--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Motivasi Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Motivasi Mario Teguh. Mario Teguh adalah nama yang sudah tidak asing lagi di sebagian telinga kita. Sebagai motivator ulung dia telah berhasil memotivasi banyak orang sehingga bangkit dari keterpurukan dan berhassil mencapai kesuksesan. Kata kata motivasi Mario Teguh tak ubahnya sebagai minuman suplemen bagi orang yang butuh penyemangat hidup. Kata kata motivasinya menjadi sarana pencerahan bagi jiwa dan mental yang haus akan asa dan cita.

Memang tidak semua orang bermental baja, masih ada orang yang down ketika menemui kesulitan dalam hidupnya padahal berbagai solusi sudah dicobanya. Depresi dan pesimis sudah pasti mendekati orang-orang seperti ini, seolah-olah sudah tidak ada lagi motivasi dalam hidupnya. Tak salah jika mereka perlu diberi motivasi agar bisa kembali bangkit.

KUMPULAN KATA KATA MOTIVASI MARIO TEGUH

Yup, di bawah ini akan ditampilkan sekumpulan kata kata motivasi Mario Teguh yang merupakan beberapa diantara kata bijak mario teguh yang akan bisa membuat anda lebih baik. Marilah kita simak bersama!

Janganlah engkau hidup hari ini membesarkan keraguan, jika engkau ingin masa depanmu penuh dengan kepastian.
Jiwa yang baik akan tetap mampu merasakan kebahagiaan bahkan di dalam kesedihan, jika dia tetap memelihara kebaikan dalam kata-katanya, dan dalam perilakunya, bahkan kepada yang menjahatinya.
Lebih baik ditolak dengan pasti daripada menyesal seumur hidup dan bertanya-tanya mengapa dulu Anda tidak mencoba, Semua keberhasilan yang kau impikan itu, berada di balik semua hal yang kau takuti. Beranikanlah dirimu.
Tidak ada orang yang benar-benar malas. Seorang pemalas adalah orang yang rajin tidak melakukan apa-apa. Seorang guru membukakan jendela, tapi kita yang harus melihat ke luar. Tanpa guru, kehidupan ini mandeg.
Jangan pernah meyakini bahwa engkau lemah. Yakini bahwa engkau belum menggunakan kekuatanmu.
Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.
Terkadang kata-kata yang kita ucapkan akan memberi bekas mendalam di hati dan slalu di ingat, brusahalah untuk berkata yang baik.
Perbuatan salah adalah biasa bagi manusia, tapi perbuatan pura-pura itulah sebenarnya yang mnimbulkan permusuhan dan penghianatan.

Demikian itu saja dulu Kata-kata Motivasi Mario Teguh untuk kesempatan kali ini, insya Alloh di lain waktu akan di perbaharui lagi. Semoga sedikit banyaknya bisa memotivasi anda untuk bangkit dari keterpurukan hingga merubah anda menjadi lebih baik lagi. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar