--> Skip to main content

follow us

KATA KATA GALAU HARI INI

Kata Kata Galau Hari Ini - Istilah "Galau" ahir-ahir ini sudah tidak asing lagi di masyarakat, baik di kalangan remaja, maupun "di atas remaja". Tak aneh memang, dengan kondisi serba modern ini segala informasi sekecil apapun bisa cepat menyebar luas, beredar secara cepat di masyarakat.

Ala hasil tidak bisa di pungkiri lagi kata yang bisa di kategorikan tak seberapa seperti "Galau" ini menjadi terkenal di semua kalangan. Kalaupun di sisi lain mungkin ada yang kurang mengikuti istilah-istilah baru seperti lebay, alay, sampai galau ini, bukan karena mereka tidak mengetahui, bisa di bilang mereka hanya tidak mudah terbawa arus, karena menurut sebagian orang istilah-istilah seperti itu terlalu melebih-lebihkan, [katanya]*.

Meskipun begitu, kata galau atau kata-kata galau ini tetap menjadi salah satu kata yang banyak di cari, karena itu sengaja saya persiapkan kumpulan kata-kata galau ini untuk mereka (pembaca) yang masih menggemari dan mencari kata-kata galau. Baik, berikut kumpulan kata-kata galau selengkapnya.

KUMPULAN KATA KATA GALAU HARI INI

Berhenti mencari dia yang sempurna tuk di cinta, karena yang kamu butuh hanya dia yang mau menemanimu melalui segalanya tanpa pernah menyerah.
Jangan selalu menuntut cinta. Tapi berusahalah memantaskan diri untuk dicintai dan disayangi sepenuh hati.
Kadang, karena tak ingin menyakiti perasaan seseorang, kamu penuhi apa yang dia inginkan. Dan tanpa kamu sadari, dirimulah yang akhirnya terluka.
Jangan pernah memberi harapan jika kau tak pernah yakin. Karena harapan yang disia-siakan itu menyakitkan.
Orang yang mencintaimu takkan bertengkar denganmu utk waktu yang lama, krn cinta lebih besar dr amarah komitmen lebih besar dr ego.
Cinta yang didasari oleh kesabaran dan ketulusan tak akan pernah ada batasnya. Meski mungkin pernah disakiti, ia selalu bisa memaafkan.
Kadang ketika lelah terus terluka, kamu memilih tuk menjauh dari segalanya, hanya karena kamu ingin melihat siapa yang akan menghampirimu.
Menyedihkan ketika kamu hanya diberi beberapa menit tuk bisa bersama dia yang kamu cinta, tapi ribuan jam hanya tuk memikirkannya.
Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.
Kebencian tak akan membuatmu jujur tentang dirimu, karena yang membenci akan menerima kebencian, yang mencinta akan menerima cinta.
Jika kamu mencintai seseorang, katakan. Cinta tak cukup jika hanya diungkapkan melalui isyarat.
Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.
Cinta sejati itu kekuatan antara dua hati. Mata dan pikiran tak pernah bisa menyadari datangnya cinta sejati, hanya hati yang bisa!
Ketika ingin mulai mencinta, jangan hanya cari yang lebih baik dari sebelumnya. Perbaikilah dirimu maka seseorang yang terbaik akan mendatangimu.
Jika seseorang memilih pergi meninggalkanmu, jangan memohon padanya untuk bertahan. Karena jika dia cinta, dia tak akan pergi.
Jangan pernah memberi harapan hampa. Karena seseorang akan merasa sangat tersakiti ketika dia menyadari bahwa cintanya dibalas dusta.
Tak perlu menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang kamu cintai. Karena ketulusan cinta bisa teruji ketika cinta bisa menerima kekurangan.
Mencintai bukan hanya mengingat. Tetapi juga mendoakan orang yang kita cinta meski sedang tidak bersama.
Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tak bisa dibohongi pun disembunyikan.
Tak perlu berputus asa ketika gagal mengejar cinta. Terkadang, cinta akan datang dengan sendirinya, tanpa bisa diduga.
Jangan berikan cintamu terlalu mudah. Karena mungkin hanya akan mengambil keuntungan darimi, dan meninggalkanmu begitu saja.
Hanya karena ingin move on, bukan berarti kamu bisa menerima orang baru dihatimu tanpa mengenal terlebih dahulu. Kenali sebelum main hati.
Agar tak terluka, jangan terburu-buru ketika menentukan pilihan hati. Karena jika hati terluka, mungkin akan sembuh dalam waktu yang lama.
Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.
Bukan pria sejati sblm belajar menghargai dan setia pd wanita. Bukan wanita sejati sblm belajar mempercayai dan mendukung pria.
Terkadang, tangisan merupakan ekspresi dari cinta, karenanya menangislah saat berusaha menggapai cinta dari Sang Maha Pencinta.
Terkadang, kamu harus melupakan apa yang kamu inginkan, hanya untuk bisa menemukan apa yang pantas kamu dapatkan.
Ketika seseorang bersamamu, jalani harimu dengan bahagia. Dan ketika dia pergi, jangan buat alasan dia tuk tinggal, tapi alasan dia tuk kembali.
Dalam cinta, jgn janjikan hubungan tanpa luka, karena yang kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yang lebih kuat.
Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.
Seseorang yang telah merasa sakitnya disakiti, pasti akan sangat mengerti dan menghargai ketika dia dicintai.
Tak peduli seberapa besar kamu mencintai seseorang, dirimu juga ingin dicintai. Tahu kapan harus bertahan dan kapan harus melepaskan.
Jangan terus tangisi dia yang telah pergi. Patah hati hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yang tepat bagimu.
Jangan pernah memberi seseorang harapan jika kamu tak niat memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Kita bisa mencintai dan tersenyum kepada banyak orang, tapi hanya ada satu yang kita tidak bisa hidup dan tersenyum tanpanya.
Ketika mencintai, tak perlu mengumbar banyak janji. Buktikan saja cintamu dengan perbuatan.
Jangan jadikan seseorang sebagai pelampiasan untuk pelarian, karena itu hanya akan menyakiti hatimu dan terlebih menyakliti hatinya.
Berhenti sakiti diri sendiri dengan mengharapkan seseorang yang tak pasti, yakinlah pada diri sendiri bahwa kamu bisa bahagia tanpanya.
Dalam cinta. kadang kamu memilih diam, bukan karena kamu tak cinta, tapi karena kamu tak temukan kata tuk buat dia tahu apa yang kamu rasa.
Ada saatnya seseorang berhenti mencinta. Bukan karena tak suka, tapi tak mau terluka untuk kali kedua dengan alasan yang sama.
Jangan takut jatuh cinta. Yakinlah, akan ada seseorang yang hadir dalam hidupmu, menyembuhkan semua luka, dan membuatmu tertawa bahagia.
Jangan sampai salah mengartikan perhatian seseorang, karena bisa saja dia memang perhatian kepada setiap orang.
Tak ada yang salah dengan kesetiaan. Yang salah adalah ketika kesetiaan tak mendapat penghormatan.
Ketika ingin mulai mencinta, jangan hanya cari yang lebih baik dari sebelumnya. Perbaikilah dirimu maka seseorang yang terbaik akan mendatangimu.
Ketika sedih, tersenyumlah! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi untuk mensyukuri bahagia yang tersisa.
Memaafkan seseorang itu mudah, namun hal tersulit adalah menyembuhkan luka dan membangun kepercayaan yang hilang.
Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.
Jika dia hanya habiskan waktunya denganmu ketika dia inginkan sesuatu, kamu sebaiknya menjauh, karena dia mungkin tak ada ketika kamu butuh.
Terkadang, meski memiliki begitu banyak persamaan, dua insan yang saling mencinta belum tentu bisa bersama.
Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.
Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberikan bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada yang salah.
Jika dimulai dengan cinta, jangan diakhiri dengan drama.
Cinta adalah perasaan tulus dari hati, yang tak bisa dibohongi pun disembunyikan.
Mungkin kejujuran menyebabkan satu tangisan. Tapi itu lebih baik daripada senyuman yang dihasilkan oleh kebohongan.
Butuh waktu untuk melupakan. Butuh kesabaran untuk ikhlas ketika ditinggalkan.
Tak perlu berputus asa ketika gagal mengejar cinta. Terkadang, cinta akan datang dengan sendirinya, tanpa bisa diduga.
Jangan berikan cintamu terlalu mudah. Karena mungkin hanya akan mengambil keuntungan darimi, dan meninggalkanmu begitu saja.
Mungkin kamu tidak akan pernah tahu seberapa besarnya cinta seseorang kepadamu, sampai kamu melihatnya mencintai orang lain.
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.
Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.
Terkadang lebih baik untuk melepaskan seseorang pergi, karena dng cara itu akhirnya kamu menemukan dirimu kembali.
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Demikian itulah Kata Kata Galau Hari Ini. Untuk sementara itu saja dulu, insya Alloh di lain kesempatan akan saya tambahkan lagi yang terbaru dan lebih galau lagi. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar