--> Skip to main content

follow us

Kata Kata Galau Bahasa Inggris

Kumpulan Kata-kata Galau Bahasa Inggris. Galau biasanya mulai hadir ketika ada masalah yang mengusik dan mengganggu pikiran serta jiwa. Galau tidak hanya ditimbulkan karena masalah cinta sedang mengalami krisis diantara Anda. Galau juga bisa timbul karena berkaitan dengan masalah lainnya yang belum didapat solusinya seperti masalah sekolah/kuliah, pekerjaan dan lain sebagainya. Untuk meminimalisir kegalauannya ada sebagian orang yang menumpahkannya dalam bentuk Kata-kata Galau Bahasa Inggris maupun kata-kata cinta bahasa inggris.

Setiap orang tidak sama dalam menyikapi rasa galaunya. Ada yang menghadapinya dengan tenang dan kepala dingin. Namun tak sedikit yang menghadapinya dengan gundah dan cemas. Karakter dan pribadi yang bersangkutan memang sangat menentukan bagaimana dia akan bertindak dalam menyelesaikan masalah-masalah yang menimpanya. Dalam mengungkapkan kegalauan isi hati Anda tidak melulu hanya menggunakan Bahasa Indonesia, Anda juga bisa kok menggunakan Bahasa Inggris seperti kumpulan Kata-kata Galau Bahasa Inggris di bawah ini :

KUMPULAN KATA KATA GALAU BAHASA INGGRIS

Moving on is simple, it's what you leave behind that makes it so difficult (Melanjutkan hidup kembali itu mudah, yang sulit adalah meninggalkan masa lalu).
The worst feeling of a broken-hearted isn’t being alone, but being a stranger for someone you used to love (Perasaan terburuk dari seseorang yang patah hati bukanlah menjadi sendiri, tetapi menjadi orang asing untuk seseorang yang pernah kamu cintai).
If someone makes you miserable more than they make you happy, it doesn’t matter how much you love them, you need to let them (Jika seseorang membuat Anda sengsara lebih dari mereka membuat Anda bahagia, tidak peduli berapa banyak Anda mencintai mereka, Anda perlu membiarkan mereka pergi).
I think I have known you well, but now I know I am wrong (Aku pikir aku sudah mengenalmu dengan baik, tetapi sekarang aku tahu bahwa aku salah).
I hate you for not letting me have you(Aku membencimu karena kau tak membiarkanku memilikimu)
A relationship with no trust is like a cell phone with no service, all you can do is play games(Sebuah hubungan tanpa kepercayaan adalah seperti ponsel tanpa layanan, semua dapat Anda lakukan adalah bermain game).
It’s better being alone, than being with someone who makes you feel lonely (Lebih baik sendiri, daripada bersama seseorang yang membuatmu merasa kesepian).
We cease loving ourselves if no one loves you (Kita berhenti mencintai diri kita saat tak ada orang lain yang mencintai kita).
Never lose yourself while trying to hold on to someone who doesn’t care about losing you (Jangan pernah kehilangan diri Anda ketika mencoba untuk berpegang pada seseorang yang tidak peduli tentang kehilangan Anda}.
I miss the joy we used to have together (Aku merindukan kebahagiaan saat kita bersama dahulu).
Its like I want you to know but I dont want to tell you (Aku ingin kau tahu semuanya tetapi aku tak kuasa tuk mengatakannya).
I don’t know what to do now that we’re apart; I don’t know how to live without the other half of my heart (Aku tidak tahu harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku).
It hurts when someone who you fight for doesn’t fight for you back (Menyakitkan saat seseorang yang kamu perjuangkan tidak kembali memperjuangkanmu).
Have you ever been hurt and the place tries to heal a bit? And you just pull the scar off of it over and over again (Pernahkah hatimu terluka dan mencoba untuk sembuh? Pada akhirnya kamu akan terluka sekali lagi dan lagi di tempat yang sama, yang penuh dengan bekas luka).
The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye (Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah tahu kapan harus melepasnya pergi,dan tahu kapan untuk mengatakan selamat tinggal).
I’m never shocked when people let me down nowadays. I just hate the fact that I put myself in a position to be let down in the first place (Saya tidak pernah terkejut ketika orang mengecewakan saya saat ini. Aku hanya benci fakta bahwa saya menempatkan diri dalam posisi untuk dikecewakan di tempat pertama).
The stupid thing is that I keep thinking of you while you keep playing with other girls (Hal bodoh adalah saat aku terus memikirkanmu, sementara kamu terus bermain dengan perempuan lain).
Now that I have loved so purely and deeply, I have realized how lonely I am (Saat aku benar-benar mencintai seseorang dengan tulus, saat itu juga aku menyadari betapa kesepiannya diriku).
Promise are made just to make someone expect and get hurt in the end (Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya).
How cruel a person who awakens someone’s love without awakens the intention of truly loving her (Betapa teganya seseorang yang membangkitkan perasaan cinta tanpa membangkitkan kesungguhan untuk mencintainya).
It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much (Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada orang yang sangat kita cintai).

Demikian itulah Kata-kata Galau Bahasa Inggris yang bisa saya persembahkan kali ini. Walaupun jumlahnya sedikit, namun semoga bisa menambah wawasan Anda dan bermanfaat adanya. Jika ingin melihat kata kata galau yang lainnya baca pada Kumpulan Kata Kata Galau

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar