--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan dari Wakil Siswa Kelas 3 Dalam Acara Perpisahan

Sambutan dari wakil siswa kelas 3 dalam acara Perpisahan - Berikut di bawah ini di sajikan kembali Contoh Sambutan dari Wakil Siswa Kelas 3 Dalam Acara Perpisahan. Bagi sobat yang saat ini mendapatkan peran untuk menjadi wakil siswa kelas 3 dalam acara perpisahan contoh sambutan yang di sajikan ini bisa menjadi dasar ataupun patokannya. Silahkan simak saja selengkapnya.

Contoh Sambutan dari Wakil Siswa Kelas 3 Dalam Acara Perpisahan

Assalamualaikum Wr, Wb.
Kepada bapak kepala sekolah, kepada bapak ibu guru yang kami mulyakan, serta teman-teman semua yang kami cintai.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji kepada Allah ta'ala yang telah banyak memberi karunia dan nikmatnya, terutama sehat jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini.

Bapak dan ibu guru yang kami hormati,
Kami berdiri disini sebagai wakil kelas 3, mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan dan kesabaran bapak ibu di dalam mendidik kami mulai kelas 1 hingga kelas 3. Atas nama kelas 3 kami minta maaf terhadap kesalahan yang kami buat baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

Kami banyak membuat kenangan kepada bapa ibu sekalian, baik yang manis maupun yang pahit. Tapi kami sadari bapak ibu guru lah yang banyak membantu mencerdaskan dan menggugah semangat kami sampai saat ini kami telah lulus kelas 3.

Semuanya itu hanyalah dari hasil jerih payah bapak ibu guru.

Kami tidak dapat membalas budi bapak ibu, yang dapat kami lakukan hanyalah memanjatkan doa kepada Allah semoga bapak ibu di beri kekuatan, dan amal baik bapak ibu akan mendapat pahala dari Allah. Aamiin.

Saat ini kami akan melangkah jauh ke masa depan yang masih berupa bayang-bayang, oleh karena itu kami mohon doa restu bapak ibu sekalian semoga apa yang kami cita-citakan tercapai. Dan semoga sekolah ini semakin maju, berkembang dengan pesat. Aamiin.

Sekali lagi terimakasih, Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian Contoh Sambutan dari Wakil Siswa Kelas 3 Dalam Acara Perpisahan, semoga artikel ini bisa membantu sobat. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terimakasih atas kunjungannya di blog ini. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar