--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Buat Mantan

Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Mantan. Hubungan cinta seseorang tak bisa ditebak dan diramal dengan tepat. Setiap orang pastinya mengharapkan jalinan cinta mereka berjalan mulus sampai ke singgasana pelaminan, bahkan hingga kakek-nenek. Namun kalau nasib dan takdir bicara lain, di tengah perjalanan cinta atau rumah tangga tiba-tiba harus putus atau berpisah, maka alamat kita pun memiliki mantan. Pada satu saat dan kesempatan tak menutup kemungkinan jika kita masih mengingatnya.

Apalagi jika dia adalah mantan terkasih dan terindah. Untuk mengingat dan mengenangnya kita biasanya menulis dalam bentuk Kata-kata Romantis Buat Mantan. Putus cinta atau putus hubungan asmara tak selamanya berkesan negatif. Justru lebih baik putus apabila sudah tidak ada lagi kecocokan diantara Anda dan dirinya.

Untuk apa hubungan dipertahankan kalau sudah tidak ada keserasiaan, setiap saat sering terjadi pertengkaran. Nah, untuk mengenang sang mantan, berikut saya sajikan serangkaian kata-kata romantis buat mantan Anda. Satu diantaranya mungkin ada yang seperti love story Anda. Silahkan simak saja selengkapnya berikut di bawah ini.

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS BUAT PACAR

Dulu ketika ada kamu, kamu selalu bisa memberikan solusi ketika aku dalam masalah, tapi kini aku harus melewati sendiri.
Kamu minta aku lupain kamu? Setelah semua yg kita lalui bersama? Mungkin mudah bagimu. Tapi amat sulit bagiku.
Membuatmu bahagia mungkin dulu cita-citaku, tapi kini aku hanya berharap bahwa kamu hanya masa laluku.
Sikap dan sifatmu membuatku mengerti betapa tak berartinya diri ini untukmu. Mungkin memang aku harus pergi.
Mungkin kamu dulu tidak pernah menghargai bahwa aku mencintaimu setuus hati.
Menyakitkan adalah ketika kalimat "Aku sayang kamu" hanya sebagai kalimat penghibur dan kini kamu tak di sampingku lagi.
Tak semua mantan itu busuk. Terkadang ada juga mantan yang sudah putus tapi bisa jadi motivator di saat kita terjatuh.
Aku menyerah ketika kamu tak pernah peduli denganku, mungkin jika aku telah peegi, kamu akan sadar betapa besarnya cintaku padamu.
Aku rela melakukan apapun, demi melindungimu. Walaupun harus melakukan semua hal yang aku benci.
Aku rindu kamu yang dulu dengan semua kenangan kita. Iya, kenangan di saat kita masih bersama "dulu".
Mungkin dia sudah bahagia dengan yang baru. Walau aku masih berharap, ya sudah aku mundur. Dia bahagia aku ikut bahagia.
Kuharap pagi menghapuskan ingatanku tentang kamu, karna kinipun kamu masih dihatiku namun bukan milikku.
Terkadang kalau diem dan mengingat masa lalu suka kangen sama kamu. Iyaa kamu. Kamu mantan terindah.
Jika cinta adalah puisi maka kamu adalah rangkaian kata yang paling puitis.
Banyak pagi yang sudah aku lewati, dulu pernah selalu indah saat dimana kamu milikku. Tapi kini sudah tidak lagi. Kau bukan milikku lagi.
Menghapus kenangan itu memang sulit. Biarlah, nanti juga kita lupa dengan sendirinya.
Berikan aku ketabahan menjalani hidup baru tanpa dia di sisiku ya, Tuhan, aku rasa aku mampu jika Kau membantuku.
Semenjak kamu torehkan cinta di hatiku, semenjak itulah namamu tak pernah bergeser dari ingatanku.
Kata orang cinta memang tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku mencintai seseorang namun tidak bisa memilikinya.
Biarkan semua ini menjadi semua masa laluku dan menjadi sebuah pelajaran untukku.

Mengenang masa lalu bukanlah hal yang tabu dilakukan apalagi yang dikenang tersebut adalah mantan terindah yang pernah menghiasi hari-hari indah Anda dulu. Semoga dengan membaca beberapa Kata-kata Romantis Buat Mantan membuat Anda terhibur dan terinspirasi. Terimakasih atas kunjungannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar