--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kumpulan Kata-kata Romantis Buat Pacar Tersayang. Pacar tersayang atau kekasih adalah sosok yang istimewa di hati dalam menjalin hubungan asmara. Ketika jalinan cinta kasih dijalani seseorang, maka hal yang wajar jika diantara mereka seolah-olah ada ikatan batin. Terciptanya ikatan batin bisa jadi karena hati mereka telah menyatu. Mengucapkan Kata-kata romantis buat pacar tersayang menjadi salah satu upaya dalam rangka mempererat tali kasih dan jalinan cinta diantara mereka yang tengah pacaran.

Walau bukan suatu tuntutan, namun melakukan hal-hal romantis sepertinya banyak sekali diharapkan oleh mereka yang sedang menjalin hubungan cinta. Selain dengan memberi benda atau barang istimewa buat pacarnya, mengucapkan kata-kata romantis menjadi tradisi yang selalu dan sering dilakukan banyak orang. Nah, bagi Anda yang ingin mengucapkan kata-kata romantis buat pacar tersayang, Anda bisa mencontoh kumpulan kata romantis yang sudah saya persiapkan seperti berikut dibawah ini :

KUMPULAN KATA KATA ROMANTIS BUAT PACAR TERSAYANG

Aku tekah lama mencari, cinta suci tambatan Hati, kiniku temui sebongkah hati suci, Tak mungkin ku biarkan cinta suci pergi menghilan kan ku rengkuh kan ku pegang kan ku simpan dalam hati yang paling dalam. Kaulah cita harapan dan asa dalam hidupku.
Aku tidak ingin seseorang yang mencintai aku dikala aku sedang memiliki segalanya, tapi aku ingin seseorang yang mencintai aku disaat aku tidak memiliki apapun.
Hati dan cintaku telah kuserahkan. Jiwa dan ragaku telah aku berikan, Harapan dan asa telah kugantungkan, padamu wahai kekash. Jangan pernah kau sakiti, jangan pernah kau nodai. Kupercaya kaulah orang yang sanggup menyimpan cintaku dalam hati. Terima kasih honey akan perhatian cinta lukissan sayang. Semoga cinta kita selalu abadi untuk selamanya.
Ku sandarkan hati ku saat malam menjelang, kekasih pejamkan mata mu, teduhkan hati dan jagalah ketika mentari menyapa.
Aku harap pada dirimu jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika masih mencintai,dan jangan pernah katakan untuk tidak mencintai jika masih mengharapkannya.
Hati dan cintaku telah kuserahkan. Jiwa dan ragaku telah aku berikan, Harapan dan asa telah ku gantungkan, padamu wahai kekash. Jangan pernah kau sakiti, jangan pernah kau nodai. Kupercaya kaulah oatnag yang sanggup menyipan cintaku dalam hati. Terima kasih honey akan perhatian cinta lukissan syang. Semoga cinta kita selalu abadi untuk selamanya.
Dibawah naungan hujan dan diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap.
Dirimu bukanlah yang pertama dalam hidupku, tapi semoga kuharapkan dirimu akan menjadi yang terakhir dalam hidupku.
Cintaku kepadamu tak akan pernah berganti walaupun seribu kali tahun berganti. Namun, akau masih menginginkan dirimu yang dulu, masih tetap setia, tetap cinta dan cinta kita terus berjalan dengan apa adanya.
Cintamu datang membawa harapan, cintamu datang membahagiakan, cintamu datang menyejukan. Begitulah cintamu hidup dalam kehidupanku. Cintamu adalah cinta yang indah yang membuat kau terasa indah dan bermakna.
Terkadang aku pernah berfikir bagaimana untuk mendapatkan dirimu, tapi sekarang aku sadar bahwa aku hanya membutuhkan dirimu saja.
Aku sadar bahwa aku bukanlah yang sempurna untukmu karena aku tahu bahwa aku memiliki bnayk kekurangan, Tapi aku tahu dengan kamu ada disampingku, hidupku akan menjadi sempurna. Tutupilah kerkauranganku, sempurnakanlah ketidaksempurnaanku. Karena hanya kaulah yang bisa membuat hidupku menjadi lengkap da bahagia.
Waktu kian bergulir, coretan hidup telah memenuhi cerita kita, sudah senang telah kita lewati bersama, semoga tahun depan tiba masanya untuk menikah dan hidup bersama.
Menunggumu adalah Sesuatu yang menyiksaku. Ingin rasanya aku putar jam di dinding biar waktu cepat berlalu. Datanglah kekasih, datanglah secepatnya. Jangan kau siksa aku dengan segala ketidakpastian ini. Cintaku padamu begitu hebatnya, ku tak mau, ku tak suka bila waktu memisahkan kita. Cepatlah datang cepatlah pulang biar bisa kurasakan lagi sorot hangat cinta dari indah bola matamu.
Kusandarkan hatiku saat malam menjelang, kekasih pejamkan matamu, teduhkan hati dan jagalah ketika mentari menyapa.
Cintaku ini lebih besar darinya, dan bila kau sadari itu, bukanlah dia, bukan dia, tapi aku.
Cinta itu tidaklah perlu untuk diucapkan dengan kata-kata. Cintaku padamu kusampaikan lewat sentuhan sayang, cintaku padamu aku nyatakan dengan pandangan sayang belaian kasih. Cintaku padamu telah tertulis di langit dan di angkasa. Cintaku padamu adaah cinta yang agung yang datang dari Tuhan. Cintaku kuberikan dengan segala kesucian dan kesakralan cinta abadi.
Meski musim telah berganti, yakinkanlah hati ini takkan terbagi, kini esok dan selamanya akan kujaga cintaku hanya untukmu saja.
Pertemuanku denganmu telah merubah jalan hidupku. Dulu aku tak mengenal cinta, kini aku memiliki hatimu. Dulu aku tak mengenal rindu, kini aku mengharapkanmu. Dulau aku tak mengenal sayang, kini aku selalu terbayang. Cintamu telah membuat hidupku menjadi indah. Indah seindah pelangi di langit yang mengindahkan duniaku.

Demikian itulah sederet Kata-kata Romantis Buat Pacar Tersayang yang dapat disajikan kali ini. Sedikit banyaknya semoga bermanfaat bagi Anda yang tengah membutuhkannya, khususnya buat pasangan yang mungkin tengah berbahagia.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar