinta berdasarkan judul silahkan lihat di Kumpulan Kata Kata Cinta. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar