--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kumpulan Kata-kata Romantis Untuk Pacar. Cinta itu perlu dirawat dan dipelihara sebagaimana halnya tanaman. Cinta perlu juga disirami dan diberi pupuk agar bisa tumbuh subur di hati yang sedang menjalaninya. Selain disirami dengan kasih sayang, dipupuk dengan kesetiaan, cinta juga perlu diberi vitamin. Vitamin untuk cinta ini berupa hal-hal yang beraroma romantis, misalnya Kata-kata Romantis Untuk Pacar.

Pacaran itu pun butuh konsekuensi lho. Sang pacar perlu perhatian juga dari kita. Jangan cuma kita saja yang ingin diperhatikan dan ingin selalu dipenuhi segala permintaan. Pacar pun pastinya memerlukan perlakuan yang sama. Untuk menyenangkan hati pacar banyak orang yang mensiasatinya dengan melakukan hal-hal yang berbau romantis. OK, di bawah ini disajikan sederet kata-kata romantis untuk pacar yang dikutip dari beberapa sumber.

Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Pacar

Kau tidak hanya yang terindah, namun kau juga yang terdalam di hidupku. Maka tidak salah lagi, jika aku memutuskan untuk mencintaimu.
Andai saja aku bisa, aku ingin mengukir namamu di bintang, agar semua orang tau kalau aku sangat mencintai dirimu.
Aku sangat mencintaimu, dan aku sangat berharap bahwa kau akan selalu ada dalam setiap jejak kehidupanku. Tetaplah kau disini bersamaku.
Seperti hujan yang turun di tanah yang tandus, seperti itulah arti hadirmu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.
Tuhan.. tolong jagalah dirinya yang saat ini jauh disana, tolong lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, dan sayangilah dirinya lebih dari engkau menyayangi diriku.
Kau seperti hujan dan aku layaknya bumi yang gersang, kau datang dan siram aku dengan tetesan kebahagiaan.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktu ku hanyalah untuk mencintai dirimu.
Janganlah engkau menutupi perasaanmu, karena saat mulutmu mampu untuk berkata tidak, namun matamu tidak akan pernah bisa menutupinya.
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Kau yang setiap saat mengajari aku kesabaran, dan kau juga yang selalu mengingatkanku agar menjaga hati, karena memang hati ini hanya untukmu.
Mata tidak akan pernah salah untuk melihat, dan begitupun dengan hati, yang tiada pernah salah untuk merasakan. Di setiap waktu aku melihat dirimu, aku bahagia, dan hanya kamu yang bisa membuat diriku bahagia.
Suatu saat cahaya hatiku mulai meredup, dan kamu bisa membuatnya terang kembali, karena kasih sayangmu lah yang mampu jadi lenteranya.
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya, sangat berharga buat kamu.
Saat kau belum mampu untuk mengambil keputusan agar tetap bertahan dengan rasa itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan menguatkanmu.
Cinta itu bukannya masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu adalah masalah hati yang sudah kau curi dariku.
Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku.
Apakah kau thau sebatas apa cintaku kepadamu? Pergilah ke tengah laut, bila engkau bisa melihat batas laut di sana berarti engkau suah melihat batas cintaku.
Cinta memang tidak buta. cinta yaitu suatu hal yang murni, luhur serta dibutuhkan. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.
Tiap kalimat rindu yang kamu ucapkan makin membuat hati ini merasa betapa tulusnya cinta yang kamu berikan.
Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia maka aku rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku.

Demikian Kata-kata Romantis Untuk Pacar ini. Semoga berguna bagi Anda dan jadi bahan inspirasi untuk menciptakan suasana romantis dalam hubungan jalinan cinta Anda. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar