--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Motivasi Lucu

Kumpulan Kata Kata Motivasi Lucu. Motivasi itu penting dalam kehidupuan. Tanpa motivasi hidup seolah-olah kehilang roh. Hidup menjadi tidak bersemangat dan tujuan hidup pun kabur. Untuk memotivasi seseorang kita tidak perlu menggunakan kata kata formal yang menjelimet, kata kata motivasi lucu pun tak jadi soal. Kadang justru dengan hal-hal yang kedengarannya lucu justru lebih mengena sebab tidak merasa sedang digurui.

Memotivasi seseorang memang butuh ketekunan dan kesabaran karena acap kali mereka yang diberi motivasi tidak langsung segera merespon apa-apa yang kita katakan. Mereka kadang harus merenung dulu, memikirkan baik-buruknya, meminta persetujuan atau dukungan orang lain. Apalagi motivasi yang diberikan menggunakan  kata-kata lucu, mereka menganggapnya mungkin hanya sekedar guyonan.

Nah, di bawah ini ada sekumpulan kata kata motivasi lucu buat Anda. Namun, biarpun terdengar ataupun terkesan lucu tetapi sesungguhnya sangat bermakna. Simak saja selengkapnya berikut dibawah ini.

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI LUCU

Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan Anda.
Hidup ini sangatlah sulit. Kadang kita harus mencoba untuk bisa berhasil. Bila Anda terus mencoba tapi tidak pernah berhasil maka cobalah pergi ke dukun.
Sisi positif merokok sebenarnya banyak diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin.
Cinta itu harus di pupuk biar ia tumbuh dan berbunga. Ingatlah bahwa mengembnagkan cinta itu ibarat mencetak foto karena ia perlu tempat yang gelap.
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya.
Kehidupan ini sangatlah berat, penuh dengan cobaan dan hambatan. Ada saatnya anda di atas dan sedang berjaya namun ada saatnya anda di bawah dan menderita. Ketika anda sendang jatuh cepatlah bangun! Woi... siapa sih yang dorong gue ampe jatuh terjengkang.
Wanita cantik bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.
Jadilah pribadi yang baik, anda harus bersikap seperti kuntilak yang selalu ketawa meski sedih, tirulah tuyul meskipun kecil pintar cari duit, tirulah jaelangkung yang datang sendiri tanpa diundang dan pergi pun tidak minta diantar.
Jangan pernah jatuh cinta sama orang sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
Tantangan hidup memang berat bila kegagalan selalu datang. Setiap mencoba selalu gagal, maka solusinya adalah jangan mencoba dan anda tidak pernah gagal.
Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
Setiap kesuksesan pastilah di mulai dari impian. Bila anda kepingin sukses maka anda haruslah banyak bermimpi, untuk bisa punya banyak mimpi anda harus banyak tidur.
Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
Jadilah orang yang bijak yang bisa menghargai orang lain. Jika harganya terlalu mahal, tawar dikit juga enggak apa-apa.
Anda harus menggantungkan impian anda setinggi langit. Untuk bisa menggantung impian anda setinggi langit anda harus tidur, maka tidurlah.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.
Hidup ini terlalu singkat. jangan habiskan waktumu untuk bersedih. Bila ia selalu meyakitimu.. Lempari aja dengan batu.
Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, tetapi masa lalu yang indah tak mudah untuk dilupakan.
Masalah dalam kehidupan ini selalu datang dan pergi. Hadapi masalah dengan riang gembira. Bila anda menghadapi masyalah yang besar, diamlah sebentar dan menyayilah,.. ada pasti akan sadar ternyata suara anda memang jelek.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dari pada menangis.
Dimana ada kelebihan pasti ada kembalian.

Kata kata motivasi lucu di atas seolah-olah sedang menyindir dan mentertawakan kita, tetapi jika ditelaah justru akan membuat kita tegar dan tidak stress. Coba deh baca berulang-ulang dan renungkan!!! Semoga terhibur, dan terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar