--> Skip to main content

follow us

Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab. Kata mutiara cinta tidak hanya berbahasa Indonesia atau bahasa Inggris saja, namun ada juga Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab. Kata mutiara cinta ini pada umumnya berasal dari Al-Qur'an, hadits dan para sahabat rasulullah. Tentu saja karena berasal dari kitab suci dan hadits, maka bahasa dan hurufnya memakai bahasa dan huruf Arab.

Kata mutiara cinta berbahasa Arab ini memiliki tempat tersendiri bagi banyak orang, terutama kaum muslim. Makna dan nasihat yang terkandung di dalam kata mutiara cinta tersebut mengadung arti yang mendalam bahkan bisa dijadikan tuntunan hidup. Jangan khawatir, walaupun memakai bahasa dan tulisan Arab, disertakan juga artinya. Berikut dapat Anda simak bareng Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab untuk bahan kajian Anda.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab

لَيْسَ الجَمَالُ بِأَثْواَبٍ تُزَّيِّنُنَا إنَّ الجَمَالَ جَمَالُ العِلْمِ وَالأَدَبِ
Bukanlah kegantengan itu dengan pakaian yang menghias kita, sesungguhnya kegantengan itu ialah dengan ilmu dan kesopanan.

رَأَيْتُ الدُّمُوْعَ تَزْدَحِمُ فِى عَيْنِكَ
Kulihat air mata berlinang di matamu.

بِالرَّفَاهِ وَالْبَنِيْنِ
Selamat menempuh hidup baru!

كَانَتِ الْاِبْتِسَامَةُ الْجَذَّابَةُ لَا تُفَارِقُ مِنْ شَفَتَيْهَا اَبَدًا
Senyum manis itu tak pernah pudar dari bibirnya.


Masa itu ada dua; saat kebahagiaan dan saat kesedihan.


Obatilah kemarahan itu dengan diam.


Bukanlah kecantikan itu dengan pakaian yang menghias kita, sesungguhnya kecantikan itu ialah kecantikan dengan ilmu dan kesopanan.





















Demikian itu saja dulu Kata Mutiara Cinta Bahasa Arab yang dapat disajikan pada kesempatan kali ini. Semoga kehadirannya bisa menambah khazanah ilmu pengetahuan Anda dan bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi mengenai segala ihwal tentang cinta dalam beragam bahasa.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar