--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Motivasi Kehidupan

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan. Motivasi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu. Dengan demikian kata kata motivasi kehidupan adalah kata kata yang mampu mendorong seseorang untuk melakukan sebuah tindakan berkenaan dengan kehidupannya, baik secara langsung ataupun tidak langsung.

Manusia memang memerlukan motivasi dalam hidupnya karena tidak semua manusia memiliki fisik dan psikis yang sempurna. Ada sebagian manusia yang gampang menyerah dan putus asa ketika menghadapi sebuah kendala atau masalah hidup. Alhasil manusia seperti ini perlu diberikan motivasi agar hidupnya tidak terpuruk. Berikut saya tampilkan kumpulan kata kata motivasi kehidupan yang berhasil dirangkum dari sejumlah referensi dan sumber pilihan. Silahkan simak selengkapnya sebagai berikut.

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI KEHIDUPAN

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.
Sesuatu yang kecil adalah sebab dari sesuatu yang besar itu terwujud.
Hidup itu bukan tentang mengejar kesempurnaan, namun tentang menjalaninya dengan ketidak sempurnaanmu.
Angin sepoi-sepoi mampu menjatuhkan, jadi berhati-hatilah.
Hidup akan selalu memberikan kita dua pilihan, bahagia atau sedih. Maka paksakan diri kita untuk memilih bahagia dengan cara mengganti sudut pandang positif yang membahagiakan.
Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa... melainkan rasa takut akan sesuatu yang kemudian ketakutan tersebut tak pernah terlepas dari diri Anda.
Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa... melainkan rasa takut akan sesuatu yang kemudian ketakutan tersebut tak pernah terlepas dari diri Anda.”
Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa... melainkan rasa takut akan sesuatu yang kemudian ketakutan tersebut tak pernah terlepas dari diri Anda.”
Bersahabatlah dengan masalah, karna masalah yang membuatmu tumbuh dalam kebijaksanaan.
Dalam hidup, tidak ada seorangpun yang mendapatkan tepat apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi.
Lakukan saja yang terbaik yang bisa anda lakukan dan ikhlaskan hasilnya pada Tuhan. Biarkan sejarah yang mencatat hasil pekerjaan anda.
Sukses tidak perlu mengejar kesempurnaan, karena sukses itu menurut apa yang Anda pikirkan.
Dalam diri kita terdapat kekuatan, tapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang.
Kesuksesan bisa berawal dari sebuah angan-angan, dengan memikirkan, berkhayal, menceritakan sebuah impian namun akan menjadi benar-benar hanya sebuah angan-angan belaka jika tanpa tindakan. Jika anda hanya berbicara akan sebuah kesuksesan dengan hanya mengadopsi semua nasihat akan kesuksesan tanpa action maka hasilnya nol besar. Bersegeralah bertindak! You can do it!
Sudut pandang cara kita melihat dunia, menciptakan dunia yang kita lihat.
Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan.
Berfikir itu jangan seperti cermin, tapi berfikirlah seperti menggambar.
Kunci untuk mewujudkan mimpi adalah berfokus dengan tidak hanya pada kesuksesan tapi juga maknanya. Maka kemudian, bahkan langkah-langkah kecil dan kemenangan kecil di sepanjang jalan yang Anda jalani akan bermakna besar.
Masa lalu boleh kelam tapi masa depan masih cerah untuk kau wujudkan dengan melakukan yang terbaik di hari ini.
Aksi tindakan yang terkecil sekalipun jauh lebih baik daripada hanya sekedar keinginan yang terbesar.
Apapun yang akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita.
Sifat hujan pada dasarnya sama, tapi hujan yang sama itu membuat semak berduri tumbuh di rawa-rawa dan hujan yang sama juga menumbuhkan bunga-bunga di taman.
Bersyukurlah jika dalam mengarungi kehidupan ini mendapatkan cobaan dan masalah. Karena ketika kita mendapatkan cobaan dan masalah itu kita akan selalu teringat dengan Tuhan.
Langkah pertama agar dapat maju ke suatu tempat adalah dengan memutuskan bahwa Anda tidak akan terus berada di tempat Anda berada saat ini.

Demikian Kata-kata Motivasi Kehidupan yang baru saja Anda baca tadi semoga bisa memberi pencerahan agar Anda menjadi pribadi yang unggul. Tangguh dalam menghadapi segala persoalan hidup karena masalah itu bukan untuk dihindari, tapi untuk dihadapi dengan kepala dingin. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar