--> Skip to main content

follow us

KATA KATA MOTIVASI HARI INI

Kata Motivasi Hari Ini. Jika kita bisa hebat karena termotivasi entah oleh apapun itu dan menjadi lebih baik setelahnya, maka lebih hebat lagi jika bukan cuma kita yang harus termotivasi, tapi lebih hebat lagi jika kita bisa memotivasi orang lain untuk sampai bisa lebih baik seperti halnya saat kita termotivasi, itu sangat hebat, menurut saya. Karena sukses yang sesungguhnya adalah ketika kita bisa memberikan sedikit banyaknya manfaat untuk orang banyak, menurut saya lagi.

Semoga dengan beberapa kata motivasi yang saya buatkan ini bisa menjadi salah satu motivasi untuk sahabat semuanya. Menurut saya kata kata motivasi yang ada ini bijak sekali, mungkin hampir sama dengan Kata Bijak yang telah saya sampaikan sebelumnya. Baik silahkan simak saja Kata-kata Motivasi yang insya Alloh bisa memotivasi ini selengkapnya berikut di bawah ini.

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI HARI INI

Jangan pernah berusaha menjadi seseorang yang diinginkan semua orang, namun jadilah seorang yang dibutuhkan semua orang.
Tak ada topeng yang dapat menutup kebohongan dari kebenaran. Dan ketika kebenaran datang, dengan topeng pun terasa telanjang.
Menangislah saat impian tak tercapai. Tapi ingatlah, setelah itu kamu harus bangkit dan melanjutkan perjalanan mengejar mimpi itu.
Bicara dengan menggunakan hati, agar kamu berhati-hati, untuk tidak menyakiti pun untuk ingkar janji.
Kamu bebas memilih untuk jadi siapa saja yg km mau, tp jangan lupakan nilai-nilai yg kamu pegang dlm hidupmu.
Bersahabat bukan bagaimana agar orang lain memahami kita, tapi bagaimana kita memahami orang lain.
Seorang bijaksana selalu mampu memaafkan siapapun yg menyakitinya, namun tak akan pernah melupakan apa yg telah mereka lakukan.
Kamu berhak mendapat apa yg kamu inginkan. Jangan batalkan keinginan hanya karena kamu ragu. Beranilah untuk bertindak.
Selalu optimis, berpikir positif, berlaku santun, semangat dalam bekerja dan belajar.
Ketika kamu merasa usahamu sia-sia dan pikiranmu mulai menyerah, dengarkanlah hatimu karena ia tak akan pernah membiarkanmu.
Jangan pernah kehilangan harapan, hidup memang banyak masalah. Terus berusaha, cari solusinya dan yg penting jangan menyerah.
Miliki jiwa yang ikhlas tuk dapat memaafkan yg tak termaafkan, hati yg tulus tuk dapat mencintai yg tak bisa dicintai.
Terkadang, jalan yang diberikan Tuhan bukan jalan yang mudah, namun yakinlah bahwa itu jalan yang terbaik.
Jangan hidup dengan topeng di wajahmu. Hidup dalam kepura-puraan hanya menyiksamu. Tunjukkan dirimu dan katakan, 'Inilah AKU'
Jarak tak akan memisahkan dua sahabat yg peduli. Ketika sedih karena rindu pun masih bisa tersenyum karena rasa saling memiliki.
Semua orang bisa mengkritik, mengeluh dan menyalahkan, tapi hanya dia yg tulus dan iklas yg mampu memahami dan memaafkan.
Keberhasilan selalu dibarengi dengan Kebahagiaan. Kebahagiaan karena kemampuan kamu untuk mengatasi masalah yang datang.
Rasa iri hanya membuat pikiranmu tak tenang. Jangan melebih-lebihkan apa yang kamu capai hanya karena ingin disanjung.
Kamu bebas memilih sikap dalam setiap masalah yg datang menghampiri. Apapun pilihanmu, tetaplah menjadi dirimu sendiri.
Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.
Kamu bisa menjadi apapun yang kamu inginkan, jika kamu bersedia 'membayar harganya'.
Masalah membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran bagimu tuk jadi pribadi yg lebih BIJAKSANA.
Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa tuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.
Masalah adalah bagian hidup, dan ketika ia datang, katakan padanya: 'Tuhanku lebih besar darimu. kamu tak dapat mengalahkanNya!'
Ketika kamu sedang kesulitan, dan tidak dapat menemukan bantuan, jangan menyerah! Bantulah dirimu sendiri.
Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.
Bukanlah suatu kesalahan ketika kamu mencoba dan kemudian gagal. Satu-satunya kesalahan adalah ketika kamu tidak berani mencoba.
Menyakitkan ketika seseorang bisa buatmu merasa kamu adalah segalanya, tapi di waktu yg sama buatmu merasa kamu bukan siapa-siapa.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Bagian tersulit ketika kamu harus melepaskan dia yg kamu cinta adalah menyadari bahwa dia telah terlebih dahulu melakukannya.
Dalam hidup, akan ada orang yg membencimu karena kamu berbeda, kamu begitu istimewa. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.
Jika kamu sungguh menginginkan sesuatu, kamu pasti temukan cara tuk mendapatkannya. Jangan menyerah, terus berusaha, dan berdoa.
Jangan terlalu memikirkan sesuatu yg tak penting. Kamu hanya akan menciptakan masalah yg bahkan tak ada pada awalnya.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dgn alasan yg sama tuk kedua kali.
Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Daripada kamu menghakimi orang lain, lebih baik intropeksi diri.
Seseorang yg berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati
Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Lebih baik memiliki seorang musuh yg membencimu daripada seorang teman yg menyukaimu tapi diam-diam berusaha menjatuhkanmu.
Ada saatnya km perlu berhenti mencoba, bukan karna km tak bisa, tp karna waktu usahamu tak senilai yg km dapatkan.
Kamu harus melindungi hatimu sendiri, dan pergi dari dia yg terus menyakiti. Dia yg hanya pintar dengan kata "SORRY".
Terkadang kamu meminta maaf, bukan berarti kamu salah. Itu hanya berarti kamu lebih memilih persahabatanmu daripada egomu.
Sahabat adalah mereka yg tahu banyak hal tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkan mereka, tapi karena mereka PEDULI.
Kegagalan adalah hal yg wajar dalam menjalani hidup ini, namun kegagalan tuk mencoba adalah hal yg paling tidak wajar.
Hidup ini terlalu singkat hanya untuk mengeluh. Selalu ada solusi tuk tiap masalah. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
DIAM tak berarti kamu kalah, kadang itu hanya berarti kamu tak ingin berdebat dengan orang yg bahkan menolak tuk mendengarkan.
Janganlah pernah mengeluh. Mengeluh adalah tanda kelemahan. Ingatlah, kita adalah makhluk Tuhan yg paling sempurna.
Dalam hidup, bahkan ketika kamu telah berikan yg terbaik, akan ada orang yg tak menghargaimu. Itu masalah mereka, bukan masalahmu.
Jika kau hebat, kau membuat org lain iri padamu. Jika kau benar2 hebat, kau membuat org lain terinspirasi olehmu.
Janganlah mengucapkan "aku menyerah", karena akan selalu ada kesempatan untuk mencoba selama kamu masih punya keinginan.
Jangan sesali kesalahan kemarin, tetapi pelajari mengapa hal itu bisa terjadi, kemudian perbaiki kesalahan itu hari ini.
Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.
Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.
Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu selalu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tp karena apapun yg kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.
Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.
Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.
Kita tidak sendirian dalam gelap, jalan kita akan terungkap saat kita bergerak.
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu.
Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.
Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.
Apapun yg terjadi, jangan dijadikan beban. Berserah diri sepenuhnya pada Tuhan, dan yakin Tuhan telah merencanakan yg terbaik.
Peraturannya sederhana: Jika dia tak membuatmu lebih baik tapi lebih buruk, biarkan dia pergi.
Menyakitkan ketika kamu menyadari bahwa selama ini kamu dibodohi oleh seseorang yg tulus kamu cintai.
Dalam hidup, ada beberapa orang yg tak akan pernah mampu berhenti mencintai seseorang. Tak peduli betapa keras mereka mencobanya.
Hidup ini kamu yg jalani, lakukan apapun yg ingin kamu lakukan, tapi pastikan itu sebuah cerita yg kelak pantas tuk diceritakan.
Jangan tangisi sebuah perpisahan. Suatu hari kamu akan berterimakasih, karena hal itu telah menjadikanmu pribadi yg lebih baik.
Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
Tak perlu kata untuk ungkapkan rasa. Karena senja, cukup membaca mata.
Meski tak dicintai oleh dia yg kamu cinta, tak berarti kamu merasa tak berarti. Hargai dirimu dan temukan seseorang yg tahu itu.
Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari.
Hidup terlalu singkat tuk mencemaskan hal kecil. Nikmati apa yg kamu miliki hari ini, bukan apa yg mungkin kamu miliki esok hari.
Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.
Jangan sesali apa yg telah pergi, kamu mungkin kehilangan sesuatu yg baik, api kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yg lebih baik.
Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
Jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri, tak ada orang yg mampu menghargaimu. Terima dirimu apa adanya. Jadi dirimu sendiri.
Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yg ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.
Ketika hidup buatmu tanpa kata, sebuah pelukan kan membantumu temukan makna. Karena kadang pelukan mampu berkata yg tak terucap.
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
Meski perih terasa menghadapi kesalahan yg belum dimaafkan. Tuhan baik pada yg membutuhkan. Tuhan baik pada yg terluka.
Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Dalam hidup, akan ada seseorang yg meski telah menyakitimu, kamu tetap bertahan dan berharap dia akan sadar dan akhirnya berubah.
Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yg orang lain pikirkan tentang dirimu. Jadi dirimu sendiri!
Kamu tak selalu dapat apa yg kamu inginkan, tapi jika kamu berusaha sebaik mungkin, kamu pasti dapat apa yg kamu butuhkan.
Terkadang rencana Tuhan tak dapat dimengerti, tp bukan berarti rencana-Nya adalah rencana yg buruk.
Menyerah tak berarti lemah, kamu cukup kuat melepaskannya. Kamu mungkin teteskan air mata, tapi itu agar hatimu tak terus terluka.
Teman sejati bknlah yg bs membuat semua masalahmu menghilang, tp yg tdk akan menghilang saat kau memiliki masalah.
Tuhan selalu berikan yg terbaik. Ketika kamu merasa ditinggalkan, percayalah, Dia mempersiapkan sesuatu yg lebih baik untukmu.
Dalam hidup, kadang meskipun kamu cukup baik tuk memaafkan seseorang, kamu juga harus cukup pintar tuk tak mempercayainya lagi.
Hal menyakitkan ketika tahu seseorang tak mencintaimu adalah bahwa dia menghabiskan begitu banyak waktu berpura-pura mencintaimu.
Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.
Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.
Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Selalu berikan yg terbaik yg kamu bisa dengan apa yg kamu punya. Semangat!
Dalam hidup ini, kamu mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik di mata sahabatmu.
Apapun yg terjadi dalam hidupmu, percayalah, segalanya dlm rencana Tuhan, dan yakinlah akan selalu baik pada akhirnya.
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Ingatlah, apapun yg menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
Menjadi sabar dan ikhlas memang tak mudah, tapi itu harus. Belajarlah untuk menerima arti kehilangan dan penantian.
Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik. Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.
Sahabat adalah mereka yg tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
Jadilah pribadi yg bahagia dengan kehidupanmu sendiri. Manfaatkan dirimu tuk jadi pribadi berprestasi. Percaya dirimu!
Jika kita bersikap baik pd org yg tdk bersikap baik kpd kita, itu bkn disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan.
Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.
Hanya karena kamu selalu bahagia jika bersamanya, tak berarti kamu tak bisa bahagia jika kamu tanpa dirinya.
Dalam hidup, ketika kamu percaya pada dirimu sendiri, apa yg orang pikirkan tentangmu tak akan mempengaruhi dirimu.
Banyak hal yg bisa membuatmu bahagia. Jangan fokus pada hal-hal yg hanya membuatmu sedih.
Menyakitkan ketika 2 hati harus berpisah, karena alasan yg salah. Mereka membiarkan hal kecil menghancurkan sesuatu begitu indah.
Hidup memang tak mudah, tapi jika kamu ingin hidup bahagia, mulailah meninggalkan segala sesuatu yg buat hidupmu tak bahagia.
Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih daripada siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu.
Masalah yang diselesaikan dengan emosi tidak akan menemukan solusi.
Berhentilah mencari dia yg sempurna. Temukan seseorang yg memperlakukanmu baik bahagia bersamamu lebih dari apapun juga.
Kekuatan manusia ada batasnya. Mintalah bantuan Tuhan untuk tiap-tiap masalah yg tidak bisa kamu selesaikan sendiri.
Sayangi mereka yg menyayangimu, tapi jangan sakiti mereka yg menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kamu banyak belajar, karena kesalahan kamu akan menjadi pintar.
Dalam cinta, selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski dia bukan yg kamu harapkan, tapi dia yg pantas kamu dapatkan.
Ketika kamu tulus, cintamu takkan pernah sirna, meski telah berpisah. Cinta itu selalu ada, kamu hanya telah terbiasa tanpanya.
Untuk mendapatkan hati seorang wanita, kamu harus terlebih dahulu menggunakan HATIMU dalam mencintainya.
Jika seseorang bangga karena punya hati yg BERANI tuk mengakui SALAH, maka kamu harus bangga punya hati yg KUAT tuk memberi MAAF.
Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu demi orang lain. Hidupmu terlalu berharga bagi dia yg tak menyadari betapa berartinya dirimu.
Memaafkan tak selalu berarti kamu benar orang lain salah. Itu hanya berarti kamu cukup dewasa tuk memahami bahwa tiada yg sempurna.
Ketika dia yg kamu sayang menyakitimu, mintalah penjelasan dan bersedialah memaafkan. Jangan biarkan kemarahan mengendalikanmu.
Terkadang kesalahan masa lalu membuatmu sulit tuk melangkah. Maafkan dirimu, kamu hanya manusia, bukan yg maha sempurna.
Ketika seseorang terus meminta maaf atas sesuatu yg terus dia lakukan, sebaiknya kamu mulai berhenti memberi dia kepercayaan.
Hanya karena kamu tahu dia selalu memaafkanmu meski terus kamu lukai, tak berarti kamu bisa terus menyakiti. Dewasalah!
Jangan bahagiakan seseorang dengan DUSTA, karena ketika kebenaran tiba, MAAF mungkin kamu terima, tapi kamu tak akan lg DIPERCAYA.
Terkadang memberi maaf adalah hal sulit, tetapi betapa kejamnya kita jika tidak mau memaafkan orang yg telah tulus meminta maaf.
Dalam cinta, kadang tak peduli betapa seseorang telah menyakitimu, kamu selalu mampu mencari sebuah alasan tuk memaafkannya.
Maafkan semua kesalahan. Tetapi jangan lupakan kesalahan, agar kita bisa bercermin untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.
Terkadang kamu harus meminta maaf, bukan karena kamu salah, namun karena kamu tak ingin hubunganmu dengan seseorang berakhir.
Memaafkan adalah kebaikan. Segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.
Terkadang, kamu harus memaafkan, bukan karena kamu lemah, namun karena kamu menyadari semua orang melakukan salah.
Hati akan menemukan kedamaiannya saat kita mampu memaafkan. Jadilah pribadi yang anggun diatas ketulusan.
Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.
Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.
Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.
Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.
Memaafkan merupakan hal yang sulit dilakukan, tetapi dengan perasaan sayang kita bisa memaafkan seseorang dengan mudah.
Saat mencuci usahakan agar tidak memeras baju terlalu keras agar serat-serat kain tidak tertarik dan jadi melebar.
Jemurlah pakaian dengan membalikkan bagian dalam menjadi diluar agar tidak merusak warna asli.
Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!
Lapangkan hati untuk rasakan indahnya silaturahim. Jelang kepergian Ramadhan, kita padukan keridhoan untuk saling memaafkan.
Perubahan memang kadang menakutkan, tapi selama itu buatmu pribadi yg kian dewasa, kamu harus persiapkan diri tuk menerimanya.
Dalam cinta, kamu bisa berpura-pura tak peduli, tapi sebenarnya kamu tahu, hal sekecil apapun yg dia lakukan kadang bisa menyakiti.
Hidup terlalu singkat tuk biarkan seseorang buatmu bersedih, ketika ada yg lain yg bisa buatmu bahagia jk kamu mau membuka hatimu.
Dalam cinta, jika seseorang tak ingin bersamamu di masa depannya, kamu harus belajar menempatkannya di masa lalumu.
Jangan pernah berkata bahwa tak ada orang yg tepat menghampiri hidupmu, jika saat ini kamu masih mengharapkan dia yg salah.
Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.
Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.
Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.
Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.
Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
Jangan fokus pada apa yg sudah berakhir, tetapi fokus pada apa yang baru saja dimulai.
Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.
Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.
Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan
Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.
Sesuatu yg sulit tuk mengatakan pada pikiranmu tuk berhenti mencintai seseorang, ketika hatimu masih menginginkannya.
Jika cinta ungkapkan saja. Mencintai dalam diam itu seperti telah membungkus sebuah kado tapi tak pernah memberikannya ^_^
Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.
Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!
Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.
Dalam cinta, berhati-hatilah dalam membuka hatimu, karena hanya sedikit yg benar-benar peduli, sisanya hanya karena ingin tahu.
Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.
Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!
Dalam cinta, hanya karena seseorang telah melukai hatimu, tak berarti orang lain tak mampu menyembuhkannya.
Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.
Hanya karena ingin dicinta, tak berarti kamu harus berubah menjadi seseorang yg dia harapkan. Jangan kehilangan dirimu sendiri.
Jika dia sungguh mencintaimu, tak ada yang mampu membuatnya pergi. Jika tidak, tak ada yang mampu membuatnya tetap tinggal.
Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.
Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.
Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.
Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Hidup adalah pilihan dan kamu adalah penentu pilihan itu. Bijak dalam memilih, Pilihlah jalan yang memperkuat dirimu.
Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.
Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang
Mulailah kebaikan dari diri sendiri. "Cintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri, dan maafkan diri sendiri."
Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.
Dalam cinta, jangan pernah meninggalkan seseorang yg kamu cinta hanya untuk seseorang yg kamu PIKIR kamu suka.
Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.
Terkadang, kamu memilih tuk menolak cinta seseorang, bukan karena kamu tak ada rasa, tapi karena melindungi hatimu dari luka.
Terkadang kamu harus menyerah, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena terlalu berharap hanya membuat dirimu kian terluka.
Dalam hidup, belajarlah tuk menghargai apa yg kamu miliki, sebelum waktu mengharuskanmu menghargai apa yg PERNAH kamu miliki.
Jangan meremehkan mereka yg punya masa lalu yg buruk, terkadang merekalah yg mampu menciptakan masa depan yg terbaik.
Jangan hiraukan mereka yg membencimu, karena sebenarnya mereka adalah orang yg diam-diam ingin menjadi sepertimu.
Kadang kamu memilih tuk melepaskannya, bukan karena kamu tak pantas memilikinya, tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.
Menyebalkan punya teman yg bersikap seperti tak mengenalmu, hingga mereka membutuhkan sesuatu darimu.
Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!
Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.
Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.
Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.
Ssorg yg bnr2 mencintaimu takkan berusaha membuatmu cemburu, krn ia menghargai kepercayaan lbh drpd kecemburuan.
Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Tapi jangan pernah nyatakan cinta, jika memang kamu tak ada rasa.
Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi, hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.
Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.
Di dalam cinta, keheningan lebih berarti daripada percakapan, sebab cinta awalnya bukan kata, melainkan rasa.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh ke bawah, namun datang karena kamu tak bangkit berdiri.
Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.
Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.
Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.
Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.
Selama kamu mencintai apa yg kamu kerjakan, kegagalan adalah sebuah motivasi untuk jadi lebih dewasa. Jangan menyerah!
Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.
Jangan pernah biarkan apa yg kamu INGINKAN, membuatmu lupa tentang apa yg telah kamu MILIKI.
Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.
Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu susah, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.
Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
Masalah mudah diselesaikan jika kamu lebih memilih tuk saling berbicara, daripada berbicara tentang satu sama lain.
Dalam cinta, kamu harus mencintai dirimu sebelum mencintai org lain. Kamu harus peduli pada dirimu sebelum peduli pada org lain.
Dalam hidup, jika kamu tak bahagia dengan dirimu sendiri, kamu tak akan pernah bahagia dengan apa yg kamu miliki.
Jangan pernah permainkan cinta. Jika tak ada cinta di hatimu, jangan pernah berikan seseorang harapan bahwa kamu mencintainya.
Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu temukan dirimu. Hadapilah, mereka akan buatmu menjadi pribadi yg lebih kuat.
Kadang kamu bersedih tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat dia yg peduli padamu bersedih.
Jika kamu hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai, mungkin kamu tak akan pernah bahagia.
"Cantik" bkn berarti baik. "Kaya" bkn berarti bahagia. Krn kecantikan kekayaan bkn jaminan "kesempurnaan".
Satu-satunya doa dlm hidup kita yg akan membuat kita selalu merasa cukup dlm segala hal adalah: "Terimakasih TUHAN".
Hadiah terindah yang bisa diberikan seorang pria untuk pasangannya adalah waktu, perhatian, dan cintanya.
Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.
Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.
Cinta seorang ibu adalah penyemangat yang memungkinkan seseorang tuk melakukan hal yg menakjubkan.
Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.
Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.
Yang terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.
Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yang menurutmu lebih baik.
Beberapa orang mungkin tidak tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tapi yang lbh baik akan datang sesuai yang Ia rencanakan
Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!
Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.
Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.
Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.
Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia..

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Hidup ini terlalu singkat tuk diisi dengan penyesalan. Sayangi mereka yg memperlakukanmu dengan baik dan maafkan mereka yg tidak.
Apa yg terjadi saat ini adalah hasil keputusanmu di masa lalu. Buat keputusan yg baik hari ini tuk memiliki masa depan yg baik.
Sahabat adalah mereka yg meminjamkan bahunya ketika kamu bersedih, dan ketika kamu pulih, dia menemanimu kembali menjalani hari.
Hidup ini kamu yg menjalani, kamu adalah penulis kisah hidupmu. Jangan biarkan orang lain yg menentukannya.
Jangan iri atas keberhasilan orang lain, berbahagialah untuknya, berikan selamat! Percaya, suksesmu juga akan segera tiba.
Tak perlu menghindar dari kesulitan, tetapi hadapi dengan hati lapang dan ikhlas, karena iitu yang akan menjadikanmu kuat.
Hanya karena seseorang selalu tersenyum, tak berarti hidupnya sempurna. Itu hanya berarti dia pribadi penuh harapan dan kekuatan.
Jangan pernah lupa untuk bersyukur, baik itu atas anugerah maupun masalah. Ketahuilah bahwa Tuhan yg berikan semua itu.
Kesalahan terbesar yg dapat km lakukan adalah ketika km menggantungkan hidup dan nasibmu pada orang lain.
Ketika keberhasilanmu tertunda, jangan putus asa, segera bangkit dan katakan: "Aku bisa dan tak akan pernah menyerah."
Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasa sakit hati.
Jangan berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karena sebuah alasan. Maksimalkan diri tuk capai kebahagiaanmu sendiri.
Apapun yang telah kalian dapatkan, syukuri dengan hati. Jangan pernah kalian kecewakan Sang Maha Pemberi.
Meski jalan yang kamu hadapi sulit, itu bukanlah alasan untuk menyerah. Kemudahan akan selalu datang setelah kesulitan, percayalah.
Jangan mengeluh atas apa yang kamu miliki. Apapun milikmu adalah anugerah Tuhan. Berterima-kasihlah padaNya.
Tak ada yg salah dalam memberi kesempatan kedua, tapi kadang kamu harus mendengarkan logika agar hatimu tak terluka.
Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.
Hanya karena seseorang pergi darimu, tak berarti kamu harus merasa dirimu tiada arti. Kamu berharga, kamu harus tahu itu!
Terkadang kamu harus menjauh dari seseorang, hanya tuk melihat siapa yg cukup peduli tuk mendekati dan membutuhkanmu.
Menyakitkan ketika kamu mendengar sesuatu yg buatmu terluka, tapi yg harus kamu lakukan adalah pura-pura tak peduli.
Jangan membenci mereka yg iri padamu. Hargailah karena mereka adalah orang-orang yg berpikir bahwa kamu lebih baik dari mereka.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan buatmu kian dewasa. Kesalahan hanya buatmu menjadi pribadi yg lebih baik!
3 Hal yg tdk bs dibeli dgn uang: Kejujuran, Kedewasaan, dan Keluarga.
Ketika kamu merasa ujian dalam hidupmu begitu berat, bersyukurlah karena Tuhan melihatmu lebih kuat dari yg kamu pikirkan.
Semua orang pernah melakukan salah. Tapi ketika kamu bertemu dia yg tetap ingin bersamamu setelah tahu kesalahanmu, sayangi dia.
Miliki iman yang kokoh untuk dapat percaya yang mustahil, asa yang kuat untuk tetap berharap ketika segalanya tampak sia-sia.
Hidup trus berjalan entah sesuai harapanmu atau tidak, dan yg terpenting adalah, km harus slalu siap apa pun itu.
Kebahagiaan tak akan bermakna jika kamu tidak menyertakan orang disekitarmu yang sedang bersedih. Berbagilah dengan murah hati.
Hanya nyamuk betina yang menggigit manusia. Nyamuk jantan hidup di cairan alami dari tumbuhan dan sumber lainnya.
Keikhlasan lahir dari jiwa yang mengerti akan kebesaran Tuhan, dan menyadari bahwa dirinya sangatlah kecil dihadapan-Nya.
Rintangan apapun yg menghadang, tetaplah bersabar dan ikhlas. Hadapi dengan penuh tanggung jawab, pertolongan Tuhan pasti datang.
Selalu ada jalan keluar dari setiap masalah, selama kita berjuang dengan penuh keikhlasan.
Hanya karena seseorang tak lagi ada dalam kehidupanmu, tak berarti kenangan bersamanya tak lagi ada dalam hatimu.
Jangan meremehkan mereka yg punya masa lalu yg buruk, terkadang merekalah yg mampu menciptakan masa depan yg terbaik.
Kadang kamu memilih tuk melepaskannya, bukan karena kamu tak pantas memilikinya, tapi karena kamu pantas yg lebih baik darinya.
Menyebalkan punya teman yg bersikap seperti tak mengenalmu, hingga mereka membutuhkan sesuatu darimu.
Berhenti habiskan waktumu melihat kembali apa yg telah hilang di masa lalu. Hidup ini berjalan ke depan bukan belakang. Move On!
Hal menyakitkan ketika menyadari bahwa kamu tak berarti bagi seseorang adalah kamu mulai bertanya apakah ada yg peduli padamu.
Berikan bulu mata nutrisi supaya kuat, bisa di dapat dari minyak zaitun. Caranya dengan mengoleskan setiap malam dan membersihkannya.
Sangat sulit tuk mempercayai seseorang, ketika setiap kali kamu percaya, dia akhirnya memberimu alasan tuk tak percaya siapapun.
Jika seseorang ingin menjadi bagian dari hidupmu, dia akan berikan yg terbaik tuk berada di sana, tak peduli betapapun sulitnya.
Tak ada yg sempurna, semua pernah melakukan salah. Tapi jangan pernah nyatakan cinta, jika memang kamu tak ada rasa.
Dalam hidup, kamu harus melupakan apa yg telah pergi, hargai apa yg masih dimiliki, dan menanti apa yg akan menghampiri.
Seberapa kuatnya dirimu, jangan pernah menanggung semuanya sendirian. Karena niscaya kau akan gagal.
Jangan pernah takut mencoba. Kegagalan tak datang karena kamu jatuh ke bawah, namun datang karena kamu tak bangkit berdiri.
Terkadang, senyum tak hanya cara tuk sembunyikan luka, karena itu juga cara tuk bertahan pada bahagia yg tersisa.
Orang yang paling tangguh adalah orang yang percaya kepada dirinya sendiri dan mengandalkan Tuhan.
Meski Tuhan mengambil sesuatu yg baik dari hidupmu, bersyukurlah. Karena Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik lagi untukmu.
Setiap kita pasti pernah melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar dari setiap kesalahan.
Jangan biarkan penyesalan terus membayangi harimu. Masa lalu telah berakhir, jalani hari ini untuk masa depan yang lebih baik.
Terkadang kamu harus menyadari, ada beberapa orang yg tak bisa masuk ke kehidupanmu, tak peduli betapa kamu menginginkan mereka.
Jangan pernah biarkan apa yg kamu INGINKAN, membuatmu lupa tentang apa yg telah kamu MILIKI.
Terkadang bukan rasa sakit yg buatmu menderita, tapi pikiran negatif dirimu sendiri yg membuat segalanya terlihat buruk.
Sahabat adalah mereka yg menggenggam tanganmu ketika kamu susah, tapi tahu kapan melepasmu berjuang sendiri tuk belajar dewasa.
Masalah mudah diselesaikan jika kamu lebih memilih tuk saling berbicara, daripada berbicara tentang satu sama lain.
Dalam hidup, jika kamu tak bahagia dengan dirimu sendiri, kamu tak akan pernah bahagia dengan apa yg kamu miliki.
Tak ada yg sempurna, begitu juga sahabat. Mereka pasti lakukan salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka.
Jangan pernah lari dari masalah, mereka akan selalu temukan dirimu. Hadapilah, mereka akan buatmu menjadi pribadi yg lebih kuat.
Kadang kamu bersedih tuk seseorang yg tak peduli padamu, hingga membuat dia yg peduli padamu bersedih.
Jika kamu hanya bisa bahagia ketika semua masalahmu selesai, mungkin kamu tak akan pernah bahagia.
"Cantik" bkn berarti baik. "Kaya" bkn berarti bahagia. Krn kecantikan & kekayaan bkn jaminan "kesempurnaan".
Satu-satunya doa dlm hidup kita yg akan membuat kita selalu merasa cukup dlm segala hal adalah: "Terimakasih TUHAN".
Jangan mengeluh atas masalahmu, karena Tuhan punya tujuan tuk perjuanganmu. Pelajari apa yg hendak Dia ajarkan padamu.
Ketika kamu merasa hatimu sangat terluka, ketahuilah bahwa saat itu kau tengah belajar tentang MEMAAFKAN.
Seseorang tidak akan bisa membuatmu terluka kecuali dia adalah seorang yang berharga bagimu.
Tuhan memberimu hidup agar kamu dapat menikmati segala hal, namun juga diberi cobaan agar selalu ingat padaNya. Bersyukurlah.
Yg terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.
Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.
Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tp yg lbh baik akan dtg sesuai yg Ia rencanakan.
Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!
Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.
Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.
Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia.
Kebohongan tdk akan menyakitimu, kecuali jika ia diucapkan oleh seseorg yg paling kau percaya.
Makan coklat 3 kali sebulan membantu seseorang hidup lebih lama daripada yg makan coklat berlebihan atau tak makan cokelat sama sekali.
Salah satu hal paling bahagia di dunia ini adalah melihat ibumu tersenyum, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasannya.
Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yg ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.
Hal yg baik bertemu teman baru, namun tak berarti yg lama dilupakan. Karena teman lama yg selalu ada saat kamu membutuhkan.
Kamu tak akan dapatkan apa yg kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluh apa yg telah kamu miliki, tak cukup untukmu.
Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!
Ketika seseorang menunggumu, tak berarti dia tak ada hal lain tuk dilakukan, itu hanya berarti tak ada yg penting selain dirimu.
Kamu mungkin tak cukup baik tuk semua orang, tapi percayalah, kamu akan selalu menjadi yg terbaik tuk orang yg pantas untukmu.
Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamu lemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisa melakukan salah.
Jangan gunakan warna pink dgn warna pastel beku spt biru muda atw biru bayi scr brsamaan. Krn kesan yg akn ditonjolkan adlh kekanak-kanakan.
Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.
Manusia dapat melukai hati, tetapi Tuhan dapat menyembuhkannya.
Terkadang, yang diperlukan hanya seorang teman, untuk menemani dalam menjalani hari.
Jangan pernah berdusta tuk selesaikan masalah, seberat apapun masalahmu, karena kamu akan kehilangan kepercayaan selamanya.
Jangan sesali sesuatu yg telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yg mungkin lebih indah
Hidup ini sulit, apa yg kamu inginkan tak akan selalu kamu dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yg akan kita dapat adalah kebahagiaan.
Tak ada yg salah jika kamu tak menyukai seseorang, yg salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu tak menyukainya.
Dalam hidup, kamu tak harus mengerti segalanya, krna ada beberapa hal yg tak bisa dimengerti tp hanya bisa diterima. Trust God!
Tak peduli apa yg terjadi dalam hidupmu, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Tuhan tuk kebaikan dirimu.
Seorang pria yg tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yg tak tahu bagaimana menghargai ibunya.
Kadang Tuhan memberi cobaan yg berat dalam hidupmu, karena Dia mempersiapkan dirimu menerima sesuatu yg baik di masa depanmu.
Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yg berharga.
Tuhan memang janjikan yg terbaik untukmu, tp tak berarti segalanya akan mudah. Yg penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.
Ketika kamu telah melakukan semua yg bisa kamu lakukan, Tuhan akan melakukan apa yg tak bisa kamu lakukan. Jangan putus asa!
Menyakitkan ketika bertemu seseorang yg kamu yakin org yg tepat untukmu, hanya tuk menyadari kamu bukan org yg tepat untuknya.
Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata MAAF tak selalu menyembuhkan luka yg ada.
Kadang menangis buatmu merasa lebih baik. Karena menangis, hati mampu mengekspresikan diri, yg tak bisa diungkapkan oleh kata.
Hal bsr dimulai dr yg terkecil. Jujurlah utk hal kecil dlm hidupmu, & Tuhan akan mempercayakan hal bsr padamu.
Tak perlu menangisi sebuah perpisahan. karena itu hanya berarti kamu bisa memulai sesuatu yg baru. Sesuatu yg lebih baik!
Percaya atau tidak, faktanya orang yang berkulit gelap tidak mudah keriput dibanding dengan orang yang berkulit terang.
Jangan menilai sesuatu dari apa yang kamu lihat saja. Banyak yang tak kamu lihat, dan itu yang sebenarnya berarti.
Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.
Jangan biarkan amarah menguasaimu, karena akan merugikan dirimu sendiri. Bersabarlah, selalu ada kebaikan dalam diri manusia.
Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yang kamu percaya dan lebih kuat daripada yang kamu pikirkan. Semangat!
Menjauhlah dari orang-orang yang salah, karena mereka pasti membawamu ke tempat anyg salah. Bijaklah dalam memilih teman.
Bentuk wajah oval dpt menggunakan semua model anting.karena bentuk wajah yg ideal, maka tdk akan terpengaruh oleh model anting yg dikenakan.
Wajah berbentuk persegi sebaiknya gunakan Anting berbentuk bulat bsr, lonjong, atau model tumpuk bisa membantu melunakkan sudut wajah.
Ketika kamu sadar betapa berartinya dirimu, kamu tak akan pernah biarkan seorangpun masuk ke hidupmu hanya tuk buatmu terluka.
Yg istimewa bknlah memiliki segalanya di dunia, tp memiliki ssorg yg menilaimu lbh dr segalanya di dunia.
Seberapa dalam seseorang dapat melukaimu tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut untukmu.
Yg istimewa bknlah mnjd yg tercantik di dunia, tp memiliki ssorg yg membuatmu merasa sprti yg tercantik di dunia.
Jangan berjanji tuk tak saling menyakiti, karena akan teringkari. Berjanjilah tuk tetap bersama, meski kadang ada luka.
Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin terluka. Jangan berikan segalanya jika dia memang tak ingin bersamamu selamanya.
Jangan pernah mengabaikan dia yg peduli padamu, hanya karena kamu ingin dapatkan perhatian dia yg tak peduli padamu.
Kadang kamu harus menjauh dari seseorang. Jika dia peduli, dia akan menyadari. Jika tidak, kamu tahu bagaimana menjalani hari.
Ketika kamu terluka karena kesalahanmu sendiri, tak ada yang mampu menyembuhkannya kecuali kamu memaafkan diri sendiri.
Berpisah selalu menitikkan air mata, kenangan indah pun buruk takkan terlupa dan kata tak pernah bisa gantikan rasa.
Sahabat sejati lebih mudah ditemui ketika kamu mendapat masalah, daripada ketika mereka mendapat masalah.
Jika seseorang tak berarti apa-apa bagimu, mereka tak akan bisa menyakitimu. Jika kamu merasa sakit, mereka punya arti bagimu.
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya tuk sembunyikan luka.
Hidup ini singkat hanya tuk cemas apa yang orang lain pikirkan tentangmu. Jalani saja hidup yang kamu inginkan. Free Your Mind.
Awali harimu dengan senyuman, seberat apapun masalah yang akan kamu hadapi, senyum membuatmu lebih percaya diri.
Jangan biarkan dirimu dipenuhi kebencian, karena orang yang kamu benci tak peduli. Bahkan sebagian senang kamu membencinya.
Jangan tangisi dia yg meninggalkanmu, meski ia sangat berarti. Kadang kamu harus kehilangan sesuatu agar yang lebih baik datang.
"Cowok" tahu bgmn mencuri hatimu & menghancurkannya. "Pria" tahu bgmn menjaga hatimu & tdk prnh menghancurkannya.
Bagi kalian yg berwajah bulat. Hindari anting bentuk bulat terutama mdl loop earing atau giwang bulat yg langsung menempel pd daun telinga.
Maafkanlah kesalahan orang lain. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam. Sabar, Maafkan, dan Lupakan.
Lupakan mereka yg telah meninggalkanmu, tapi jangan pernah lupa untuk mengingat mereka yg menyayangimu, mereka sahabatmu.
Jangan berhenti mengejar impianmu, meskipun itu sulit. Selama direncanakan dengan baik, percaya impianmu akan menjadi kenyataan.
Ketika kamu merasa jatuh tanpa ada harapan, ketahuilah bahwa saat itu kamu sedang belajar tentang KEGIGIHAN dan KETABAHAN.
Ketika mimpimu belum juga terwujud, jangan putus asa. Petik pelajaran dari setiap kegagalan, berusaha lebih keras, dan berdoa.
Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu.
Banyak cobaan hidup yg membuatmu meneteskan air mata, namun ada kalanya bukan karena sedih tp karena pada akhirnya kamu bahagia.
Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.
Rasa sakit itu kadang indah. Mereka mengajarkan kita bagaimana cara untuk bertahan.
Selalu ada perbedaan dalam sebuah hubungan, yang kadang menyebabkan masalah, tetapi juga menguatkan.
Jangan tangisi kesalahan terlalu lama. Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi. JANGAN MENYERAH.
Kebahagiaan hidupmu tidak didasarkan pada berapa banyak yang kamu miliki, tetapi berapa sedikit yang kamu butuhkan.
Masalah akan membantumu memahami hidup ini lebih baik. Semua itu adalah proses pembelajaran tuk jadi pribadi yg BIJAKSANA.
Suatu keberhasilan sangat tergantung pada prinsip hidup, motivasi dan seseorang yg menginspirasi.
Terkadang air mata lebih berharga dr senyuman. Krn air mata menetes ketika hati tersentuh, sedang senyuman tak slalu dari hati.
Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.
Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu.
Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.
Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!
Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.
Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.
Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.
Tak ada yg salah dalam menunjukkan kamu peduli tentang seseorang, yg salah adalah mengharapkan dia tuk melakukan hal yg sama.
Ketika kamu merasa tak ada yg peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yg kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
Kadang hal yg bisa kamu lakukan adalah bertahan, tak peduli bagaimana sakitnya, karena akan lebih sakit jika kamu kehilangannya.
Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.
Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.
Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.
Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya.
Bahagia adalah milik mereka yg bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mencemaskan apa yg dipikirkan orang lain tentangnya.
Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.
Janji tak akan berarti apa-apa jika kamu tak bisa menepatinya. Daripada berjanji, lebih baik tunjukkan dgn tindakan nyata.
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.
Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.
Ketika masalah datang, selesaikan dng cepat sebelum menjadi lbh buruk atau kekhawatiranmu membuatnya makin rumit.
Jika kamu ingin seseorang percaya padamu, hal pertama yg harus dilakukan adalah meyakinkan mereka bahwa kamu mempercayai mereka.
Sahabat adalah seseorang yg slalu ada disampingmu, yg sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.
Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.
Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.
Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri.
Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkanmu agar berupaya lebih baik lagi.
Kita semua pasti pernah salah, namun ada perbedaan besar antara salah yg buatmu dewasa dan salah yg sengaja dilakukan.
Jangan bersedih ketika melakukan salah. Karena kesalahan kita banyak belajar, karena kesalahan kita menjadi pintar.
Jangan takut dengan apa yg MUNGKIN terjadi. Kamu takkan belajar apa-apa jika kamu tak pernah mencoba. JUST DO IT!
Hidup itu seperti drama, dan kamu bisa memilih untuk menjadi penontonnya atau pemainnya.
Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.
Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.
Ketika seseorang cukup kuat tuk buatmu terjatuh, kamu harus tunjukkan padanya bahwa kamu juga cukup kuat tuk bangkit berdiri.
Kau tak kan bisa kehilangan apa yg tak pernah kau miliki. Kau tak kan bisa memaksa bertahan pada seseorang jika dia ingin pergi.
Sesuatu yg sangat sulit tuk melupakan seseorang yang telah memberimu begitu banyak hal tuk diingat.
Dalam hidup, kamu harus berani mengambil keputusan tentang apa yg pantas diperjuangkan dan apa yg tak pantas diperbaiki.
Jangan pernah kehilangan dirimu sendiri hanya tuk bertahan pada seseorang yg bahkan tak peduli jika dia kehilanganmu.
Selain khasiatnya yg dpt menyegarkan mata, mentimun juga dpt berguna bagi kecantikan wjh. Khasiatnya bagi wajah adlh utk menghaluskan wajah.
Sesuatu yg sulit ketika kamu harus berpura-pura tersenyum, hanya karena tak ingin dia tahu, dia adalah alasan kamu bersedih.
Kamu tak perlu menemukan sahabat yg paling menyenangkan, kamu hanya perlu menemukan sahabat yg setia.
Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah.
Jangan membenci mereka yang membencimu, karena itu sama saja membuat dirimu tak berbeda dengan mereka.
Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.
Teman mungkin datang dan pergi, dan keluarga mungkin tak selalu ada untukmu, tapi tak peduli apapun itu, Tuhan selalu bersamamu.
Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.
Jangan iri atas apa yg orang lain miliki. Drpd melihat berapa banyak berkah mereka, lebih baik melihat berkah milikmu sendiri.
Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
Jangan terlalu cepat menilai seseorang, terkadang apa yg kamu lihat adalah apa yg ingin dia perlihatkan padamu.
Sblm menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata & telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita.
Jika kamu habiskan waktumu tuk dia yg terus buatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan bertemu dia yg mampu buatmu tertawa.
Jika kamu memiliki kepercayaan dari seseorang, jangan sampai hilang. Jika kamu memiliki hatinya, jangan pernah memanfaatkannya.
Sesuatu yg sulit tuk mempercayai siapapun ketika setiap orang yg pernah kamu beri kepercayaan selalu mengecewakanmu.
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tak terus melangkah ke depan. The past is over!
Kamu akan lebih dewasa ketika kamu mau belajar dari kesalahan yg ada, daripada terus mencari alasan tuk menyangkalnya.
Lakukan yg dapat km lakukan hari ini, sehingga besok km dapat melakukan yg tak dapat km lakukan hari ini.
Dewasa tak selalu menuntut kita berubah, tapi perubahan yang baik selalu menuntut kita tuk lebih dewasa.
Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.
Tuhan tak meminta kita untuk selalu berhasil, Dia hanya meminta kita untuk mau mencoba. Dan jangan pernah menyerah!
Berhentilah mengeluh tentang hidup yang tak kamu inginkan. Mulailah menjalankan hidup yang kamu inginkan. Ini hidupmu!
Tuhan berikan cobaan hanya tuk jadikanmu pribadi yg kuat. Percaya, Tuhan memiliki rencana tuk hidupmu dan itu yg kamu perlu tahu.
Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari.
Berpikirlah seperti anak kecil. Bertindaklah seperti orang dewasa.
Hidup tak lepas dari masalah, dan kadang buatmu jatuh ke bawah. Adalah pilihanmu tuk lari darinya atau belajar darinya.
Bbrp org membuatmu tertawa, bbrp membuatmu terluka. Tp hanya ada seseorg yg akan membuatmu tertawa di atas luka.
Hidup ini adalah proses pembelajaran. Kamu selalu bisa menikmati momen indah, tapi yg pasti harus belajar dari momen yg buruk.
Hanya karena kamu BELUM dapatkan apa yg kamu inginkan, tak berarti kamu TAK PERNAH bisa mendapatkannya. Terus berusaha dan berdoa.
Kamu tak akan pernah bisa meraih apa yg ada di depanmu, jika kamu tak pernah mau melepaskan apa yg ada di masa lalumu.
Tuhan tak kan berikan ujian melebihi kemampuanmu. Jgn berpikir kamu lemah, krn kamu telah kuat dr stiap masalah yg diberikanNya.
Dalam hidup, kamu tak perlu jadi sempurna, tp kamu harus berikan yg terbaik yg kamu bisa. Untuk masa depan yg cerah.
Kesalahan memang kadang menyakitkan, tapi ia menjadikanmu pribadi yg kuat. Pribadi yg lebih dewasa dan bijaksana.
Jangan mudah menyerah, Tuhan tak pernah terlambat menolong umatNya. Bersabar dan milikilah iman yg kuat!
Hidup ini terlalu berharga tuk hanya memikirkan mereka yg membenci. Just Live Happy!
Jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena kamu ingin dapatkan pujian. Lakukanlah karena itu hal yg benar tuk dilakukan.
Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu.
Terkadang kamu memilih tuk mengabaikan seseorang, hanya karena itu cara termudah tuk menghindarkan dirimu dari luka.
Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, karena seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan.
Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia.
Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah.
Km tak bisa slalu menunggu sesuatu tuk datang. Terkadang km harus meninggalkan tempatmu dan mendatanginya.
Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu.
Dalam kehidupan selalu terdapat kemungkinan dan kesempatan yang kedatangannya tak bisa ditentukan. Bersiaplah setiap saat.
Jangan mengeluhkan masalah yang datang dalam hidupmu. Terkadang kamu harus merasakan sakit untuk dapat mensyukuri bahagia.
Hargai dan syukuri apa yg kamu miliki saat ini, atau kamu akan menyesal ketika melihat orang lain yg memilikinya.
Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yg akan tulus mencintaimu, meski kadang dia bukan yg kamu harapkan.
Jangan mencoba tuk menjadi handal dlm sgala hal. Jadilah handal dlm satu hal. Itu yg membuatmu istimewa.
Yg membedakan Pemenang dgn pecundang adalah bagaimana seseorang Bereaksi terhadap setiap perubahan Takdirnya.
Terkadang satu-satunya orang yg mampu buatmu merasa lebih baik adalah orang yg sama yg telah membuat kamu terluka.
Tak peduli apa yg telah terjadi, kesalahan yg telah kamu lakukan, kamu selalu temukan kata MAAF dalam hati seorang IBU.
Terkadang, tak peduli apapun usahamu tuk mengusir seseorang dari pikiranmu, dia tak pernah meninggalkan hatimu.

Kata Kata Motivasi Sukses

Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain.
Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.
Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.
Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.
Teman sejati adl mereka yg selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun jg pd saat kau tak berdaya.
Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.
Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.
Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.
Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.
Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.
Harapan tinggallah harapan jika tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.
Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.
Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.
Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.
Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.
DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.
Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.
Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu tahu itu bukan milikmu.
Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.
Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama.
Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.
Apapun yg kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yg mereka inginkan.
Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yg benar-benar berakhir, karena apa yg berakhir adalah awal sesuatu yg baru.
Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti.
Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan.
Dlm hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yg paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yg paling kamu butuhkan.
Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.
Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama.
Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.
Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.
Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu kamu bertahan.
Menyedihkan ketika dia yg pernah jadi bagian penting dlm hidupmu, kini jadi seseorang yg tak kamu kenali lagi.
Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan tuk menikmati apa yg kamu miliki drpd menyesali apa yg telah terjadi.
Ketika kamu mengatakan YA pada orang lain, pastikan kamu tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.
Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.
Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.
Persahabatan bukan ttng siapa yg datang lebih dulu, bukan siapa yg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yg datang dan tak pernah pergi!
Ketika kamu bertemu seseorang yg mampu menjadikanmu pribadi yg baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan.
Orang yang membencimu sesungguhnya hanya membenci dirinya sendiri. Ia membencimu karna menyadari bahwa kau lebih baik darinya.
Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.
Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu.
Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.
Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.
Dlm hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dr yg kamu duga, lebih kuat dr yg kamu tahu, dan lebih pintar dr yg kamu pikirkan.
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.
Kamu lah yg menentukan jalan hidupmu. Pilihan yg dibuat adalah tanggung jawab dirimu sendiri. Jadilah pribadi yg BIJAKSANA.
Dengan keikhlasan kita bisa mengerti maksud Tuhan. Ikhlaslah menjalani hari ini, tanpa keluhan, tanpa makian.
Jangan pernah remehkan dirimu sendiri. Selama kamu melakukan yg terbaik dengan apa yg kamu miliki. Gali terus potensi dirimu.
Terkadang, penolakan adalah wujud perlindungan Tuhan kepada kita untuk hal yang lebih baik di hari depan.
Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari dari mereka tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.
Apa yang hilang darimu, relakanlah. Jangan mengeluh. Percayalah Tuhan telah menyediakan yang lebih baik.
Jika seseorang telah yakin dan berserah sepenuhnya akan kebesaran Tuhan, maka Tuhan akan membimbing kehidupannya.
Ia yang bersyukur dalam kekurangan adalah ia yang memiliki kemuliaan hati.
Hanya dengan mengubah sikap dan pandanganmu saja, kamu bisa mengubah yg terburuk menjadi yg terbaik.
Jika ia yg terbaik untukmu, ia tak akan menyakitimu. Tak perlu meratapi orang yg sudah melukaimu, biarkan ia pergi.
Trkdg seseorg hrs melukaimu cukup dlm utk membuatmu menyadari betapa indahnya hidupmu tanpa dia di dalamnya.
Apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan kasar.
Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan.
Entah kamu berpikir hidupmu baik atau buruk, itu akan benar terjadi, karena pikiranmu akan membawamu ke sana.
Hal yg sulit tuk memaksa dirimu melupakan hal yg pernah membuatmu bahagia, hanya karena ia telah berakhir.
Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.
Ketika yang dimiliki telah lepas dari genggaman, disaat itulah kau akan merasa sangat kehilangan. Untuk itu, jaga yg kau miliki!
Setiap orang bisa berbahagia kapan saja, dimana saja. Karena kebahagiaan adalah kesederhanaan hati, tak bergantung pada apapun.
MAAF tidak bisa menghapus luka yang telah kau torehkan dihati seseorang. Namun buktikanlah ketulusanmu.
Semua yang kita dengar adalah pendapat, bukanlah fakta. Dan apa yang kita lihat hanyalah cara pandang kita, bukan kebenaran.
Sebesar apapun ruang yang diberikan Tuhan pada kita, akan terasa sempit jika tanpa perjuangan dan doa.
Perasaan TAKUT KECEWA hanya akan membuat kita takut menatap masa depan.
Kenali dirimu lebih dalam untuk mengetahui dimana letak kelebihan dan kekuranganmu.
Tak ada yang mustahil selama ada kemauan untuk mencoba. Yakinkan dirimu dan berusaha sebaik mungkin. PERCAYA DIRI.
Berhati-hati dalam memilih apa yang diinginkan. Setelah itu, berupaya dengan niat dan kesungguhan untuk mendapatkannya.
Hargai orang lain, siapapun itu, dan jangan pernah menaruh dendam kepada siapapun. Isi setiap harimu dengan kebaikan.
Bersedih dan berkeluh kesah tentang apa yang tidak kita miliki adalah sama seperti menyia-nyiakan apa yang telah kita miliki.
Jika hidup ini adalah permainan, mainkan. Jika hidup ini adalah mimpi, wujudkan. Jadikan setiap momen dalam hidup kita berharga.
Ketika kita menghindari masalah, ia akan bersama kita lebih lama. Hadapilah, dan ia akan membuatmu lebih bijaksana.
Melakukan memang tidak semudah berbicara, tapi jika kita mau berupaya, melakukan akan sama mudahnya seperti berbicara.
Hidup ini memang banyak pilihan, namun kamu tak harus memilih apa yg terlihat terbaik. Pilihlah yg membuatmu bahagia.
Percayalah, bahwa hal yang baik terjadi setiap hari bahkan ketika hal yang buruk terjadi. Selalu bersyukur!
Terkadang, lelah pun kecewa adalah harga yang harus dibayar untuk membeli bahagia.
Jgn prnh berpura-pura hanya utk terlihat sempurna. Kesempurnaan tdk prnh nyata & kenyataan tdk prnh sempurna.
Hanya karena merasa diri terbatas, bukan berarti boleh ragu ketika hendak memilih yg baik. Ingat, kebaikan tidak pernah salah.
Jangan malu untuk meminta maaf. Jarang ragu untuk memberi maaf. MAAF dapat mendekatkan dua hati yang pernah terpisah.
Apa yg kita pikirkan mungkin akan menjadi kenyaatan. Jangan pernah pikirkan kegagalan ketika kamu melakukan sesuatu. JUST DO IT!
Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.
Terkadang, kita terlalu sibuk tangisi pintu yg tertutup, hingga tak menyadari bahwa tak semua pintu itu terkunci.
Gunakan kekuatanmu untuk mengalahkan kelemahanmu sendiri, bukan untuk menindas orang lain yang lebih lemah.
Jangan pernah merasa sendiri. Apapun yang terjadi, ingatlah bahwa kamu mempunyai sahabat yang kan selalu setia menemani.
Kamu akan tahu bagaimana cara menjalani hidup ini jika kamu telah percaya pada dirimu sendiri.
Ketika kita membuka mata pagi ini, lihatlah keluar pada dunia dan bersyukurlah pada Tuhan bahwa kita masih diberi waktu.
Jangan berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yg jernih berasal daripada awan yg gelap.
Jika Tuhan menjawab doamu, Dia meningkatkan imanmu. Jika Tuhan menjawab kemudian, Dia mencoba gairah hidupmu.
Jangan mudah percaya bahwa seseorang menyukaimu, hanya karena dia tersenyum padamu (^_^,)
Jangan pernah menanyakan pendapat seseorang tentangmu, jika kamu belum siap mendengar kejujuran darinya.
Dalam hidup, selalu ada seseorang istimewa yg tak peduli apa yg telah dia lakukan padamu, kamu tetap tak bisa melepaskannya.
Seorg pria yg tdk tahu bgmn cara menghormati seorg wanita pasti tdk tahu bgmn cara menghormati ibunya.
Jika seseorang ingin pergi darimu, biarkan dia pergi. Jangan memaksa dia tuk tinggal, ketika hatinya tak lagi bersamamu.
Kadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu inginkan, bukan karena kamu tak pantas dapatkannya, tp karena kamu pantas yg lebih baik.
Hal terbaik tentang sahabat adalah mereka tetap bersamamu meski kamu melakukan salah yg telah diperingati mereka sebelumnya.
Jangan pernah berpikir kamu bukan siapa-siapa di dunia ini, karena bagi seseorang kamu adalah segalanya.
Lupakan mereka yg menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan mereka yg menyayangimu hari ini.
Rata-rata, wanita menghabiskan 400 jam untuk aktivitas berbelanja setiap tahunnya.
Bayi lahir dengan kemampuan melihat yang terbatas, namun faktanya, bayi mampu mengenali ibunya dengan baik.
Dalam hidup, ada beberapa orang yg ketika mereka pergi meninggalkanmu, hidupmu akan menjadi jauh lebih baik.
Terkadang, tak peduli seberapa keras kamu berusaha melupakan seseorang, kamu akan mengingat setiap kata yg pernah dia ucapkan.
Katakan YA jika iya, dan TIDAK jika memang tidak. Jangan pernah membiarkan orang yang kamu sayangi menunggu tanpa kepastian.
Jangan pernah memaksakan keinginan, karena orang lain pun mempunyai keinginan yang mungkin berbeda dengan keinginanmu.
Kejujuran memang bisa sangat menyakitkan. Tapi itu lebih baik daripada berbahagia karena kebohongan.
Terkadang, orang lain tak selalu tahu apa yang kamu mau. Jangan hanya ingin dimengerti jika kamu tak pernah memberi pengertian.
MAAF adalah kata sederhana yang bisa mengubah segala suasana. Tapi, jadilah pemberi maaf, bukan peminta maaf.
Separah apapun kesalahan yang pernah dilakukan, bukan berarti seseorang tak bisa berubah. Setiap manusia pasti berbuat salah.
Tidak menghargai dan menghormati orang lain hanya akan membuat diri sendiri terlihat rendah, dihadapan Tuhan pun kehidupan.
Banyak rintangan dalam hidup ini tapi Tuhan akan memberikan apa yg kamu butuhkan bahkan kadang lebih daripada yg kamu inginkan.
Hidup tidak selalu adil, namun hari ini adalah anugerah dari Tuhan. Jangan biarkan masalah membuat kamu lupa untuk bersyukur.
Keajaiban akan datang jika kamu percaya. Kegagalan itu sementara. Percayalah, TUHAN akan membuat segalanya indah pada waktunya.
Tekadang, penolakan adalah wujud perlindungan Tuhan kepada kita untuk hal yang lebih baik di hari depan.
Janganlah berpakaian berdasarkan tren, berpakaianlah sesuai usia kalian.
Mandi menggunakan shower mempercantik wajah. Krn dgn menggunakan air kita dapat memperoleh lebih byk ion negatif yg bermanfaat bagi kulit.
Jangan berharap orang lain akan menghargaimu, jika kamu tak mampu menghargai dirimu sendiri.
'Cowok' membuat kekasihnya cemburu pd para gadis cantik. 'Pria' membuat para gadis cantik cemburu pd kekasihnya.
Ketika kamu merasa nyaman dengan dirimu, apa yg dikatakan orang lain tak akan mempengaruhimu. ini HIDUPMU!
Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.
Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.
Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada dalam dirimu sendiri, kamu tak akan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain.
Dusta memang mampu menunda sebuah kebenaran, tapi cepat atau lambat pasti terungkap juga. Jadilah pribadi yg JUJUR.
Guys, jika wanita bertanya padamu, lebih baik menjawabnya dengan jujur, karena kemungkinan besar dia telah tahu kebenarannya.
Guys, hargailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain menghargainya lebih darimu.
Ternyata, hujan memiliki kemampuan menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu.
Jangan berikan hatimu kepada seseorang sebelum kamu yakin bahwa dia tahu bagaimana cara tuk memperlakukannya dengan baik.
Beberapa orang menghampiri hidupmu sebagai anugrah, sedangkan yg lain sebagai pelajaran yg buatmu dewasa.
Daripada berkata apa yg BISA dan apa yg AKAN kamu lakukan, lebih baik kamu buktikan. Actions Speak Louder Than Words.
Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi.
Berhati-hatilah memilih teman, terkadang yg kamu anggap temanlah yg mampu menjatuhkanmu lebih dari apa yg musuhmu lakukan.
Hal pertama yg perlu kau lakukan tuk menikmati hidup adalah, berhenti mengeluh dan mulai menerimanya.
Setiap manusia terlahir sebagai seorang pemenang, tetapi dirinya sendiri yg menjadikannya pecundang hanya karena rasa takutnya.
Meski menyakitkan, jangan menghindar dari masalah, karena kamu akan semakin menderita. Hadapi, selesaikan, dan terus melangkah.
Ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.
Tak akan ada luka, tak akan ada kecewa, jika hati ikhlas menerima semua keputusanNya.
Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki saat ini, karena masih banyak orang di sekelilingmu yang tak seberuntung kamu.
Sahabat adalah mereka yg tak pernah menghakimimu. Mereka yg tahu kisah hidupmu, karena mereka membantumu menulisnya.
Sesuatu yg berarti, tak akan dengan mudah menghampiri. Jika kamu sungguh menginginkannya, berikan yg terbaik yg kamu bisa.
Jangan pikirkan apa yg telah terjadi, karena kamu menciptakan hari esok dengan apa yg kamu lakukan hari ini. Berikan yg terbaik!
Kamu akan mengerti arti persahabatan, ketika kamu mulai merindukan saat-saat kebersamaan.
Hal terburuk ketika dibohongi adalah tahu bahwa kamu tak pantas akan kejujuran dan dia tak bisa dipercayai lagi.
Jangan menunggu seseorang tuk bersikap ramah, tunjukkan pada dia bagaimana caranya.
Perlu keberanian tuk lakukan segala sesuatu, apapun itu, kamu tetap butuh seorang sahabat yg berani berkata 'kamu salah'
Jangan membatasi dirimu dalam berkarya, semakin keras kamu berkarya semakin tinggi pencapaianmu.
Sebuah studi menunjukkan bahwa pria hidup lima tahun lebih lama jika mencium istrinya sebelum berangkat kerja.
Jangan biarkan kebahagiaanmu bergantung pada orang lain. Kebahagiaan bergantung pada dirimu sendiri.
Apapun yg terjadi di masa lalu telah membentuk dirimu hari ini, dan hari ini hanya kamu yg bisa menentukan masa depanmu.
Jangan meratapi kegagalan karena kita hidup untuk berjuang. Tersenyumlah dan terus melangkah.
Ketegasan membuat yang muda lebih dewasa dan yang tua lebih bijak. Dan keikhlasan membuat semua menjadi lebih baik.
Mulailah hari dengan pikiran jernih, hati bening dan tindakan yang mulia. #MerahPutih
Tak ada kesempurnaan, yang ada hanya kepuasan dengan apa yg ditawarkan oleh kehidupan.
Seseorang datang menghampiri hidupmu karena sebuah alasan, dan jika dia pergi, itu karena sebuah alasan yg lebih baik.
80% penyakit badaniah akarnya dari jiwa, bila kamu ikhlas, penuh syukur, dan pemaaf, kamu telah selamatkan tubuhmu.
Jangan sesali apa yg telah terjadi, karena kamu tak bisa mengubahnya lagi. Lebih baik dipelajari tuk memperbaiki dirimu sendiri.
Memaafkan mgkn membuatmu terlihat lemah. Tp org yg paling lemah adl yg menyimpan dendam, amarah, dan kebencian.
Orang yang menyakitimu sesungguhnya adalah orang yg kurang bahagia, dia tak akan begitu bila dia cukup bahagia.
Kamu tak akan meremehkan luka seseorang jika kamu tahu seperti apa rasanya bertahan, meski kadang kamu pintar menyembunyikan.
Kadang memaafkan mgkn terasa sulit. Tp akan sulit jika kau tetap menyimpan luka utk org yg bhkn tdk terluka utkmu.
Kekuatan adalah disaat kamu sadar bahwa kamu tidak pernah sendiri, Tuhan selalu bersamamu.
Guys, perempuan bukan huruf braille, tidak perlu menyentuhnya untuk mengenal dan mengerti dia.. :)
Ladies, jika kamu tahu seperti apa rasanya menjadi orang lemah, kamu tahu menangis tak akan selesaikan masalah. BE STRONG!
Tak peduli seberapa besar masalahmu, seberapa banyak rintanganmu, Tuhan kan selalu memenangkanmu.
Hidup punya banyak pilihan dng hal-hal baik dan buruknya masing2. Tentukan pilihanmu, lakukan yg terbaik.
Jangan abaikan dia yg peduli padamu, hanya karena kamu berharap pd dia yg tak peduli padamu. Suatu saat kamu akan menyesalinya.
Hidup memang tak mudah, tapi tak berarti kamu menjalaninya tanpa asa. Hidupmu akan lebih menarik, jika kamu bahagia.

Jadilah sebab, bukan akibat. Anda menentukan nasib, bukan nasib menentukan Anda.
Daripada berharap kamu orang lain, banggalah pada dirimu. Kamu tak pernah tahu ada seseorang melihatmu dan berharap jadi dirimu.
Manusia tidak berbeda dalam mengucap janji, yang berbeda adalah bagaimana dia menepatinya.
Jangan bersedih atas kesalahan. Karena kesalahan membuat kamu belajar bagaimana untuk menjadi orang yang benar.
Jangan hanya terpaku pada masa lalu. Ingatlah, kamu hidup di masa sekarang dan mempunyai masa depan yang harus disiapkan.
Jangan biarkan perasaanmu mengendalikanmu. Kamulah yang harus mengendalikan perasaanmu.
Jika kita berkesungguhan untuk mencari, sesungguhnya rahmat dan berkah Tuhan sangat berlimpah.
Agar kamu tiak kecewa, awali setiap usaha dengan niat dan keyakinan penuh bahwa yang kamu lakukan adalah karena Tuhan.
Keberhasilan adalah kumpulan dari keputusan, pilihan dan tindakan yang disusun rapi.
Lakukan yang terbaik hari ini, jangan hanya berdiam diri. Masa depan cerah bukanlah untuk ditunggu, melainkan untuk DIRAIH.
Syukuri apapun yang kalian santap pagi ini. Karena dengan syukur, makanan akan terasa lebih nikmat. Selamat santap sahur.
Hal-hal terindah, akan diberikan Tuhan kepada hambaNya yg memiliki rasa syukur dalam setiap hal yg dilakukannya.
Jangan hanya berdoa ketika kamu terluka. Meski Tuhan selalu bersamamu, kamu juga harus bersyukur ketika bahagia mengisi harimu.
Bahagia tak akan kamu temukan jika kamu mencarinya tuk dirimu sendiri. Tp bahagia akan temukanmu jika kamu berbagi dgn yg lain.
Miliki iman dan percayalah: "Setiap hal yang dilarang oleh Tuhan pasti mempunyai dampak yang tidak baik untuk kita!"
Meminta maaf bukanlah hal yang hina, justru hanya orang mulia sepertimu yg sanggup melakukannya.
"Single" bkn suatu kelemahan. Itu adl bukti bhw kau terlalu kuat utk sekedar dipermainkan oleh rasa kesepian.
Ketika kamu merasa hidup itu tak adil, ingatlah masih banyak orang yg hidupnya jauh lebih buruk darimu.
Hidup ini kamu yg menjalani, susah dan senang kamu yg mengalami. Jangan biarkan orang lain menentukan apa yg terbaik bagimu.
Jangan mengeluh tentang harimu. Setiap harimu mungkin tak baik, tapi percayalah ada hal yg baik di setiap harimu.
Belajarlah tuk mengagumi bukan iri, tuk memuji bukan merayu, tuk menghargai bukan meniru, dan hidupmu akan lebih berarti.
Dalam hidup ini, Terkadang sahabat dapat menjadi "orang asing" Jika kamu sungguh peduli padanya, jangan biarkan itu terjadi!
PERCAYA adalah hal penting dalam persahabatan. Jangan merusaknya, karena butuh waktu lama tuk dapatkannya kembali.
Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yang benar, meskipun tak seorangpun yg menghargai betapa sulitnya itu.
Jujur pada diri sendiri, selalu tempatkan hatimu dalam melakukan segala hal agar kamu memiliki jiwa yang damai.
Hal yg paling menyakitkan dalam suatu hubungan adalah dilupakan seseorang yg tak bisa kamu lupakan.
Jangan melihat dunia ini hanya dengan matamu, tapi gunakan juga hatimu agar kamu lebih memahami hidup ini.
Jangan takut atas apa yang akan terjadi padamu. Jangan tergantung pada orang lain. Jadilah pribadi yg MANDIRI dan DEWASA.
Jangan buang waktumu dengan melakukan hal yg tidak perlu. Berfokuslah pada hal yg menjadikan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.
Merindukan ssorg bkn berarti membutuhkannya kembali dlm hidupmu. "Kerinduan" adl proses "kemajuan". Terus maju!
Dari hal-hal baik, aku belajar mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, aku belajar menjadi kuat.
Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.
Dalam hidup, persiapkan dirimu sebaik mungkin, dan daripada menunggu kesempatan datang, lebih baik kamu menciptakannya.
Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini.
Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.
Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.
Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.
Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
Bicaralah dengan hati, karena apa yang datang dari hati akan sampai ke hati.
Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.. Percaya itu!
Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!
Dengan semangat, kamu pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati, agar semangat kamu tetap dijalan kebenaran.
Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.
Alangkah indah jika setiap menit yg kita habiskan menjadi berarti. Berarti untuk orang lain pun diri sendiri.
Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.
Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali.
Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. Rindu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.
Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.
Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. INTROPEKSI DIRI!
Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI.
Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini jika kamu hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.
Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.
GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU.
Ketika kamu inginkan sesuatu, kamu tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yg harus kamu tahu adalah tujuanmu.
Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya.
Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!
Kenyataan bahwa TAK ADA YG SEMPURNA, bukanlah sebuah alasan yg cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja.
Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yg telah berlalu. Drpd memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu.
Tak peduli seberapa rumit masalah yg kamu hadapi, yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada solusi.
Tak peduli apa yg kamu hadapi hari ini, KERJA KERAS akan selalu mengubah ragumu menjadi semangatmu.
Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.
Tidak seharusnya kamu menyesali kesalahan, tetapi belajarlah dari setiap kesalahan, dan jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.
Manusia sempurna adalah manusia yang ikhlas menerima setiap kekurangan yang dimilikinya.
Jangan biarkan kegagalan hancurkan harapan, yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan.
Belajar untuk mengikhaskan, dan berbesar hati menerima kekalahan adalah langkah awal dari kemenangan hati.
Kehidupan seringkali mengharuskan untuk memilih. Tak selalu semua dapat dilakukan. Tak melulu semua harus terpenuhi.
Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain.
Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.
Banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti tuk setiap GOODBYE, seseorang yg lain akan datang dengan sebuah HELLO.
Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.
Jangan takut mencoba hal yg baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.
Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Demikian Kata Kata Motivasi Hari Ini telah saya sampaikan. Perlu di ketahui bahwa kumpulan kata motivasi ini merupakan kolaborasi dari berbagai sumber yang kemudian di tambahkan dengan hasil karya saya sendiri. Jika sobat menyukai artikel ini silahkan share ke sahabat-sahabat kita yang lainnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar