--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Dari Wakil Siswa Kelas 2 Dalam Acara Perpisahan

Sambutan dari Wakil Siswa Kelas 2 Dalam Acara Perpisahan - Setelah sebelumnya wakil siswa dari kelas 3 menyampaikan sambutannya biasanya di persilahkan juga bagi perwakilan dari kelas 2 untuk menyampaikan sambutan terkait kenaikan kelas sekaligus perpisahan dengan siswa kelas 3.

Jika pada kesempatan ini sobat menjadi wakil siswa kelas 2 dan harus menyampaikan sambutan yang mewakili siswa lainnya, sobat bisa mencontoh kata-kata sambutan dengan berdasar pada Contoh Sambutan Dari Wakil Siswa Kelas 2 Dalam Acara Perpisahan yang telah di persiapkan sbb:

Contoh Sambutan Dari Wakil Siswa Kelas 2 Dalam Acara Perpisahan

Assalamualaikum Wr, Wb.
Bismillahirrahmanirrahim.
Kepada bapak kepala sekolah serta bapak ibu guru yang kami hormati,
Kepada teman-teman siswa kelas 2 dan kakak kelas 3 yang akan meninggalkan sekolah ini yang kami cintai.

Tiada kata yang indah dalam pembukaan sambutan kami selain puja dan puji kepada Allah yang maha Rahman dan Rahim, mengasihi setiap insan muslim serta menyayangi setiap hamba yang shaleh. Marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi yang telah memberi rahmat nikmat Iman dan Islam. Semoga shalawat serta salam tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad saw, keluarganya, sahabat-sahabatnya, dan seluruh umatnya, Aamiin.

Kami selaku wakil kelas 2 mengucapkan selamat jalan kepada kakak kelas 3, kami doakan semoga kesuksesan selalu menyertai kakak semua... dan semoga kami yang masih tinggal disini tetap tabah dan kuat melawan godaan kemalasan belajar.

Kami minta maaf bila teman-teman kelas 2 banyak membuat kesalahan, begitu pula kami siap memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan kakak kelas 3.

Demikianlah sambutan kami, kurang lebihnya kami mohon maaf. Dan akhirnya, Wassalamualaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Dari Wakil Siswa Kelas 2 Dalam Acara Perpisahan yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Perpisahan sekaligus kenaikan kelas berlangsung setiap tahun. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Selain contoh sambutan dari wakil siswa kelas 2, lihat juga sambutan dari wakil siswa kelas 3 dalam acara perpisahan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar