--> Skip to main content

follow us

Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan

Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan - Jika sebelumnya di sajikan Contoh Sambutan Wakil Mahasiswa KKN Pada Penerimaan Mahasiswa KKN. Kemudian ada juga Sambutan Karang Taruna Pada Perpisahan Mahasiswa KKN, dan juga Sambutan Kades Pada Acara Perpisahan Mahasiswa KKN. Kali ini kami tambahkan lagi Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan.

Jika Anda merupakan salah satu wakil mahasiswa KKN yang harus menyampaikan beberapa patah kata sambutan dalam acara perpisahan mahasiswa/i KKN dengan pemerintahan dan Masyarakat setempat yang di jadikan tempat Kuliah kerja nyata (KKN) bisa membuat teks sambutan dengan berdasar pada Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan seperti berikut di bawah ini.

Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan

Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Kepada bapa Kades beserta staf yang kami mulyakan,
Kepada para tokoh masyarakat dan segenap warga yang kami hormati,

Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat Illahi Rabbi yang telah melimpahkan rahmat serta hiayah-Nya kepada kita sekalian. Sehingga pada saat ini kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan antara mahasiswa KKN dan segenap warga.

Yang kedua semoga kesejahteraan dan keselamatan tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw, kepada segenap sahabat, keluarganya dan semua pengikutnya, Aamiin.

Bapak-bapak ibu-ibu dan saudara sekalian, waktu terus berjalan dan tiada terasa tugas kami sebagai mahasiswa KKN sudah usai. Sebenarnya kami kami masih ingin terus bersama masyarakat untuk saling mengisi demi kemajuan desa ini, namun apalah hendak di kata, "Maksud hati ingin memeluk gunung apa daya tangan tak sampai", ingin kami tinggal disini saling membagi suka dan duka apa daya tugas kami menunggu yang harus segera di laporkan. Biarlah badan kami jauh dari sini, tapi hati dan jiwa kami tetap bersama bapak ibu dan saudara sekalian.

Bapak-bapak ibu-ibu yang kami hormati,
Sungguh berat hari ini di ajak melangkah meninggalkan kampung ini, apalagi bila mengingat pelayanan bapak dan ibu sekalian sangat mengesankan. Kami tidak akan melupakan kebaikan yang pernah bapak ibu berikan, kepada Allah lah kami berdoa semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu sekalian.

Perpisahan ini bukanlah perpisahan akhir untuk selamanya. Melainkan perpisahan tugas belajar yakni tugas KKN. Suatu saat kita dapat menjalin ikatan bathin yang lebih baik lagi. Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungannya dalam mewujudkan program KKN di desa ini semoga semua itu merupakan kenangan yang sangat berharga.

Demikianlah sambutan kami, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami akhiri Wassalamu'alaikum Wr, Wb.

Demikian itulah Contoh Sambutan Mahasiswa KKN Dalam Acara Perpisahan yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini. Simak juga informasi lainnya yang akan kami sajikan pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar