--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Bahasa Inggris

Kumpulan Kata-kata Romantis Bahasa Inggris. Kata romantis selalu dikaitkan dengan dunia percintaan, walau tak selamanya cinta menghadirkan bahagia. Apabila cinta sudah melekat di dada pastinya dunia terasa indah bagi yang sedang dilanda asmara. Kata-kata Romantis Bahasa Inggris menjadi salah satu senjata yang digunakan untuk merayu dan meyakinkan pasangannya.

Dengan mengungkapkannya melalui kata-kata romantis berbahasa Inggris membuat rasa percaya diri mereka meningkat. Ada sedikit gengsi jika kita menyatakan sesuatu menggunakan bahasa Inggris. Maklum saja bahasa Inggris adalah bahasa internasional sehingga memiliki kesan tersendiri jika menggunakannya. Berikut di bawah ini di sajikan kumpulan kata-kata romantis bahasa Inggris beserta artinya :

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS BAHASA INGGRIS

Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart (Bersama denganmu kadang membuat nafasku seakan berhenti, dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemukan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa bersuara mewakili hatiku).
The true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick (Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat).
Love is patient, love is kind, and what our loves express is true. No amount of tragedy can tear, or break the love I have for you (Cinta itu kesabaran. Cinta iku kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu).
Life without love is like a tree without blossoms or fruit(Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga-bunga atau buah).
I love you, and as long as we are together, I have everything I need (Aku mencintamu dan sepanjang kita bersama, sungguh aku mendapatkan segalahnya).
Love make the weak man become strong and the strong man become weak (Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah).
I love you, you are my only reason to stay alive(Aku mencintaimu. Kamulah alasanku untuk tetap hidup).
Love to make my life perfect (Cinta membuat hidupku sempurna).
True love is love which only for two person, and no place for the third person (Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tidak ada tempat untuk orang ketiga).
With you I want to live another thousand years (Denganmu aku ingin hidup 1000 tahun lagi).
Maybe it is our imperfections which make us so perfect for one another(Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membuat kita saling menyempurnakan satu sama lain).
Always looks at you does not make me bored (Memandangmu selalu tak membuatku merasa bosan).
No matter where I went, I always knew my way back to you. You are my compass star (Tidak peduli kemana aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali ke kamu. Kamu adalah kompas saya).
I may not be a smart man, but I know what love is (Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta).
I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete. (Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya).
As soon go kindle fire with snow, as seek to quench the fire of love with words(Sebagaimana menyalakan api dengan salju, seperti itulah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata).
Honey … I miss you when I’m sad. I missed you when I’m alone. But I most miss when I’m happy (Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia).
You see I never stopped loving you, even though I couldn’t see you (Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu).
I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me (Aku tahu kamu mencintaiku ketika melihat matamu yang bersinar cerah saat menatapku).
As soon go kindle fire with snow, as seek to quench the fire of love with words (Sebagaimana menyalakan api dengan salju, seperti itulah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata).

Kata-kata Romantis Bahasa Inggris di atas telah menunjukkan betapa hidup tidak akan lepas dari cinta. Cinta menghiasi kehidupan kita dengan menawarkan kebahagiaan dan kesengsaraan. Tapi Anda jangan takut untuk jatuh cinta.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar