--> Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris

Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris adalah serangkaian kata mutiara yang diucapkan seseorang kepada pujaan hatinya untuk mengungkapkan perasaan isi hatinya yang terdalam, tentu saja memakai bahasa Inggris. Untuk mengungkapkan perasaan isi hati memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan memberi bunga atau benda lainnya, namun bagi yang berani bicara langsung, mereka mengucapkannya dengan kata-kata mutiara cinta.

Tidak baik juga sih andai perasaan isi hati selalu dipendam. Perasaan lega atau plong biasanya akan dirasakan setelah melepaskan atau mengungkapkan perasaan isi hati. Beban pikiran seolah menghilang dan mood pun akan membaik. Oke, kali ini akan ditampilkan serangkaian kata-kata cinta bahasa Inggris untuk Anda simak dengan seksama. Siapa tahu bisa dijadikan contekan untuk diucapkan kepada kekasih Anda.

KUMPULAN KATA MUTIARA CINTA BAHASA INGGRIS

If love’s a word, that you say. Then say it, I will listen (Jika cinta adalah sebuah kata, seperti yang kamu katakan. Lalu katakanlah, aku akan mendengarkan).
You is not the best, but you can fix me (Kamu memang bukan yang terbaik, tapi kamu yang bisa memperbaiki aku).
If LOVE were spoken came from a sincere heart, then you will win the heart of someone who is also sincere LOVE (Jika CINTA yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu).
I have learned to seek my happiness by limiting my desires, rather than in attempting to satisfy them (Kebahagiaan dapat diraih bila mampu mengendalikan keinginan hawa nafsu bukan menuruti segala keiginan hawa nafsu).
What is the hardest in the world? But also the most beautiful. It is LOVE.(Apa yang tersulit di dunia? Tetapi juga yang terindah. Itu adalah CINTA).
Happiness lies, first of all in health (Kesehatan merupakan persyaratan utama untuk merasakan segala jenis kebahagiaan).
I’m not looking for beauty or your possessions, what I need is sincerity LOVE (Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku).
Liberty is the only thing you cannot have unless you are willing to give it to others (Kebebasan adalah hal satu-satunya yang tidak bisa anda miliki kecuali jika anda sudi memberikannya pada orang lain).
Jealousy is a sign that LOVE should hane each other (Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus saling memiliki).
we cannot become what we want to be by remaining what we are (Kita tidak akan dapat menggapai apa yang telah diidam-idamkan dengan hanya berpangku tangan).
The best gift given from the heart, not from the store (Hadiah yang terbaik diberikan dari hati, bukan dari toko).
Do you find flaws he, when he is willing to accept the shortcomings (Janganlah kamu mencari kekurangan dia, disaat dia bersedia untuk menerima kekuranganmu).
No matter where I went, I always knew know my way back to you, you are my compass love (Ke manapun aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali, kamu adalah kompas cintaku).
LOVE is not requested, but the love that comes naturally to every heart without asking for a reply (Cinta itu tidak diminta ,melainkan cinta itu datang dengan sendirinya ke setiap hati tanpa meminta satu balasan).
Love make the strong man become weak, and also the weak men become strong (Cinta membuat orang yang kuat menjadi lemah, dan juga orang yang lemah menjadi kuat).
Pursue LOVE you and do not you ever try to catch your mate. Because of the LOVE you will get your mate (Kejarlah cinta mu dan jangan pernah kau coba untuk mengejar jodoh mu. Karena dengan cinta kau akan mendapatkan jodohmu).
Love is the most beautiful word in the lips of mankind (Cinta adalah kata yang paling indah dalam bibir umat manusia).
My Happiness is not perfect without you by my side (Kebahagiaanku belum sempurna tanpa dirimu di sisiku).
Love lets you find those hidden place in another person, even the ones they didn’t know were there (Cinta memungkinkan kamu menemukan tempat-tempat yang tersembunyi dalam diri oranglain, bahkan orang-orang yang mereka tidak tahu berada di sana).
LOVE is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest (Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman,mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya).

Walau jumlahnya sedikit, semoga Kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris ini berkenan di hati Anda. Anda bisa mengaplikasikannya jika suatu hari nanti membutuhkannya. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar