--> Skip to main content

follow us

KATA KATA SEDIH HARI INI

Kata Kata Sedih Hari Ini. Banyak hal yang bisa membuat seseorang sedih, seiring dengan itu setiap orang memiliki cara sendiri untuk menanggulangi segala rasa sedihnya. Sedih yang umum terdengar kasusnya yaitu yang terjadi di kalangan remaja terutama, dan apalagi kalau bukan sedih karena cinta, gak jauh-jauh dari patah hati.

Patah hati di kalangan remaja pada khususnya terjadi atas beberapa asfek, dan asfek yang saya maksud yaitu seperti patah hati karena di tolak seseorang yang di sukai, patah hati karena di putusin pacar, patah hati karena cemburu, patah hati karena di perlakukan tidak adil, ada juga yang patah hati karena di selingkuhin, dan bahkan ada juga yang patah hati yang di tinggal nikah sama pacarnya tanpa ada kepastian apa-apa mengenai hubungannya, [Katanya]*.

Saya sendiri cukup mengerti dengan kondisi demikian, yaa gimana gak ngerti orang saya juga ngalamin salah satu kasus dari yang saya sebut di atas, hehe... Dalam Kata Kata Sedih ini saya akan mencoba meredam, lhoo ko meredam ya... apalah itu, yang jelas semoga dengan beberapa kata-kata yang saya kumpulkan ini bisa sedikitnya meredakan rasa sakit yang tengah di alamin sobat saat ini. Minimal sobat bisa mendapatkan sedikit efek positif setelah menyimak beberapa kata sedih seperti berikut di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Sedih Hari Ini

Hidup terlalu singkat tuk dihabiskan pada dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu. Fokuskan diri pada mereka yg sungguh peduli padamu.
Jangan pernah manfaatkan perasaan seseorang. Kamu tak pernah tahu berapa banyak keberanian yg dibutuhkan tuk menunjukkannya padamu.
Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.
Ikuti kata hatimu, karena jika SELALU percaya pikiranmu, kamu akan bertindak secara logika, dan logika tak selalu membawamu pada BAHAGIA.
Kesulitan akan kamu alami ketika kamu berkeluh kesah. Dan kehancuran akan kamu dapatkan ketika kamu berputus asa.
Tidak akan ada keberhasilan yang utuh dan kebahagiaan yang penuh jika hidupmu terus mengeluh.
Kamu tahu kamu jatuh cinta, ketika org lain melihat dia dan temukan banyak kekurangannya, tp bagimu tak ada yg bisa lebih sempurna drpd dia.
Ketika seseorang bersamamu, jalani harimu dgn bahagia. Dan ketika dia pergi, jangan buat alasan dia tuk tinggal, tapi alasan dia tuk kembali
Jangan berpikir bahwa tak cukup waktu tuk tunjukkan betapa kamu peduli. Kadang hal kecil menempati ruang yg besar di hati seseorang.
Kebahagiaan adalah milik mereka yang masih berharap meski pernah terluka, masih berusaha meski pernah kecewa.
Menyenangkan ketika memiliki seseorang yang mampu buatmu tertawa bahkan ketika kamu sedang tak ingin terseyum.
Jangan fokus pd apa yg tlah pergi dari dirimu. Fokus pd apa yg dpt km lakukan untuk membuat hidupmu lbh baik.
CINTA adalah rasa terindah yg pernah kamu miliki, dan derita terbesar yg akan kamu alami. Tp semua harus dijalani tuk temukan dia yg tepat.
Ketika yang dimiliki lepas dari genggaman, disaat itulah kamu akan merasa kehilangan. Untuk itu, jaga yang kamu miliki!
Jangan pernah membungkus dusta dengan alasan cinta, karena pasti akan ada air mata diujung tawa.
Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yang terbaik dimata sahabatmu.
Kebahagian tak datang dari mendapatkan sesuatu yang tak pernah kamu miliki, tapi dari menghargai sesuatu yang telah kamu miliki.
Selalu ada alasan dibalik setiap perbuatan buruk. Namun tidak perlu ada alasan dibalik setiap perbuatan baik.
Kebohongan hanya akan menyiksa diri sendiri. Karena kamu akan selalu diikuti oleh ketakutan dan kegelisahan setiap hari.
Jika memang untuk kebaikan, jangan ragu untuk meakukan apapun yang kamu sukai dan apapun yang kamu inginkan.
Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkahmu dalam meraih kebahagiaan hari ini.
Mungkin km takut melepaskan sesuatu, tp seringkali hal baru yg lbh baik datang jika km berani melepaskan yg lama.
Jangan hanya berusaha untuk lebih baik dari orang lain. Tapi berusahalah untuk menjadi lebih baik dari dirimu saat ini.
Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. Percaya akan kemampuan dirimu sendiri.
Jangan hanya menuntut untuk disayangi dan dicintai, tapi berilah kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
Selalu ada alasan dibalik setiap perbuatan buruk. Namun tidak akan ada alasan dibalik setiap perbuatan baik.
Kebohongan hanya akan menyiksa diri sendiri. Karena kamu akan selalu diikuti oleh ketakutan dan kegelisahan setiap hari.
Jika memang untuk kebaikan, jangan ragu untuk meakukan apapun yang kamu sukai dan apapun yang kamu inginkan.
Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkahmu dalam meraih kebahagiaan hari ini.
Smua orang berbeda. Kamu tak perlu menyukai semua orang, tetapi kamu perlu menghargai semua orang.
Jangan hanya berusaha untuk lebih baik dari orang lain. Tapi berusahalah untuk menjadi lebih baik dari dirimu saat ini.
Suka jadi duka, kekaguman jadi kekecewaan. Tapi cinta akan tetap menjadi cinta seberapapun duka dan kekecewaan yang dirasa.
Pengorbanan apapun rela dilakukan, demi mendapat cinta dari sang pujaan. Cinta sering membuat lupa, tapi berdoalah agar semua tak sia-sia.
Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
Patah hati membuatmu mengerti apa yang tak kamu inginkan dalam suatu hubungan. Pelajari, kemudian lanjutkan hidupmu.
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa pun bahagia.
Seseorang bahagia bukan karena dia memiliki segala. Tetapi karena pandai bersyukur, dan tak membandingkan apa yg dimiliki dengan orang lain.
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg tanpa masalah. Tetapi yg terampil dalam menghadapi masalah, dengan sikap tenang dan senyum manis.
Ketika km berhasil, km mendapatkan sesuatu. Ketika km gagal, km belajar sesuatu. Keduanya sama-sama penting.
Luka karena cinta akan membantumu tumbuh dewasa. Memaafkan dengan keikhlasan akan memberi hati pelajaran tentang ketabahan.
Hati yang dilukai mungkin mudah untuk memaafkan. Tapi pasti akan sulit untuk kembali mencintai.
Memaafkan adalah kekuatan terindah dari mereka yang berkasih sayang.
Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tidak mengenal batas. Meski mungkin pernah disakiti, tapi selalu bisa memaafkan.
Bersikap baiklah pada semua orang, bahkan mereka yang membencimu. Tunjukkan kamu cukup dewasa untuk memaafkan mereka.
Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.
Bahagia tak perlu dicari, karena sesungguhnya sudah terdapat dalam diri. Kebahagian yang berasal dari hati adalah kebahagiaan sejati.
Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak bisa dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan oleh hati.
Penuhi hati dengan cinta. Kekuatan cinta menyingkirkan ketakutan, kesepian, dan sifat mementingkan diri sendiri.
Tak peduli apa yang tengah dijalani, jika seseorang benar-benar peduli padamu, dia akan selalu temukan waktu untukmu.
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.
Siapapun bisa berubah jadi lebih baik. Beri mereka dukungan, bukan hujatan atau makian atas kesalahan yang pernah merela lakukan.

Demikian Kata Kata Sedih ini. Itu saja dulu, insya Alloh di kesempatan lain akan saya tambahkan lagi. Semoga apa yang telah sobat simak ini bisa memberi pencerahan mungkin buat sobat terutama yang tengah patah hati, bahkan gak nutup kemungkinan kita bisa termotivasi oleh kata kata seperti yang telah sobat simak di atas. Kalaupun tidak kita ambil hikmahnya saja.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar