--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Cinta Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Cinta Buat Pacar - Setelah sebelumnya saya sajikan kata cinta bijak, kali ini akan saya tambahkan lagi beberapa kata cinta bijak pilihan yang mungkin bisa mewakili perasaan sobat atau juga bisa memotivasi sobat semuanya.

Kata cinta buat pacar ini saya kumpulkan dari beberapa sumber dan di kolaborasikan dengan hasil sendiri. Dengan Kata kata Cinta Buat Pacar ini di harapkan bisa memberi manfaat buat sobat semuanya. Silahkan simak saja selengkapnya di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Buat Pacar

Jangan bermain-main dengan seseorang yang sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat untuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi dari pada ketika kamu masih sendiri.
Jika dia yang kamu cinta tidak juga menyadari betapa berartinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang untuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu.
Dalam hidup, akan ada seseorang yang tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.
"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)
Tak ada yang sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.
Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.
Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.
Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.
Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.
Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu juga.
Sesuatu yang sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban.
Jangan mencintai seseorang yang tdk bs kau percaya. Percayailah seseorang yang kau cinta.
Melepaskan orang yang kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru yang asing bagi hatimu.
Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.
Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yang kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tp kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.
Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.
Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.
Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.
Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.
Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Kadang dia tengah bosan ketika itu.
Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.
Dalam hidup, kamu mungkin mencintai orang yang salah, tapi kesalahan yang ada membantumu menemukan orang yang tepat.
Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.
Orang tidak berbohong krn mereka mencintaimu. Org berbohong krn mereka mencintai diri mereka sendiri.
Jangan biarkan org yang membencimu menyakitimu. Biarkan org yang mencintaimu memulihkanmu.
Dengan pernah mencintai orang yang salah adalah salah satu cara, kamu mendapati orang yang benar-benar mencintai kamu.
Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.
Setiap wanita harus tahu: Pria yang tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya.
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.
Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia.
MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.
Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.
Cintai keluarga, karena keluarga adalah kesatuan jiwa yang penuh dgn rasa saling menyayangi, saling mempercayai dan saling memahami.
Hal menyedihkan ttng cinta yang berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yang ada.
Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain.
Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli jika kamu membencinya, dia tetap selalu ada dalam pikiranmu sepanjang waktu.
Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, dia tak akan mendengarmu.
Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yang bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kamu tetap berkata, "akhirnya aku menemukanmu".
Dalam cinta, temukan dia yang tak takut mengakui bahwa dia merindukanmu. Dia yang tahu kamu tak sempurna, tapi memperlakukanmu sempurna.
Tak perlu jadi sempurna hanya karena ingin dicinta, yang kamu butuh hanya seseorang yang tahu kekuranganmu, tapi tetap ingin bersamamu.

Demikian Kata Kata Cinta Buat Pacar ini. Lihat juga kata cinta yang lainnya yang juga telah lebih dulu di sajikan. Atau untuk melihat yang lebih lengkapnya bisa di lihat pada Kumpulan Kata Kata Cinta, disana anda bisa memilih berdasarkan judul yang ingin anda baca. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar