--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Indah Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Indah Buat Pacar - Pacar adalah sosok yang sangat berarti dalam perjalanan hidup kita. Dia adalah salah satu unsur yang melengkapi sejarah kehidupan kita. Diakui atau tidak, kita perlu pacar lho. Dengan kehadirannya kita menjadi punya tempat untuk berbagi suka dan duka. Bahkan tak jarang mengingatkan kita di kala kita sedang khilaf. Hidup pun terasa indah, berwarna dan bermakna dengan adanya pacar di sisi kita. Makanya Anda tidak usah malu, sok ja'im, untuk mengucapkan kata kata indah buat pacar tesayang yang paling Anda sayangi.

Iya juga sih pacar kadang membuat kita kecewa dan frustasi. Namun dengan adanya pacar hidup kita jadi benar-benar terasa hidup. Bukan pekerjaan mudah lho menyatukan dua persepsi yang berbeda antara Anda dan pacar. Jadi wajar jika dalam masa berpacaran suka ada silang pendapat, suka perang mulut sampai gencatan senjata. Itulah seninya berpacaran dan mempunyai pacar.

Keberadaan pacar menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Malahan bagi sebagian orang memiliki pacar menjadi prestise bagi statusnya. Berikut ini ada sekumpulan kata kata indah yang dapat Sobat simak baik-baik. Silahkan dipilih saja kata yang mana yang sobat sukai.

KUMPULAN KATA KATA INDAH BUAT PACAR

Hadirmu yang sesaat pada hari itu, seakan-akan aku merasakan waktu yang berabad-abad. Dan jika engkau juga seperti itu merasakan hal yang sama denganku maka kamu dan aku saat ini merindukan yang namanya cinta.
Cinta itu sangatlah sederhana, cukup hanya ada aku dan kamu. Dan kita akan selalu bersama.
Kehadiranmu saat ini terasa berabad-abad, dan mungkin inilah yang dinamakan cinta. Maka dari itu jagalah cinta kita ini seperti usianya dunia dan akhirat yang diciptakan oleh tuhan.
Hatiku kan selalu ku jaga hanya untuk dirimu, dan tidak akan pernah aku membiarkan orang lain datang dan mengusiknya. Karena hanya cukup dirimu yang ada dihatiku.
Jika aku melakukan sesuatu diluar dugaan dan kehendakku maka itulah yang disebut cinta. Karena Cinta itu adalah ekspresi spontan, bukan ekspresi yang dibuat-buat ataupun direkayasa.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
Akulah lelaki yang pandai tampil untuk mencintai dirimu, padahal tidak...! kamu juga bisa tampil tak peduli, padahal kamu sangat mencintaiku dengan sepenuh hatimu.
Jika masa baik itu datang, masa buruk itu datang, itu tidak akan menjadi permasalahan karena sungguh cinta itu pada dasarnya abadi untuk disetiap masa. Jadi walaupun kamu saat ini dalam kabahagiaan kamu harus bersyukur dan begitupun sebaliknya yang saat ini kamu merasa sedih kamu tetap bersabar karena sungguh sikap yang kamu tunjukkan pada saat ini menjadi bukti bahwa kamu memiliki cinta abadi.
Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmulah yang mampu jadi lenteranya.
Jangan kau gantungkan kebahagiaan ini kepada kebaikan orang lain, karena Kebaikan kita sekarang adalah penentu kebahagiaan kita sendiri.
Tahukah kamu apa itu cinta?. Cinta adalah ketika lelaki yang nampaknya lemah menjadi berani begitupun kepada wanita yang nampaknya sedih menjadi bahagia.
Di saat kau mampu membuat ku tersenyum dan memaafkan kesalahanku, sunggu itu memastikan untuk membahwa kita lebih bahagia kedepannya.
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.
Kamu belajar bicara melalui berbicara, lari melalui berlari, kerja melalui bekerja, dan sama saja, kamu mempelajari cinta melalui mencintai. Pilihlah cintamu dan cintailah pilihanmu.
Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Di saat kamu mencintaiku, cintailah aku seadanya, dan jangan berharap untuk lebih sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
Cinta tidak hanya apa yang kamu rasakan, tetapi apa yang harus kamu lakukan.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Sungguh kumencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik saja, namun untuk melupakan dirimu butuh waktu seumur hidupku.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Biarkan hatimu dipenuhi perasaan cinta, hidup tanpa cinta bagaikan taman bunga layu yang tidak pernah disinari sinar mentari.

Itulah Kawan, sederet kata kata indah buat pacar yang bisa di sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi rujukan bagi Anda yang ingin mengucapkan kata kata indah buat pacar Anda. Jagalah selalu hati untuk cintamu, dan cintailah dia yang telah menjadi pilihanmu saat ini.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar