--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra' Mi'raj

Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra' Mi'raj - Seperti telah kami informasikan sebelumnya Contoh Protokol Acara Peringatan Isra Miraj, kali ini akan di tambahkan lagi contoh pidato atau sambutan dari ketua panitia peringatan Isra' Mi'raj. Jika dalam hal ini kebetulan anda tengah menjadi ketua panitia yang harus menyampaikan sambutan terkait peringatan Isra' Mi'raj tersebut bisa anda mencontoh pada contoh sambutan ketua panitia pada artikel ini.

Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Miraj

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapak al-Ustadz .... dari .... yang kami mulyakan, Kepada para tokoh masyarakatdan alim ulama yang kami mulyakan, Kepada bapak Kesra dan bapak Ketua KUA Kecamatan yang kami hormati, dan kepada kaum Muslimin dan Muslimat yang kami cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Illahi, yang telah memberkahi kita berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga pada saat ini kita dapat hadir di majelis ini tanpa ada halangan. Semoga kedatangan kita akan kita ditempat ini semata-mata untuk mendengarkan pengajian Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw, dan kedatangan kita akan dicatat sebagai amal ibadah yang baik. Aamiin.

Kemudian shalawat serta salam tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Yang telah memberi petunjuk dari jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang penuh rahmat dan hidayah dari Allah, yaitu jalan Islam dan Iman kepada Allah.

Bapak, ibu dan kaum muslimin yang kami hormati,
Berdiri kami disini selaku ketua penyelenggaraan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad Saw, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian yang telah hadir pada malam hari ini. Kehadiran kita disini semata-mata untuk mencari ilmu serta mempertebal keimanan lewat pengajian dan peristiwa besar Isra' Mi'raj.

Dimana dengan peristiwa itu Nabi menerima perintah shalat lima waktu yang kita jalankan sampai sekarang ini. Semoga dengan pengajian ini kita lebih khusyuk lagi serta lebih dekat kepada Allah.

Lain daripada itu kami selaku panitia mohon maaf bila terdapat kekurangan mulai dari awal hingga akhir, dan semoga pada acara-acara yang akan datang kami para remaja dapat membenahi serta memperbaiki.

Kiranya sampai disini sambutan kami, akhirul kalam billahit-taufiq wal hidayah : Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra Miraj yang dapat di sajikan pada kesempatan kali ini. Mohon maaf atas kekurangan dalam penyampaian. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar