--> Skip to main content

follow us

KATA KATA ROMANTIS HARI INI

Kata Kata Romantis Hari Ini - Sudah umum di dengar, ke dengar, bahkan terlihat di antara dua orang yang saling mencintai di satu kondisi mereka terlihat sangat romantis, di antara satu sama lainnya saling melengkapi. Tidak hanya dalam prilaku yang terlihat saja, bahkan dari setiap tutur katanya pun romantis.

Seperti apa sih kata-kata romantis? Berikut di bawah ini telah saya siapkan beberapa kata romantis yang bisa sobat pilih yang mana yang sobat sukai. Kata-kata romantis ini mungkin bisa sebagai salah satu cara menyampaikan perasaan kita kepada orang yang kita cintai. Selain itu, bisa juga sobat gunakan sebagai salah satu status jejaring sosial, biar mungkin sobat bisa terkesan kereen.

Kata Kata Romantis ini di kumpulkan dari beberapa sumber, yang mana telah di satukan dengan beberapa kata yang saya buat sendiri. Sekali lagi, silahkan sobat pilih barang kali ada yang kalian suka dari beberapa kata romantis di bawah ini.

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS HARI INI

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu...
Aku lebih rela kamu keluar dari hati aku dari pada kamu masuk ke hati orang lain
Bila kau tanam dalam kata-kata, cinta yang sepenuhnya berdiam di rongga dada; maka kita adalah makna.
Bila kerinduan ialah ruang paling luas dalam hidupmu, jiwaku akan selalu bergetar, setiap mengingatmu.
Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.
Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya.
Kemarilah sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.
berikan kepadaku sebuah pelukan, kekasihku, yg akan selalu kuingat, melebihi tubuhku sendiri, melebihi jantungku sendiri.
Jemari ini, adalah geletar kelopak mawar, dan wanginya, adalah doa, aroma gaib dari dalam jiwa yg ingin menyentuh surga.
Yang bergetar, mengikuti rekah fajar, adalah embun, adalah cintaku, yang ingin terjatuh tepat di jantungmu, detak kesepianmu.
aku ingin meminjam hujan Junimu, Sapardi, ingin kusampaikan ia kepada hati kekasihku, agar kesejukan dan ketabahannya, abadi.
Sepanjang malam aku hanya berjaga, di samping tidurnya agar dapat melihat bagaimana kekasih, pelan-pelan membuka matanya.
Penjara untuk maling ada, pengadilan untuk maling juga tersedia, namun di manakah penjara untuk sang pecuri hatiku ya?
Pada duniaku, engkau adalah terjemahan dari semua rasa yang tak biasa di hatiku
Tak perlu berkata-kata, tak perlu banyak bertindak, namun cukup memandang teduhnya kedua sorot matamu, membuatku merasakan kedamaian.
Aku mengagumimu bukan karena dirimu semata, namun dikarenakan ketika aku bersamamu.
Tidak semua hal indah dapat terlihat oleh mata, ada saatnya hal-hal indah hanya bisa terlihat oleh hati. Namun, saatku melihatmu, mata dan hatiku berkata engkaulah yang terindah yang pernahku lihat.
Cinta itu bukan bagaimana kita mendengarkan, namun bagaimana memahami. Bukan bagaimana kita melihat, namun bagaimana kita merasakan. Bukan bagaimana kita melupakan, namun bagaimana kita memaafkan, dan untukku cinta itu adalah kamu.
Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.
Semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya semenjak kau ada di siniku mampu melupakannya.
aku ingin menjelma kunangkunang tanpa cahaya, yang tersesat di rawa-rawa Relung hatimu.
Kaulah gaung paling gema. Dari goa perawan yang isinya lumut dan kelelawar. Aku mencarimu dengan demetar cinta.
Jika hidupku hanya tinggal satu malam lagi, betapa bahagia diriku jika di malam terahirku berada dalam pangkuanmu
Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk tidak membuatnya menangis.
Kesetian cinta akan teruji ketika cintamu berada jauh di matamu. Meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap kokoh menjaga hatimu.
Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan ahir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan ahir.
Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk dapat memilikiku, kamu hanya hanya cukup menunjukan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.
Hanya karena seseorang tak mencintaimu seperti yang kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti mereka bahagia. Terkadang mereka hanya tak ingin terlihat lemah.
Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Patah hati hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yang tepat bagimu.
Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada hanya membuat janji, lebih baik menunjukkannya dengan tindakan.
Kadang Tuhan tak berikan apa yang menurutmu kamu dapatkan. Bukan karena kamu tak pantas, namun karena kamu layak dapatkan lebih!
Jangan pernah memberi seseorang harapan jika kamu tak niat memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Hanya karena kamu tak mendapatkan apa yg kamu inginkan, bukan berarti kamu tak akan pernah mendapatkannya. Kamu harus berjuang lebih keras!
Ada hal-hal yg memang di luar kendali kita. Terlalu memikirkan dan mengkhawatirkannya tak mengubah apa-apa.
Yakinlah, semua akan menjadi lebih baik ketika kamu berhenti mengeluh.
Jika kamu ingin bahagia, sabar dan baik hatilah pada dirimu. Orang lain akan memperlakukanmu seperti kamu memperlakukan dirimu.
Berani mencoba, kamu mungkin akan salah. Tak berani mencoba, sudah pasti kamu kalah.
Apapun yang terjadi, bersyukurlah, karena apapun yang buatmu tersenyum membuatmu kuat, apapun yang buatmu menangis membuatmu lebih kuat.
Belajarlah jd lbh kuat dlm keadaan yg lbh berat. Belajarlah jd lbh baik dlm situasi yg lbh buruk.
Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yg akan menghampirimu.
Seorang pria sejati tidak berjanji, ia berkomitmen. Seorang wanita sejati tidak menuntut, ia menghargai.
Jangan mengingat kebaikan yang pernah kamu lakukan, tapi ingatlah kebaikan yang orang lain lakukan kepadamu.
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.
Berhenti mencari dia yg sempurna tuk dicinta, karena yg kamu butuh hanya dia yg mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.
Jangan pernah biarkan hal buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikan mereka sebagai motivasimu tuk jadi pribadi yg lebih baik.
Jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yang terlihat buruk itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.
Baik sobat, itu saja dulu Kata Kata Romantis Hari Ini, insya Alloh nanti pada kesempatan lain akan saya perbaharui lagi dan menambahnya dengan yang baru. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar