--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Kades dalam acara Peringatan Nuzulul Qur'an

Teks Sambutan Kades dalam acara Nuzulul Qur'an - Berikut di bawah ini contoh sambutan Kepala Desa (Kades) dalam acara peringatan Nuzulul Qur'an setelah beberapa waktu yang lalu sempat kami sajikan juga contoh sambutan Kades dalam acara Isra Mi'raj Nabi besar Muhammad Saw. Baiklah, silahkan lihat contoh sambutan tersebut yang sudah tersaji seperti berikut dibawah ini.

Contoh Sambutan Kades Dalam Acara Nuzulul Qur'an

Assalamu' alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak pembicara .... dari .... yang kami mulyakan.
Kepada bapak KUA Kecamatan ..... yang kami hormati, serta kepada segenap tokoh masyarakat dan kaum muslimin dan muslimat yang kami hormati.

Alhamdulillah, puja dan puji syukur kami sampaikan kekhadirat Allah yang telah memberikan kenikmatan kepada kita baik berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Shalawat dan salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Karena beliaulah yang telah memberi petunjuk ke jalan yang terang benderang yakn Islam.

Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dan semua masyarakat yang telah bersusah payah untuk mensukseskan program pembangunan Desa termasuk acara pengajian malam Nuzulul Qur'an ini. Dan kami berpesan kepada adik-adik remaja agar peringatan semacam ini terus dilaksanakan setiap tahun.

Bapak-bapak, Ibu-ibu dan saudara sekalian,
Demikianlah apa yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan ini. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada kita semua. Aamiin. Wassalamu' alaikum Wr, Wb.

Sebelum Sambutan Kades dalam acara Nuzulul Qur'an biasanya di awali dengan sambutan ketua panitia penyelenggara Nuzulul Qur'an dulu hingga kemudian dilanjutkan pada sambutan-sambutan dari yang lainnya. Demikian informasi ini. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar