--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Motivasi Kerja

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja. Kerja adalah salah satu upaya manusia untuk tetap survive di muka bumi ini. Hidup itu tidak hanya bernapas, tapi perlu juga asupan alias makan. Untuk membiayai beban hidup kita memerlukan uang yang nota bene bisa didapat jika kita bekerja. Untuk bekerja dengan baik, ternyata ada sebagian orang yang masih perlu di-motivasi. Dengan kata kata motivasi kerja mereka seperti mendapat dorongan energi segar untuk semangat beraktivitas.

Manusia memang memiliki sifat yang beragam. Ada orang yang bisa hidup sukses tanpa banyak ikut campur tangan asing, tapi tak sedikit orang yang mesti didorong terus agar mereka tidak putus asa dan pesimis. Biasanya mereka didorong dengan modal kerja ataupun didorong dengan motivasi dari seseorang yang berpengaruh dan kharismatik. Nah, berikut disajikan kata kata motivasi kerja agar Anda tetap semangat bekerja dan beraktivitas seperti biasanya. Berikut di bawah ini selengkapnya.

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI KERJA

Para penemu di masa lalu menciptakannya penemuannya dengan kerja keras bukan karena kebetulan.
Buat rencana yang pasti untuk meraih impian Anda dan segera ambil tindakan tiap hari yang akan membawa Anda semakin dekat kepada impian Anda.
Satu hal yang penting dalam karir seseorang adalah menganalisa apa yang sudah dan apa yang belum dicapai.
Sukses lebih sering datang pada orang yang berani bertindak dan mencoba sesuatu yang baru. Jarang datang pada orang yang takut ambil resiko dan cari aman.
Tak ada sesuatu pun yang pernah berhasil dengan baik jika pelaksanaanya tidak dibantu oleh semangat yang kuat.
Untuk sukses kadang Anda harus lalui kegagalan dulu agar Anda tahu apa yang harus dilakukan pada langkah berikutnya dengan lebih baik dan tepat.
Di saat orang lain hanya berharap, lakukanlah sesuatu untuk menjadikan keinginanmu kenyataan.
Banyak orang bermimpi jadi sukses, sementara yang lain juga bermimpi dan mulai bertindak untuk menjadikan sukses mereka kenyataan.
Jangan pernah menganggap remeh kemampuan sendiri karena setiap orang memiliki kemungkinan untuk menggapai kesuksesan.
Milikilah keyakinan yang kuat bahwa Anda pasti sukses.
Orang yang sukses akan selalu mencari pekerjaan meski dia sudah memperoleh pekerjaan.
Ternyata hidup memberi Anda banyak pelajaran sukses, tergantung pada apakah Anda mau mempelajarinya.
Tak ada seorangpun yang mencapai kesuksesannya tanpa melalui kerja keras.
Berikan selalu lebih dari yang diharapkan dalam Anda bekerja, Maka Anda akan lihat yang terbaik juga akan datang pada pekerjaan Anda.
Untuk menjadi sukses, cobalah teknik “seolah-olah”. Bila kau ingin ada rasa percaya diri ada dalam dirimu, maka bersikaplah seolah-olah kau memilikinya.
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.
Resep kesuksesan ada empat : Pilih karir yang kau suka, lakukan yang terbaik dalam karirmu, manfaatkan kesempatan yang ada dan jadilah anggota dalam sebuah tim.
Orang yang suka menunda pekerjaannya sulit untuk berhasil. Orang yang malas hidupnya besar kemungkinan akan kekurangan.
Kurangnya Kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan.

Semoga Kata kata Motivasi Kerja yang baru saja tersajikan dapat memotivasi diri Anda untuk tampil lebih baik dan sukses pun bisa Anda raih. Semangat!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar